Sylvia's Reviews > Mysteriet

Mysteriet by Sandra Brown
Rate this book
Clear rating

by
92370
's review
May 11, 10

bookshelves: fiction

WARNING!! review ini gak penting banget.

--

Dapet dari Giveaway, tapi pake bahasa planet *gubraaak* gak bisa baca doongg? Akhirnya cari pinjeman deehh 'n dapet ni buku edisi englaisshh..

Oke, terus terang ceritanya ya ok laahh, dikasih bintang 3 supaya ntar kalo ikut giveaway lagi bisa dapet *doyan buku gretongan* -hahaha- tolong jangan salahkan daku..!

--

Tuh kaann! Dibilang juga gak penting, masih baca aja sih! :p
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Mysteriet.
sign in »

Comments (showing 1-14 of 14) (14 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos review yang gak penting...Huh!


miaaa eh aku dah baca ternyata ini yg ceritanya gimana yah hahahaha


message 3: by [deleted user] (new)

penting ga penting review...Huh!


message 4: by lita (new)

lita komen2 tak penting...huh juga!


message 5: by Roos (new)

Roos Mia kok gak pake Huh???...Huh!


miaaa eh baiklah
yut ini ceritanya yg gimana sih ..huh!


Sylvia Loh, katanya udah baca? ngetest ya? huh!


miaaa lah yut, buku yang bulan lalu aku baca ajah dah lupa ceritanya huh!


Sylvia apalagi uyut-uyut kek gue, yang semenit aja bisa lupa. Huh!


message 10: by [deleted user] (new)

Forstår du hva jeg skrev huh!


Sylvia Ronny mulai deehh... jangan ngomong jorok ya. huh!


message 12: by [deleted user] (new)

"huh!" ternyata Norwegianya "he!" menurut gugel translate
jangan ngomong jorok ya. huh! >> Ikke si ja slask. he!

wkwkwkwkwk


message 13: by Roos (new)

Roos Huh...huh...huh...huh...*panen Huh*


miaaa hahahahhahahah huh!


back to top