Bunga Mawar's Reviews > Orang Laut-Bajak Laut-Raja Laut - Sejarah Kawasan Laut Sulawesi Abad XIX

Orang Laut-Bajak Laut-Raja Laut - Sejarah Kawasan Laut Sulawe... by Adrian B. Lapian
Rate this book
Clear rating

by
1007892
's review
May 10, 10

bookshelves: to-read

*kayaknya harus cari sontrek yang cocok biar buku yang tidak terlalu tebal tapi BESAR ini cepat selesai*
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Orang Laut-Bajak Laut-Raja Laut - Sejarah Kawasan Laut Sulawesi Abad XIX.
sign in »

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos Akuuuuuuuuuuu seorang kapitan...
mempunyai pedang panjang....
kalo berjalan prok-prok-prok...

Eh bener gak yah???


message 2: by Bunga Mawar (new) - added it

Bunga Mawar waaak... kurang cocok, kak Roos. Gimana kalo yang ini:

"Nenek moyangku s'orang bajak laut
Gemar mengarung laut ke Onrust
Naik motor boat, tiada takut
Hampir muntah, sudah biasaaa..."

*entah kenapa jadi inget Enny di JRM II*


message 3: by indri (new) - added it

indri aku naikin lagi ke to read ah (malu)


message 4: by indri (new) - added it

indri aku naikin lagi ke to read ah (malu)


message 5: by Roos (new)

Roos hahahaha...Bu Guru bisa ajah...Ayooooh semangat!!!
@Indri: kenapa malu...santai aja lagi...hehehe.


message 6: by Pandasurya (new)

Pandasurya sayah gak malu gak punya bukunyah..
*putus urat malu*:-p


message 7: by Speakercoret (new)

Speakercoret gak tebel tepi geedheeeeee...........
*inget di burger n gril*


message 8: by Nenangs (new) - added it

Nenangs Bunga Mawar wrote: "waaak... kurang cocok, kak Roos. Gimana kalo yang ini:

"Nenek moyangku s'orang bajak laut
Gemar mengarung laut ke Onrust
Naik motor boat, tiada takut
Hampir muntah, sudah biasaaa..."

*entah kenapa jadi inget Enny di JRM II* "


ah...kalo naek motorboat ajah mabuk, harus cek lagi, mungkin nenek moyangnya seorang petani atau pedagang sate.


back to top