Kristiyana Hary Wahyudi Kristiyana's Comments (member since Feb 11, 2012)


Kristiyana's comments from the Kastil Fantasi group.

(showing 381-400 of 752)

May 07, 2012 08:44AM

63141 Kyknya aq bakalan giveup untuk cerbul bulan ini..
Ide pertama terlalu norak ceritanya smentara ide kedua kyknya butuh waktu lbh lama bwt studi pustaka..
Jd terpaksa di H-1 ini dirikyu memutuskan TIDAK IKUT cerbul april T.T
Demikian harap maklum
May 06, 2012 10:06PM

63141 H-1: blm ngapa2in
Aaaargh
*lama2 bs jd stress nh aq mikirin cerbul*
May 06, 2012 04:57AM

63141 H-2 blm ngapa2in :p
*MASIH DILEMA*
ganti ide-gak-ganti ide-gak-...
#aaargh
May 05, 2012 08:15PM

63141 La Galigo udah ada novelnya tuh.. Karya: Dul Abdul Rahman
May 05, 2012 07:13PM

63141 Cm mau laporan: di gramed, novel Valharald-nya Adi Toha dijual dgn harga Rp 15.000
Pdhl aslinya dulu aq beli sekitar 50ribuan
Laporan selesai :P
May 05, 2012 04:30AM

63141 Ardani wrote: "@Dejong: Makanya cepetan beli dong. XD XD"

Duit sh ada, tp msh byk novel yg blm kebaca..
Gmn dunx?
May 04, 2012 10:19PM

63141 Ardani wrote: "Tema cerpenku... tentang seorang kesatria yang menyelamatkan seorang wanita.
Kayanya klise banget ya?"


Biar gak klise, coba dibalik: ksatria wanita menyelamatkan seorang pria
May 04, 2012 10:16PM

63141 Mendekati deadline malah pgn ganti ide cerita.. @,@
May 04, 2012 04:18AM

63141 gk bs ikutan,,,
blm punya bukunya :(
May 02, 2012 04:50PM

63141 Wow, punya Mahfud keren euy kalimat2 openingnya.. Puitis bgt
*jempol*
May 02, 2012 06:17AM

63141 Soal counter, kyknya di semarang adanya cm starbucks deh,,
*hasil googling*

Oia, itu voucher serius gk ada expired date nya?
May 02, 2012 05:58AM

63141 Maklum lah bang, wong ndeso, blm pernah liat model tas gituan :p
May 02, 2012 05:56AM

63141 *udah dicoba*
Tp ribet bgt bang,,
Tar kelipet2 donk trs tulisannya gk keliatan?

Ok dh, bsk aq permakin aja tu tasnya.. Jinjingannya diilangin, trs button-nya yg macet gk bs saling nempel dibenerin..
Gk jadi dihibahkan deh pokoknya
May 02, 2012 05:25AM

63141 Lha trs bwt copot jinjingannya gmn?
Msk tas selempang ada jinjingannya? @,@
May 02, 2012 04:59AM

63141 Bonmedo wrote: "Hnm soal counter terus terang aku gak tahu ada apa gak di malang. Cuman MAP voucher cukup luas deh jangkauannya setahuku. Ada starbuck gak di malang?"

Semarang, bang, bukan Malang
May 02, 2012 04:53AM

63141 Bonmedo wrote: "Ehhh itu tas cowo ... Ijo army gitu koq. Tas selempang lgi in :)"

Iya sh warnanya cowok bgt, tp bentuknya itu loh kyk tas belanjaan gtu, pake ada kyk jinjingannya segala, jd berkesan feminim..
Malu ah,, drpd tar dikira b3nc0n9 lbh baik kuhibahkan aja.. :p
May 02, 2012 02:04AM

63141 Lapor bang, hadiahnya udah nyampe. Trimz bgt..
Tp syg, tasnya tas cewe, jd kmgknan besar tasnya kuhibahkan bwt mbakku :D

Btw itu counter2 yg bs pake vouchernya ada yg di semarang gk ya??

Buku CS nya unik, berkesan vintage, pake kertas apa sh?
May 01, 2012 10:43PM

63141 Tema cerpenku ttg kerajaan2 gtu deh,, tp bukan ttg perebutan tahta
May 01, 2012 10:40PM

63141 Feby wrote: "Kristiyana wrote: "Kyaa? H-7 euy... Haruskah aq memposting cerpenku yg ceritanya nggambuz ini? Ataukah kuganti dgn ide cerpen yg lain?
*DILANDADILEMA*"

Galau detected. :))"


Hmm..
Mendadak muncul ide: asal-usul desa Galau yg smua penduduknya kena kutukan galau
Wkwk :D
May 01, 2012 01:36AM

63141 Feby wrote: "#curhat

Kemarin 300an kata awal yg ditulis sepenuh hati, ga sengaja kedelete.... T____T"


halaah,, alesaaaaan!!! :p


topics created by Kristiyana