cover title author avg rating rating my rating review Down arrow date read date added
 
5 cm
3.83
Didn't like it at all! Heraaannn bukan buatan kok bisa dicetak berulang kali, apa emang seleranya pembaca muda Indonesia condong ke tulisan kayak begi ...more
Jan 06, 2011
Dec 12, 2010
 
Les Misérables
4.10
Les Misérables (1862) adalah salah satu dari dua karya paling terkenal dari Victor Hugo (1802-1885). Karya satunya adalah The Hunchback of Notre-Dame ...more
Jan 19, 2011
Oct 05, 2010
 
Saga no Gabai Bachan (Nenek Hebat dari Saga)
4.10
Review yang membuatku memenangkan 4 buku dari Penerbit Redline, arigatou! :-*

Miskin Ceria a la Nenek Osano

Sederhana. Itulah kesan pertama yang saya ta
...more
Jun 11, 2011
Jun 06, 2011
 
Flipped
3.91
Selesai baca dalam semalam :D

Baguuuuusss... suka banget. Sama sekali gak menye2.
Repiu nyusul ^^

###Update 20 Sept 2011###

Cinta monyet tidak pandang bul
...more
Sep 08, 2011
Jul 31, 2011
 
Kisah-kisah Tengah Malam
3.82
“Mereka yang berkeliaran di lembah itu
Melihat sesuatu di balik dua jendela istana
Roh gentayangan bergerak dan berdansa
Mengikuti irama suling yang
...more
Dec 29, 2010
Dec 28, 2010
 
Pope Joan
4.06
Quis, quid, quomondo, ubi, quando, cur?

Quis — siapa?

Namanya Joan. Dilahirkan tahun 814 Masehi di Ingelheim (sekarang di wilayah Jerman). Putri satu-
...more
Apr 24, 2012
Dec 14, 2011
 
The Iron King
3.94
Phew! Menyelesaikan membaca buku ini penuh perjuangan! Tapi bukan karena bukunya jelek lho... ;-)

Yang pertama, saat saya mulai baca buku ini mood mema
...more
Mar 16, 2011
Nov 07, 2010
 
The Tiger Rising (Sang Harimau)
3.74
Pernahkah kau merasa seperti menyimpan seekor harimau di dalam hatimu?

Mungkin ada beberapa dari kita yang pernah atau masih menyimpan 'harimau' di d
...more
Dec 20, 2010
Dec 13, 2010
 
Jane Eyre
4.07
“Aku tak pernah berniat mencintainya, pembaca tahu aku sudah berjuang keras untuk mencabut benih-benih cinta di dalam jiwaku, tapi sekarang, saat aku
...more
Feb 27, 2011
Jan 20, 2011
 
Reuni Tsunami
2.00
**spoiler alert** Peringatan: review ini saya tulis dengan blak-blakan tanpa tedeng aling-aling!
Buku ini mungkin salah satu buku paling buruk yang per
...more
Nov 16, 2010
Nov 09, 2010
 
The Five People You Meet in Heaven - Meniti Bianglala
3.87
Seperti judulnya, buku ini berkisah tentang pertemuan seorang yg telah mati dengan 5 orang berbeda di "surga". Tapi entah kenapa judul terjemahan Indo ...more
Oct 21, 2010
Sep 03, 2010
 
Cinders
3.67
Goodreads First Reads Winner!

I would like to thank Michelle D. Argyle who sent the autographed copy of her book all the way to Indonesia. :)

cinders

cinders

###

A Cinde
...more
Jan 30, 2011
Jan 02, 2011
 
The Giver - Sang Pemberi
4.11
Reviewnya kehapus :))
Buku ini mindblowing. Pengen baca bhs Inggrisnya deh.
Sep 22, 2014
Dec 10, 2014
 
Things Fall Apart
3.56
Dapet pinjeman dari dosen sastra. Penasaran karena belum pernah baca sastra Afrika sebelumnya... ;)

Update 30 Mei 2011:

Buku itu ajaib! Kalau saya perna
...more
May 25, 2011
May 09, 2011
 
Little Women - Gadis-Gadis March
4.00
Kado Secret Santa 2014, uhuyyy! ;)

Update 31 Jan 2015:

Little Women tells us about the four March girls: Meg, Jo, Beth, and Amy. They lived modestly in
...more
Jan 02, 2015
Aug 23, 2010
 
