Ren's Reviews > Brisingr

Brisingr by Christopher Paolini
Rate this book
Clear rating

by
3666031
's review
Apr 22, 2012

really liked it
bookshelves: fantasy, all-age-can-read-this, ass-kick-heroine, dragon, had-translated, 4-stars, borrowed, epic
Read in January, 2009

Proses mendapatkan buku ini ga "semenyakitkan" pas dapet Eldest. Soalnya MPP (Mas Penjaga Perpustakaan) sudah belajar dari kesalahannya, dan beli kira - kira ada 5 eksemplar. So, kebagian deh :D

Sempat bengong pas tau Paolini memutuskan untuk memanjangkan kisah Eragon. Loh, katanya Trilogy, kok malah jadi Cycle? Akhirnya Brisingr ini malah terkesan dipanjang2kan ceritanya. Jadi beberapa bagian malah blunder. Disini juga Paolini mengungkapkan pemikirannya tentang agama dan kepercayaan. Entahlah rasanya kayak dipaksain gitu deh.

Tapi tetep suka sama seri ini, imajinasinya begitu kaya. Dan aku benar tentang siapa sebenarnya babenya Eragon #ngakak. Apa yang awalnya berasa Star Wars di Eldest, berhasil dipatahkan oleh Paolini. Mungkin karena dia dikritik sana sini gara - gara ending Eldest yang bikin nyesek itu kali ya :D
Cuma kurang rasanya kalo ga ada yang mati. Setelah Brom, Eragon bakal kehilangan satu sosok yang berarti baginya :(

Inheritance diterjemahin lama bener T____T => katanya udah mau masuk cetak, hore, hore!!
Masih keukeuh menunggu terjemahan Inheritance, karena mereka yang baca ibuknya sama saja dengan tidak sabaran, hohohohoh
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Brisingr.
Sign In »

Comments (showing 1-4)




dateUp arrow    newest »

message 4: by Astri (new)

Astri  Nasthasia Videlia Laaahh??? ini mana revieeewwwnyaa???? hehehhe


message 3: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Eh, baca ini dah lama, kali. Lupa :P


message 2: by Astri (new)

Astri  Nasthasia Videlia muahahahha... padahal nunggu sepoi.an... jyakakakka


message 1: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Videlia wrote: "muahahahha... padahal nunggu sepoi.an... jyakakakka"

Udah tuh sepoian :P
Kan ntar di Eldest , Eragon akhirnya tau siapa babenya, cuma ternyata dia salah. Babenya itu (view spoiler)


back to top