Lisa's Reviews > Totto-chan's Children: A Goodwill Journey to the Children of the World

Totto-chan's Children by Tetsuko Kuroyanagi
Rate this book
Clear rating

by
570189
's review
May 24, 10


Ini bukan jenis buku yg bisa dibaca sambil lalu di kereta... soalnya baru beberapa lembar halaman pertama aja, air mata udah ber"cucuran" keluar dengan sendirinya. Hiks..hiks... (Kan ndak seru kalo di kereta tahu2 kita ketahuan mengeluarkan air mata gitu deh...apalagi sampai banyak...hehehe..).

Air mata keluar dengan sendirinya bukan karena ini cerita sedih... mestipun memang sangat menyentuh hati. Kalimat-kalimatnya sangat apa adanya, enak dibaca, namun sangat menyentuh. Dua jempol deh buat Ms. Tetsuko. (sayang jempol kaki tidak bisa dihitung yaa...). Membuat kita menyadari betapa beruntungnya kita hidup di Indonesia ini.. (mestipun dengan sistem perkereta apian yg sering kali bikin bete saking memblenya... namun much much better lah...). Benar juga kata Ms. Tetsuko bahwa binatang dalam kebun binatang hanya bisa kita lihat dalam kondisi negara yang aman dan sejahtera... (lupa sih bagaimana tepatnya kata-kata beliau...). Kalo pake istilah Ipin... jadi makin cintaaaaa Indonesia... hehehe... (nyambung nggak sih? Auh ah...)
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Totto-chan's Children.
sign in »

No comments have been added yet.