cover title author avg rating rating my rating review Down_arrow date read date added
 
Folklore Madura
4.09
naaaa kalo ini saya juga belinya karena tidak sengaja. ketika itu, saya sedang menjabat bagian pemasaran (alias: loper) majalah. pas sampe di satu tok ...more
not set
Dec 16, 2009
 
Pilih Resep Nabi atau Resep Dokter
4.33
saat ini kita mengenal adanya pengobatan herbal. beberapa orang bilang bahwa pengobatan herbal lebih aman dari efek samping karena tidak mengandung ba ...more
not set
Dec 17, 2009
 
Orang Bilang Ayah Teroris
3.94
saya memilih untuk memasukkan dalam keranjang fiksi karena genrenya, bukan esensi dari bukunya.

buku ini berisi tentang lika-liku pendidikan anak. baga
...more
not set
Dec 17, 2009
 
Hari Senjakala: Hidup Mesti Ada Ujungnya
3.15
inilah novel pertama yg saya baca melalui persewaan buku. :D
rasanya, mbaca sambil dikejar detlen....

sampai sekarang saya masih mencari buku ini. kalo
...more
not set
Dec 16, 2009
 
Sejarah Kecil "Petite Histoire" Indonesia
3.61
buku ini saya beli secara tidak sengaja ketika jalan2 di gramed. kayaknya judulnya menarik. setelah saya baca, ternyata sangat menarik!!!!
bagi yg belu
...more
not set
Dec 16, 2009
 
Gajah Mada: Hamukti Palapa (Gajah Mada, #3)
3.82
gara2 telanjur abisin seri 1 dan 2, jadi pingin tau seri 3nya...
sayang, di sini kok udah pake ilmu2an. agak malesnya di hal kleniknya itu.
not set
Dec 16, 2009
 
Inul Itu Diva?: Kumpulan Rubrik Bahasa Kompas
3.77
bintang 3 aja ya, karena ada beberapa yg biasa2 saja.

bagi yg suka belajar perkembangan bahasa Indonesia, silakan baca buku ini.
not set
Dec 16, 2009
 
Aku Melawan Teroris
3.51
dulu, dengan takut2 saya membaca buku ini. apa salah buku hingga harus dibredel??? sudahkah pihak yg membredel membacanya secara objektif?
not set
Dec 16, 2009
 
Negeri Senja: Roman
3.62
buku yg bagus walau agak sulit dipahami.

(buat seseorang yg minjam buku ini, mohon segera dikembalikan. skripsinya udah selesai kan?).
not set
Dec 16, 2009
 
Malam Pertama di Alam Kubur (Awwalu Laylatin fi Al-Qabri)
3.98
jujur, ketika saya beli buku ini, saya emang tidak begitu tertarik dg kovernya.
tapi setelah saya baca, wow... kereeeeeen....
not set
Dec 16, 2009
 
Saya Terbakar Amarah Sendirian!
3.93
buku bagus.
bagi para pembaca, saya pesankan bahwa dudukkan seorang Pram sebagai manusia biasa yg tak luput dari kesalahan.
not set
Dec 17, 2009
 
Republik Funky
3.60
buku serius yg disajikan secara guyonan. gaya menulis mendiang sampai saat ini masih suka saya tiru.
not set
Dec 16, 2009
 
Presiden Guyonan
3.59
buku bagus. buat pak Butet, saya tunggu karya2 bapak lainnya.
not set
Dec 16, 2009
 
Aku Ingin Jadi Peluru (Kumpulan Puisi)
4.19
di negeri sendiri diinjak2, di luar negeri disanjung2.
not set
Dec 16, 2009
 
Gajah Mada (Gajah Mada, #1)
3.87
ini juga ndak sengaja beli di pameran buku jogja. :D
not set
Dec 16, 2009
 
Orang-orang Proyek
3.54
siapa yg merasa sebagai kader partai pohon preh???
not set
Dec 17, 2009
 
Hujan Bulan Juni
4.22
bagi yg penasaran, silakan dibaca sendiri aja lah...
not set
Dec 16, 2009
 
Misteri Shalat Subuh
4.06
ini buku hebat!!!! salut buat penulisnya.
not set
Dec 16, 2009
 
Gajah Mada: Perang Bubat (Gajah Mada, #4)
3.74
aiiih saya kecewa, kenapa malah gini....
not set
Dec 16, 2009
 
Gajah Mada: Madakaripura Hamukti Moksa (Gajah Mada, #5)
3.75
sip lah....
not set
Dec 16, 2009
 
Ronggeng Dukuh Paruk (Dukuh Paruk, buku 1 - 3)
4.08
mantab
not set
Dec 16, 2009
 
The Fellowship of the Ring (The Lord of the Rings, #1)
4.30
None
not set
Dec 16, 2009
 
The Alchemist
3.75
None
not set
Dec 16, 2009
 
Gajah Mada: Bergelut Dalam Kemelut Takhta dan Angkara (Gajah Mada, #2)
3.79
None
not set
Dec 16, 2009
 
5 cm
3.83
None
not set
Dec 16, 2009
Rss