quote

Quotes About Sahabat

Quotes tagged as "sahabat" (showing 1-8 of 8)
Helvy Tiana Rosa
“Sebab, apapun itu, bukankah hidup adalah untuk bergandeng tangan di jalan kebaikan dan membuat Allah tersenyum?”
Helvy Tiana Rosa, Risalah Cinta

Pramoedya Ananta Toer
“Barang siapa mempunyai sumbangan pada kemanusian dia tetap terhormat sepanjang jaman, bukan kehormatan sementara. Mungkin orang itu tidak mendapatkan sesuatu sukses dalam hidupnya, mungkin dia tidak mempunyai sahabat, mungkin tak mempunyai kekuasaan barang secuwil pun. Namun umat manusia akan menghormati karena jasa-jasanya.”
Pramoedya Ananta Toer, Nyanyi Sunyi Seorang Bisu 2

“Sahabat sejati itu, orang yang ngga pernah berhenti percaya sama sahabatnya sendiri, walau dia sudah ngga percaya lagi sama kita.”
Farida Susanty, Dan Hujan Pun Berhenti

Windhy Puspitadewi
“Orang nggak bisa milih siapa bapaknya, ibunya, sukunya, warna kulitnya, jenis kelaminnya, bahkan kadang-kadang agamanya. Jadi konyol, kalau aku ngejauhi orang-orang gara-gara hal yang nggak bisa mereka pilih sendiri. Kayak orang bego aja.”
Windhy Puspitadewi, Let Go

Dian Nafi
“kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari.”
Dian Nafi, Mayasmara

Helvy Tiana Rosa
“Entahlah, mungkin semacam keajaiban bahwa seringkali ketulusan yang ada dalam batin seseorang menjelma sinar yang tak pernah pudar di wajah. Padahal mungkin rupa dan penampilanmu biasa saja. Tapi kau indah. Cerlang. Itulah mengapa pada pertemuan pertama kita aku langsung menganggapmu sebagai seseorang yang akan kuabadikan selamanya dalam rinduku.”
Helvy Tiana Rosa

“Gak perlu pacar buat bisa mengerti gue dan bisa buat gue tertawa lepas.
Sekarang pun gue punya teman seperti kalian yg mampu mengerti gue dan bisa buat gue becanda dan tertawa lepas.”
Azizirrahim Putra Widanih

Kusumastuti
“Esa tahu, sahabatnya hanya dapat bertemu pacar on-off nya dalam hitungan jari dalam setahun. Dahulu saja, ketika mereka masih satu kota, hubungan mereka persis seperti listrik PLN. Byar, pet, jalan, bubar, nyambung, putus. Apalagi sekarang.”
Kusumastuti, Denting Lara

All Quotes | My Quotes | Add A Quote


Browse By Tag

More...