Ren's Reviews > The Amulet of Samarkand

The Amulet of Samarkand by Jonathan Stroud
Rate this book
Clear rating

by
3666031
Baca pas jaman masih kuliahan, masih buta sama yang namanya romance :D
Suka deh humornya Barti yang sarkastik, kayaknya saia bener - bener kangen sama tokoh kayak Barti ini. Dibilang heronya juga bukan, kelakuannya ga kayak tokoh utama yang seharusnya, apalagi si Nathaniel yang juga menyebalkan.

Tapi disitulah menariknya Barti dan Nathaniel :D.
Seandainya aja ini dibikin film, pasti banyak yang ngakak liat sarkasmenya Barti. But, melihat begitu banyaknya movie based on novel yang kacau, kayaknya ga usah aja deh yaa...
1 like · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Amulet of Samarkand.
Sign In »

No comments have been added yet.