Sannn~~~'s Reviews > Loyalty In Death - Kesetiaan Dalam Kematian

Loyalty In Death - Kesetiaan Dalam Kematian by J.D. Robb
Rate this book
Clear rating

by
2851478
's review
Nov 13, 10

bookshelves: borrowed, romantic-thriller-suspense
Read from October 08 to November 10, 2010

as always.. in death series never bored me.. =)
walopun ini kynya salah satu in death yg plg lambat gw bacanya.. :P
disini diceritain awal mula peabody-mc.nab.
jg ceritain perasaan eve ke roarke secara lbh mendalam..
n yg pasti roarke tetep kerennnn.. ^^
1 like · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Loyalty In Death - Kesetiaan Dalam Kematian.
Sign In »

Reading Progress

10/21/2010 page 147
27.0%

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Tapi q berasa aneh San baca ini
Ntah kenapa terjemahannya ga pas :(


Sannn~~~ ehm... gmn yah.. sbnrnya gw jg ngerasa gt sih..
mknya knapa bintangnya cuma 4 sementara jd robb laen gw kasi 5 smua..
cuma disini ada titik pentingnya juga..
ky perkembangan perasaan eve ke roarke..
gw ikut sedih pas roarke nyuekin eve itu..
trus jg si peabody n si gila mc.nab yg bisa serius juga..
gw bener2 ga abis pikir loh gmn bayangin mc.nab n peabody.. imageku ga bisa nemuin yg cocok.. *hmpfh*


message 3: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Emang ternyata ga cuma Q yang ngerasa gitu yah San :D
Ntah ni keknya terjemahannya in Death kok makin kaku aja :(...
Roarke nyuekin Eve ntar bakalan sering loh kedepan2nya :D
Tapi Eve emang gitu sih keras kepala orangnya...
Peabody ma McNab, Q liatnya sih pertama agak maksa, tapi benernya McNab kan udah merhatiin Peabody sejak
Pembalasan Dalam Kematian (Vengeance In Death) - In Death Series #6 by J.D. Robb

trus dy cemburu waktu Peabody jalan ma Charles di
Cinta Dalam Kematian (In Death, #7) by J.D. Robb


Sannn~~~ Oya??? Weleh.. Si eve bener2 keras kepala ya.. Pas dicuekin dia bs merasa sakit tp malah sering ngulang penyebabnya.. Dia masi ga yakin aja roarke bener2 cinta mati ama dia ya atau gmn sih..
Btw soal terjemahan, emangnya penerjemah in death ganti org ya atau gmn? Emang kata2nya makin payah ampe kdg gw ngerasa ga nyambung gt.. Cuma berhubung uda terlanjur suka ama nih series so yah ttp lanjut aja trus.. :D
Kalo peabody n mc.nab iya emang dr lmyn depan mc.nab uda menunjukkan ketertarikannya.. Cuma baru disini peabody akhirnya luluh n liar.. Wkwkwk.. Mslhnya gmn ngebayangin seorg officer tinggi tegap, wajah persegi (n ktnya peabody agak berisi kan ya?) Dgn seorg yg kurus n rada norak, pake anting, suka pake baju warna warni.. Really can't imagine.. *hmpfh*


message 5: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Aku lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bales ini =P
Pasti pas notip ga masuk, hmpfh. Menurut gw sih San, Eve itu udah terlalu lama menutup hatinya, dan keras banget, makanya pas Roarke bisa cinta dy, Eve seakan ga percaya. Roarke gitu loh, yang bisa milih orang lain, yang mantannya bohai2, malah milih Eve. Bahkan sampai buku no 27 aja, Eve masih aja bimbang kok. Yah bagus juga kan, kalo dy cinta setengah mati sama Roarke, malah ga seru ntar =P

Mc Nab sama Peabody beneran jalan bareng lho, dan ntar juga Peabody jadi makin girly. Tapi emang berseberangan banget dua orang ini =P

Penerjemah suka ganti2 tiap buku sih wajar kok San =D, yang penting editornya tanggap aja, perhatiin kualitas. Aku juga akan tetep beli terjemahan, walo udah punya Engnya.. Yah, everything I do, I do it for Roarke =P


back to top