cover title author avg rating rating my rating review Down_arrow date read date added
 
The Truth about Forever: Kebencian Membuatmu Kesepian
4.07
nah,
orizuka kembali lagi mengeluarkan novel yang bertemakan sad ending...
hiks..hiksss...

seperti kebiasaan orizuka,
orizuka membawakan ceritanya yg tak
...more
not set
Mar 10, 2011
 
Meet The Sennas
3.81
Ya ampun gue udah lama banget baca novel ini ketika gue masih smp.

Kangen deh bacanya, lucu sama keluarganya Daza.

Dan sedikit curclol pribadi.
Entah ken
...more
not set
Feb 05, 2014
 
D' Angel
3.83
pertama baca aku salut sama pengarang,
karena baru pertama kali penulis yang bisa membuat cerita action...
walaupun trilogi tetapi akhir cerita yang san
...more
not set
May 05, 2011
 
17 Years of Love Song
3.74
hiaaa...
sepertii biasa, orizuka membuat gw berharu biru kembali,
setelah baca novel dia, berat dan ringan itu kata" yg pas unuk novel ini...
beraat kare
...more
Mar 15, 2011
Mar 15, 2011
 
Heart Block: Biarkan Cinta Menemukanmu
2.86
None
not set
Mar 14, 2011
 
Pernikahan Sandiwara
3.48
None
not set
Feb 20, 2011
 
Summer Breeze: Cinta Nggak Pernah Salah
3.90
None
not set
Feb 19, 2011
Rss More books shelved as 'hilang' »