Hansel dan Gretel
3.68
Ternyata memang ada beberapa cerita yang melekat pada diri kita dari masa kecil dan ketika kita membacanya lagi saat sudah dewasa, perasaan yang ditim ...more
May 02, 2011
Apr 25, 2011
 
To Kill A Mockingbird: Novel Tentang Kasih Sayang dan Prasangka
4.23
Novel yang pernah memenangkan Pulitzer dan katanya terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia dan jadi bacaan wajib anak2 di AS ini akhirnya sel ...more
Nov 02, 2010
Aug 05, 2010
 
The Evolution of Calpurnia Tate
3.94
Buku ini bercerita tentang "evolusi" seorang gadis 11 tahun, Calpurnia "Callie Vee" Tate, yang suka mengamati alam selayaknya seorang naturalis. Banya ...more
Nov 07, 2014
Jul 03, 2011
 
Norwegian Wood
4.02
Ceritanya menarik dan jujur, namun saya tidak menyukainya, mungkin karena kevulgarannya. Agak jijik membacanya. Ew.
Oct 2009
Aug 22, 2010
 
Herr der Diebe: Pangeran Pencuri
3.93
Selamat datang di Venezia, Kota Rembulan! Di sini anda akan dibuai dengan semilir angin Venezia saat anda menyusuri kanal-kanal dengan gondola, sambil ...more
May 18, 2011
Dec 01, 2010
 
Sarah's Key
4.11
"Berhati-hatilah. Kau bermain-main dengan kotak Pandora. Terkadang, lebih baik tidak membukanya. Terkadang, lebih baik tidak tahu."


Julia Jarmond, se
...more
Dec 14, 2011
Oct 21, 2010
 
The Book Thief
4.36
“I have hated the words and I have loved them, and I hope I have made them right.”


***A SMALL TRUTH***

I am haunted by this book.


Sit still, children.
...more
Oct 2012
Mar 07, 2011
 
Just So Stories (Sekadar Cerita)
4.09
Enjoyed it from the beginning to end. And I can't stop laughing and be amazed of Kipling's power of imagination.

*Update 16 Juli 2012*

Is there any book
...more
Jul 07, 2012
Dec 04, 2011
 
The Heretic's Daughter
3.76

Tahun 1692 menandai salah satu episode terburuk dalam sejarah Amerika: insiden yang dikenal dengan istilah pengadilan penyihir Salem, terjadi di Massa
...more
Jul 08, 2011
Jun 14, 2011
 
The Penderwicks (Keluarga Penderwick)
4.09
Hasil KGF Sby 2011 ;)

Saya baru tahu keberadaan buku ini ketika berburu buku murah di Kompas Gramedia Fair Surabaya, di Gramedia Expo. Beruntung sekali
...more
Apr 16, 2011
Apr 13, 2011
 
The Thirteenth Tale - Dongeng Ketiga Belas
3.93

Semua orang memiliki cerita. Karena cerita seperti keluarga. Kau mungkin tidak mengenal siapa mereka, atau telah kehilangan mereka, tetapi mereka tet
...more
Mar 25, 2011
Mar 07, 2011
 
Harry Potter dan Batu Bertuah (Harry Potter, #1)
4.39
Siapakah tokoh fiksi terbaik dalam sastra Inggris yang pernah diciptakan?

“Bukankah sudah jelas? Pencipta kami, William Shakespeare, telah menciptakan
...more
Jan 04, 2013
Aug 24, 2010
 
Pangeran Bahagia
4.12
Dongeng untuk segala usia. Buku tipis yang berisi lima cerita pendek karya Oscar Wilde ini sungguh sayang untuk dilewatkan dan menyenangkan untuk diba ...more
Jun 07, 2012
Jul 31, 2011
 
Si Cantik dari Notre Dame
3.94
“Atau, bisa dikatakan, semua saling menghancurkan melalui perjalanan nasib yang tak dapat dijelaskan…”


Paris, Januari 1482. Perayaan hari Epifani yan
...more
Feb 26, 2012
Oct 05, 2010
 
The Wizard of Oz
3.96
Kisah fantasi anak-anak yg sarat imajinasi dan petualangan. Setiap kali Dorothy dan kawan-kawan datang ke suatu tempat, selalu saja ada yg baru, entah ...more
Nov 15, 2010
Nov 05, 2010
Rss
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 24 25