cover title author avg rating rating my rating review Down_arrow date read date added
 
Fang (Maximum Ride, #6)
4.08
Tipikal cerita yang dipanjang-panjangin hehehehe Nggak ada yang spesial, yang ada malah bikin bingung hahahaha. Nggak tahu mau ngomong apa? Nggak tahu...more
Dec 29, 2010
Mar 07, 2010
 
The Terrible Thing That Happened to Barnaby Brocket
3.98
dari anak-anak lah, kita belajar banyak hal

John Boyne, kembali membuktikannya. Dengan menampilkan sosok anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Barna...more
Jan 16, 2014
Jul 03, 2013
 
Travellous: A Travel Journal
3.48
Thanks buat Mbak Roos...yang sudah rekomen-in buku ini ke Gw.

Awalnya gw kira buku ini layaknya seperti beberapa buku yang mengangkat tema traveling ya...more
Jul 15, 2009
Jul 13, 2009
 
O Mungil
4.10
Nemu juga nih buku...setelah pencarian lama. Aduh edisi Indonya belum di list ya...

Little O atau yang di terjemahkan bebas ke bahasa Indonesia berjudu...more
Jan 1990
Jun 06, 2009
 
Silver Phoenix
3.61
Mmmmm...where do I begin....

OK bagaimana kalau di mulai dengan satu hal yang membuat saya harus mengeluarkan liur. Kenapa? Karena pendeskripsian makan...more
Dec 18, 2009
Dec 03, 2009
 
The Journeys
3.48
Layaknya sebuah perjalanan, saya pun memilih rute saya sendiri dalam membaca "The Journeys".

Dimulai dengan menginjakan kaki di Karimun Jawa, kepulauan...more
Jun 03, 2011
Jun 02, 2011
 
Pertempuran Labirin (Percy Jackson and the Olympians, #4)
4.35
Baru kali ini gue sangat terganggu dengan kesalahan ketik dalam sebuah novel. Biasanya gue nggak ambil pusing, lha ini pusing beneran. OK back to topi...more
Nov 07, 2010
Nov 07, 2010
 
The Search for Truth: Melacak Kebenaran (Erec Rex, #3)
4.17
Now...I Know why I like this story.


Kali ini Erec harus menyelesaikan tugas ke tiga dan ke empat-nya dalam waktu berdekatan. Awalnya agak sedikit membo...more
Aug 11, 2011
Aug 01, 2011
 
Matilda
4.25
Love the story!

Meskipun banyak kalimat-kalimat yang menurut saya tidak pantas untuk ada dalam cerita anak bahkan tindakan yang dilakukan oleh Mrs. Tru...more
Oct 21, 2011
Oct 18, 2011
 
James dan Persik Raksasa (James and The Giant Peach)
3.95
Wonderful story and full of magic!

Tidak salah untuk jatuh hati dengan semua karyanya Pak Roald Dahl, memang selalu menakjubkan. Kisah petualangan seor...more
Jan 31, 2010
Jan 31, 2010
 
Giganto: Primata Purba Raksasa di Jantung Borneo
3.34
Baca bareng bulan ini dan biar makin menjiwai
pas Jelajah Giganto-nya.

*********************************************

Jarang ada novel Indonesia yang men...more
Nov 12, 2009
Nov 03, 2009
 
The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict
4.10
Pertama gw beli ini buku karena tertarik sama covernya...setelah gw baca ternyata gw gk salah untuk beli & baca ini buku..Ini buku anak-anak tapi...more
Mar 17, 2009
Mar 13, 2009
 
Little Princes: One Man's Promise to Bring Home the Lost Children of Nepal
4.25
Agama dunia adalah kemanusiaan
Oct 18, 2011
Oct 04, 2011
 
Pintu Waktu
3.86
Saat si kembar Jason & Julia Convenant pindah ke sebuah rumah baru "Agro Manor" rumah tersebut tidak hanya besar & indah. Rumah yang terletak...more
May 25, 2009
May 23, 2009
 
The Scarecrow & His Servant (Si Boneka Jerami dan Pelayannya)
3.53
Buku-bukunya Pullman selalu menawarkan cerita yang menarik serta lain dari pada yang lain, punya keunikan dan seperti membelot dari jalur. Seperti buk...more
Dec 23, 2009
Dec 06, 2009
 
Emmy and the Incredible Shrinking Rat
3.84
Cukup bikin dag dig dug. Langsung bayangin kisah ini di film-in Yay. Kira-kira siapa yang cocok jadi Miss Barmy ya hihihi

Beginilah adanya kisah untuk...more
Nov 02, 2010
Nov 01, 2010
 
Selimut Debu
4.11
Saya tak perlu banyak membahas kisah ini, tak terhitung jumlahnya yang mengupas dan mereview kisah ini. Benar, melalui tulisan seorang Agustinus Wibow...more
Apr 18, 2011
Apr 24, 2011
 
The Witch's Guide to Cooking with Children (Penyihir di Sebelah Rumah)
3.30
Kereeeennnnn....suka banget dengan ceritanya. Dengan didasari kisah Hensel & Gretel, petualangan Sol & Connie pun dimulai.

