cover title author avg rating rating my rating review Down_arrow date read date added
 
Hafalan Shalat Delisa
4.20
Seorang syekh berkata "Jika kau ingin menjadi orang shaleh, ubahlah sifatmu menuju sifat anak-anak"..."Anak-anak mempunyai 5 sifat , dan jika orang de ...more
Jan 13, 2012
Jan 04, 2012
 
Karenina Before I say I do
3.82
Karenina Raturandang sebagai tokoh utama, digambarkan sebagai wanita yang cerdas tapi agak selebor dan ga disiplin. Jatuh cinta dengan Abang yang kara ...more
Feb 14, 2012
Feb 15, 2012
 
99 Cahaya di Langit Eropa: Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa
4.21
Dari Wina, Paris, Cordoba, Granada, Istanbul...
Dalam buku ini, kita akan banyak menemukan banyak fakta sejarah yang selama ini mungkin tidak pernah d
...more
Mar 31, 2012
Mar 01, 2012
 
Marriageable
3.72
Udah lumayan lama selesai bacanya, jd mo buat review agak2 lupa...
Dapet bukunya dr temen kantor (dipinjemin) dan tertarik dgn bbrp paragrapgh di back
...more
Jan 2013
May 01, 2014
 
Sang Penandai
3.77
Adalah Jim sebagai tokoh utama dalam cerita ini, yang terpilih oleh sang penandai. Membuat dongeng dengan "kata kunci" “Pencinta sejati tidak akan per ...more
Feb 19, 2012
Jan 04, 2012
 
Burung-burung Nyasar
4.41
"Tuhan merasa malu ketika yang kaya menyombongkan karunia dari Nya"...

"Malam membuka bunga-bunga dengan diam-diam dan membiarkan siang menerima pujian
...more
not set
Jan 12, 2012
 
Einstein Aja Gak Tau!: Penjelasan Ilmiah tentang Peristiwa Sehari-hari
3.64
sudah lama banget baca buku ini, coba ingat2 sebentar isinya*tetep blank hehehe... Yang pasti penjelasan ilmiah, agak berat sih mungkin karna translat ...more
Jan 2004
Jan 12, 2012
 
Test Pack
3.53
Tiap orang punya visi dan misi sendiri kenapa akhirnya memutuskan untuk menikah. Menikah itu ibadah, itu benar... tapi aku suka banget dengan Ninit bu ...more
Jan 2012
Dec 29, 2011
 
99 Pesan Nabi: Edisi Lengkap Komik Hadis Bukhari-Muslim
4.75
seperti edisi yang sebelumnya, tentu saja >> lucu, inspiring, sekaligus "nampar" :D ... ga bisa komen banyak, langsung aja baca bukunya...
Oct 07, 2014
Oct 07, 2014
 
Bidadari Bidadari Surga
4.27
Buku ketiga tere-liye yang aku baca (setelah RTDW dan HSD). Hal yang selalu sedikit mengusik bagiku adalah bilangan usia pada karakter2nya. Karena Alu ...more
Jan 22, 2012
Jan 04, 2012
 
Madre: Kumpulan Cerita
Dee *
3.67
Asli ga tau sbelumnya klo "Madre" tuh ternyata biang rotinya si Tansen... Seperti "Filosofi Kopi', berisi kumpulan cerita dan prosa... Tapi kali ini k ...more
Aug 22, 2012
Feb 16, 2012
 
Pudarnya Pesona Cleopatra
3.57
Kurang suka dengan novel ini. Terlalu sempurna untuk penggambaran setiap tokoh hingga terasa berlebihan. Tapi pesan moral moral dan nilai agama sudah ...more
not set
Dec 29, 2011
 
The Naked Traveler 3
3.78
Akhirnya selesai juga baca buku ini, terlalu banyak diselingi baca buku yang lain :(
Isinya menarik, cara penuturan juga menarik. Jadi tertawa-tawa se
...more
Mar 30, 2012
Feb 29, 2012
 
Sadgenic
3.60
Rahneee... ni adik kelas gue di sma, barengan di paduan suara dan lumayan klop krn sama2 suka lagu kroncong.
Ga tlalu terkejut dgn sadgenic nya rahne,
...more
Mar 2013
Jan 08, 2013
 
33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
4.41
Sudah lama ngincar nih buku, ga tau kenapa baru kesampaian sekarang. Ga salah niatan awal pengen jadikan buku ini sebagai koleksi pribadi. Ga nyampe s ...more
Oct 10, 2012
Feb 19, 2012
 
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
4.22
Inspired banget, coba melihat setiap kejadian dan takdir dari sudut pandang yang mudah dipahami. Setiap kejadian dan tindakan kita akan berpengaruh ba ...more
Dec 04, 2011
Nov 28, 2011
 
Perahu Kertas
Dee *
3.92
Keenan, Kugy, Noni, Eko, Wanda, Luhde, Remi... Diantara semua tokoh, pengen seperti luhde ^^ Wanita yang lemah lembut, sabar dan bijak... "Kadang2 lan ...more
Dec 28, 2011
Dec 20, 2011
 
7 Keajaiban Rezeki
4.19
buku bagus... ringan dibaca namun berat makna.. recomended bgt :)
not set
Nov 28, 2011
 
Ayahku (Bukan) Pembohong
4.12
None
not set
Jan 04, 2012
 
Olga: Cover Boy
3.21
None
not set
Jan 18, 2012
 
Ca Bau Kan: Hanya Sebuah Dosa
3.70
None
not set
Jan 02, 2012
 
Ahmadinejad! David ditengah Angkara Goliath Dunia
3.62
None
not set
Mar 04, 2012
 
Tell Me Your Dreams
3.89
None
not set
Jan 12, 2012
 
Kisah Hidup Paman Gober: Edisi Bundel
4.62
None
not set
May 29, 2012
 
Tragedi Setan: Iblis dalam Psikologi Sufi
4.31
None
not set
Feb 17, 2012
 
Menyusuri Lorong-Lorong Dunia: Kumpulan Catatan Perjalanan Jilid 1 (Menyusuri Lorong-Lorong Dunia, #1)
3.69
None
not set
May 30, 2012
 
Pintu
3.14
None
Sep 16, 2014
Sep 16, 2014
 
The Naked Traveler
3.74
None
Jun 27, 2012
May 30, 2012
 
The Gogons: James & the Incredible Incident
3.67
None
not set
Oct 02, 2012
 
Travelers' Tale, Belok Kanan: Barcelona!
3.69
None
Jan 29, 2012
Dec 29, 2011
Rss
« previous 1 3 4 5