Beauty for Sale
2.42
bahkan rate 1 bintang-pun gak pantes buat buku ini. Buku2 seperti ini membuat saya sedih, sementara banyak penulis yang bagus berjuang menerbitkan buk ...more
not set
Apr 14, 2009
 
La Tahzan for Single Mothers
3.43
Pernahkah anda perhatikan lingkungan sekitar anda, tetangga anda, kawan-kawan anda, atau kenalan anda yang mengalami kegagalan dalam perkawinannya ata ...more
Jan 07, 2010
Jan 11, 2010
 
Mencari Telur Garuda
3.81
Bagi yang belum membaca buku ini, maka ada baiknya saya kasih bocoran sedikit.

Buku ini adalah hasil dari keprihatin saudara-saudara kita atas fenomen
...more
not set
Nov 25, 2008
 
Sejarah Tuhan: Kisah Pencarian Tuhan yang Dilakukan oleh Orang-orang Yahudi, Kristen dan Islam Selama 4.000 Tahun
3.85
Buku ini memang tebal, hardcover pinjaman neng Erry. Ternyata benar kata broda Graha, meski tebal (dan gada gambarnya ;)), namun tidak membosankan unt ...more
Aug 06, 2008
Aug 02, 2008
 
The Time Traveler's Wife
3.93
Hm, bagaimana rasanya?

Bagaimana rasanya jika baru semenit yang lalu kau bersama-sama suamimu di dapur, memasak makan siang, dan suami mu sedang memoto
...more
Nov 02, 2008
Oct 30, 2008
 
Les Misérables
4.10
Pertama-tama, tidak ada orang yang benar-benar jahat. Camkan itu.

Pelajaran pertama yang aku ambil dari buku ini adalah saat seorang pastur memperlakuk
...more
Mar 22, 2009
Mar 04, 2009
 
Layla and Majnun: The Classic Love Story of Persian Literature
3.89
I can divide this novel into 2 big chapters. the 1st chapter to 16th, is written by Nizami's heart. I can feel the hurt & longing feeling that Maj ...more
Nov 2007
Nov 19, 2007
 
Ishmael: Sebuah Novel Pencerahan
3.95
Aku masih memandangi buku yang baru saja selesai kubaca, tiba-tiba gambar disampulnya yang tadinya tidak kuperhatikan kini menjadi begitu berarti.

Sej
...more
not set
Jul 18, 2008
 
Fire in The Heart: Novel Indah Tentang Perjalanan Penuh Inspirasi
4.02
ya..ya...Deepak Chopra...Ayurveda en so on..en so on..

Baca buku ini, rasanya banyak banget line yg mau saya kutip dalam review. Harapannya sih tadinya
...more
Jul 15, 2008
Jul 14, 2008
 
Into the Wild
3.90
Sejatinya, menurut saya, setiap petualangan adalah pencarian. Dan temuan atas pencarian itu selalu menjadi hal yang tak terlupakan.

Namun akan halnya
...more
not set
Jul 04, 2008
 
Touching the Void: The True Story of One Man's Miraculous Survival
4.18
Sungguh bersyukur bulan November ini saya kebanjiran buku-buku bermutu.

Salah satunya adalah buku ini. Touching The Void adalah kisah mengenai pendaki
...more
not set
Nov 20, 2008
 
Perempuan Suci
3.68
Perempuan Suci adalah salah satu buku yang pada awalnya sempat saya jauhi. Terletak di rak buku milik atasan saya, buku ini seperti memanggil-manggil ...more
Jan 2009
Jan 09, 2009
 
Ayat-Ayat Cinta
3.78
Sebenarnya agak kecewa begitu baca buku ini tidak seperti yang digembar-gemborkan oleh beberapa orang yang telah membaca buku ini, saya sudah membayan ...more
not set
Dec 18, 2007
 
Jemima J
3.57
Jemima J. adalah seorang gadis Inggris yang gemuk yang merasa diabaikan oleh lingkungannya. Ia adalah gadis yang pintar, namun sepertinya kepintaran ( ...more
Mar 2009
Mar 22, 2009
 
Olenka
3.98

Entah kenapa aku merasakan perasaan yang hampir sama dengan saat berkenalan dengan Holden Caufield (Catcher in the Rye) , hanya saja dengan yang ini,
...more
Aug 10, 2009
Jul 13, 2009
 