Dua kakak beradik in...more
Jul 26, 2012
Jul 22, 2012
 
The Evolution of Calpurnia Tate
3.94
Buku ini keren sekali. Penuturan penulisnya membuat saya tidak bisa mengabaikan barang sedetik pun. Penulisnya mampu menularkan semangat dari Callie V...more
Jun 07, 2012
May 28, 2012
 
The Dragon's Eye: Mata Naga (Erec Rex, #1)
3.99
Fantasi gaya baru......

Jujur gw masih kebingungan nih untuk mereview buku ini, masih speechless gw. Gw kaya ada & tiada gini habis baca buku ini h...more
Jul 31, 2009
Jul 28, 2009
 
Peta yang Hilang (Ulysses Moore, #2)
3.99
Jason, Julia & Rick sampai di Mesir, sebuah kota kuno tepatnya mereka berada di Negara Punt.

Petualangan mereka di sebuah Negeri yang penuh dengan...more
May 26, 2009
May 23, 2009
 
Penjaga Batu
4.08
Sempat lupa dengan detil-detil yang sudah terungkap di 4 buku sebelumnya, mungkin karena terlalu lama buku lanjutannya terbit hahahaha

Akhirnya, identi...more
Nov 15, 2012
Nov 18, 2012
 
The Mysterious Benedict Society and the Perilous Journey (The Mysterious Benedict Society, #2)
4.15
Gw memang selalu suka dengan cerita anak-anak yang penuh petualangan. Bawaannya tuh menyenangkan, seru terus bikin ngayal-ngayal hehehehe Di sini ke e...more
Sep 13, 2009
Aug 29, 2009
 
Kiki Strike: Petualang Kota Bayangan,  Konspirasi Maut Geng Fu-Tsang dan Ratu Pokrovia
4.07
What a great adventure! Jangan pernah sepelekan remaja putri, apalagi kalau mereka mempunyai keahlian khusus. Irregular buktinya. Kelompok yg dimotori...more
Dec 10, 2009
Dec 06, 2009
 
Angel (Maximum Ride, #7)
4.04
Dapat dengan harga murah meriah di diskon Periplus.

****

Baca seri yang ini, emosi banget gue. Setelah melihat Max & Fang harus berpisah, tiba-tiba...more
Jun 24, 2012
Jun 14, 2010
 
Scat
3.90
Nick & Martha, kedua remaja ini terlibat petualangan yang membawa mereka masuk lebih dalam ke wilayah konservasi alam. Bertemu dengan banyak hal y...more
Jun 22, 2012
Jun 10, 2012
 
The Mysterious Benedict Society and the Prisoner's Dilemma (The Mysterious Benedict Society #3)
4.25
Masih banyak yang belum terkuak sebenarnya di buku terakhir trilogi Benedict Society ini. Kehidupan masa lalu Connie? Siapa itu S.Q. Pedallian? Apa ma...more
Dec 30, 2010
Dec 02, 2010
 
Beck Berkelana Ke Seberang Lautan - Beck Beyond The Sea (Disney Fairies)
4.07
Intinya adalah jangan jadi katak dalam tempurung, yang cuma ngendon di "dunia"nya sendiri tanpa melihat dunia luar. Belajar dari apa yang Tuhan kasih...more
Sep 02, 2012
Sep 03, 2012
 
Spring-Heeled Jack (Jack Si Pelompat: Kisah Tentang Keberanian dan Kejahatan)
3.28
SERU!!!!!
Petualangan yang menegangkan hingga akhir.

KOCAK!!!!
Ilustrasi yang sukses membuat tersenyum lengkap dengan tokoh kucing, kodok dan anjing yang...more
Mar 20, 2011
Mar 20, 2011
 
Fortunately, the Milk
4.05
Sukaaaaaa, ilustrasinya juga keren, cakeeeppppp....


Nggak bosan baca ceritanya, nggak bosan lihat gambarnya...
Jun 12, 2014
Jun 11, 2014
Rss More books shelved as 'petualangan' »
« previous 1