Jimmy's Reviews > Judy Moody

Judy Moody by Megan McDonald
Rate this book
Clear rating

by
1161178
's review
Jun 27, 2010

really liked it

Judy Moody. Lagi mood. Bukan mood bagus. Mood jelek. Liburan udah selesai. Waktunya masuk sekolah. Tapi dia belom pergi kemana-mana selama liburan musim panas. Untunglah, dia udah makan ikan hiu. Jadi, mood jeleknya sedikit terobati.

Judy Moody. Lagi mood. Bukan mood bagus. Mood jelek. Sampulnya bagus. Keren. Ada bolongannya. Delapan buah. Kenapa delapan? Karena huruf ‘o’-nya ada delapan. Kalo yang dibolongin huruf ‘d’, maka bolongannya hanya ada lima. Ngga penting deh, bahas bolongan. Pokoknya keren. Terlihat mewah. Untuk buku yang aku beli dengan harga tujuh ribu. Eh, lima ribu. Eh…aku lupa. Yang pasti, ngga sampe sepuluh ribu.

Judy Moody. Lagi mood. Bukan mood bagus. Mood jelek. Ceritanya juga bagus dan lucu. Aku suka. Aku ngakak. Suka banget. Tentang kegiatan yang dilakukan Judy dan teman-teman sekelasnya pada bulan-bulan pertama duduk di kelas tiga. Mereka langsung dikasih proyek. Proyek untuk menggambarkan diri mereka melalui kolase yang berjudul ‘Aku’. Sebuah proyek yang menggali kreativitas anak-anak dalam menggambarkan diri mereka dengan cara yang berbeda. Menggunakan gambar-gambar dan simbol-simbol. Sangat menarik. Oh iya, di dalamnya juga ada gambar-gambar yang mendukung cerita.

Judy Moody. Lagi mood. Bukan mood bagus. Mood jelek. Hari pertama masuk sekolah, mood-nya memang jelek. Tapi ternyata, kelas barunya tidak sejelek yang dia bayangkan. Malah, dari proyek yang diberikan Mr. Todd, dia membentuk sebuah klub rahasia yang bernama Kodok Kencing. Tidak sembarang anak bisa menjadi anggotanya. Keputusan berada di kencing sang kodok. Lho?

Judy Moody. Lagi mood. Bukan mood bagus. Mood jelek. Aku sama sekali tidak menyesal beli buku ini. Empat bintang.
7 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Judy Moody.
Sign In »

Comments (showing 1-11 of 11) (11 new)

dateDown arrow    newest »

Roos Aku juga tidak menyesal me-rekomend buku ini ke siapapun...hehehe. Karena buku ini bagus, baik cerita dan ilustrasinya. bagus buat ide krreatifnya, bagus juga buat anak-anak dan orang dewasa drpd ngurusin gosip video...hahahaha. Nice Review, Jimbo.


Sweetdhee Kok bs harganya cm di bwh 10rb? Beli di mana?
*tergoda buka puasa beli buku*


message 3: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Yudha waaaah, punyaku masih plastikan nih mas.. :p


Jimmy @ Roos
Bener...mending baca Judy Moody dari pada update info video panas..huff..huff..panas :D

@Dhiet
Nemu di TMbookstore Poinsquare, makanya rugi ga datang klub buku, lho kok.. :p

@Ayu
Ayo baca, ringan banget kok, jadi bisa selesai cepat :)


Sweetdhee ahaha.. Deket kantor, bisa lah.. Hi3


Mery aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa <3 <3
eh emang kemaren di TM ada buku ini juga???????
*aku belinya Fantastic Mr. Fox :(


message 7: by Jimmy (last edited Jun 28, 2010 04:30AM) (new) - rated it 4 stars

Jimmy @Momo
Ada dong, malah berdekatan dengan Fantastic Mr. Fox :)
Keknya, waktu itu kamu ngelihat buku sambil ngelirik-lirik narasumber itu ya :p

@Dhiet
Kantormu memang di mana? Kok dekat? Stadion lebak bulus ya :p


Sweetdhee wex, gedubrak! Aq ga jualan teh botol y di situ.. He3


Jimmy Oh..kirain hehe..


message 10: by phie2t (new)

phie2t o berarti kak didiet jadi kenek kopaja ya *nimbrung aja tp langsung kaburrr*


Sweetdhee br ngeh, ternyata disangkain jd kenek kopaja.. turun derajat, donk.. aku kan sopir buldozer.. *timpuk pipit*


back to top