Cintapuccino
3.22
Gara-gara baca buku ini, jadi pingin baca Beauty-Casenya miss Icha nih..
oya bagi yang belum tau Cintapuccino yang pernah difilmkan ini, dan bagi yang
...more
Feb 28, 2009
Mar 02, 2009
 
Peri Kecil di Sungai Nipah
3.28
Pertama baca buku ini ada sedikit perasaan bingung. Kalimat yang digunakan dalam bab awal terasa begitu menggebu-gebu dan, membingungkan.
Namun lama ke
...more
Sep 10, 2008
Sep 02, 2008
 
Can You Keep a Secret?
3.82
bukunya kocak bener...hehe...kalo dibayangkan bener2 jadi scenes dalam sitcom gitu yah..

terus terang gw baca loncat-loncat sih...jadi ga bisa dibilang
...more
not set
Sep 22, 2008
 
Pengakuan Pariyem: Dunia Batin Seorang Wanita Jawa
3.87
Bicara tentang orang jawa dan falsafah feodalnya...kenapa ya saya tidak bisa lepas dari ironi. Dibalik keterbatasan selalu ada keluasan, dibalik keagu ...more
not set
May 11, 2008
 
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
4.12
great novel in the end..:)

first time I read this, I feel bored by the long letters written by the two person: Zainudin & Hayati. I also hate the
...more
Jul 1998
Nov 19, 2007
 
Glonggong
3.57
Glonggong itu apa sih?

Glonggong adalah pelepah daun pepaya yang sering digunakan anak-anak Jawa jaman dahulu untuk bermain perang-perangan. Aturan mai
...more
Feb 2009
Feb 03, 2009
 
Persepolis 2: The Story of a Return (Persepolis, #3-4)
4.20
duhh...Marji....pusing deh gw kalo jadi ibunya...
Sayang banget anak yang cerdas dan penuh bakat ini harus melewati banyak kesalahan sebelum akhirnya m
...more
not set
Dec 03, 2008
 
Identity - Identitas
3.68
Melalui novel ini akhirnya saya mengenal Milan Kundera, sebuah nama yang sering saya dengar, dan novel-novelnya yang sering mendapat pujian .
Sulit me
...more
Mar 23, 2009
Mar 12, 2009
 
Laskar Pelangi (Tetralogi Laskar Pelangi, #1)
4.13
Akhirnya..aku menemukannya...

Jika Paulo Coelho bilang, sebuah buku ibarat perahu yang mengantarkan pembacanya ke pulau-pulau yang mereka tuju, maka An
...more
not set
Jan 24, 2008
 
Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken
3.65
finally selesai juga bacanya..

anyway, dari awal saya sudah menduga ceritanya ttg apa, ...malah agak pusing dengan gaya bercerita "surat2an" gitu...mir
...more
Jan 2008
Jan 22, 2008
 
Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan
4.29
Maaf, Tasaro, saya tidak bisa menikmati buku ini. Sejak halaman-halaman awal saya sudah tidak sanggup meneruskan, meski saya berusaha untuk menemukan ...more
not set
Aug 16, 2011
 
Mati Ketawa Cara Rusia
3.71
waaahhh....buku ini kubaca pertamax saat masih di SD, punyanya si bokap....
banyak lelucon yang ga kumengerti secuarrraaa....dewasa bener isinya...
tapi
...more
not set
Nov 25, 2008
 
One For The Money - Uang Nomor Satu!
4.01
Membaca buku ini serasa kembali ke era 80-an, jaman detektif cewek Nancy Drew, Trio Detektif atau jaman film2 detektif swasta merajai TV kita...seru, ...more
Jul 13, 2009
Jul 15, 2009
 
Syahadat Cinta (Makrifat Cinta, #1)
3.46
Sebenernya agak males juga liat cover, judul, nama pengarangnya yang mirip sama AAC (yah sebenernya memang jelas2 ngekor AAC sih..) perhatikan juga ca ...more
not set
Oct 06, 2008
 
Suluk Abdul Jalil: Perjalanan Ruhani Syaikh Siti Jenar (Book, #1)
4.19
Terlepas dari persepsi apapun tentang Syaikh Abdul Jalil, atau yang terkenal dengan nama Syaikh Siti Jenar, buku ini menyajikan kisah yang dapat membu ...more
May 13, 2008
May 11, 2008
Rss
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 14 15