Meita Meita's Comments (member since Jul 13, 2009)


Meita's comments from the Goodreads Indonesia group.

(showing 1-20 of 73)
« previous 1 3 4

Jan 28, 2012 05:07PM

345 hoo?? hari selasa ada kopdar lagi lah???
Jan 10, 2011 07:25PM

345 @mas sansan...
acara yang januari ini gimana mas?
hohoho
Dec 30, 2010 07:11PM

345 udah pada ke grebeg buku nya itu yah?? mpe tanggal 5 doank kan yah??
bukunya murah2 gak disana?? hehehe
Dec 30, 2010 06:27AM

345 Sansan wrote: "tadi udah ke pameran, ketemu ama mbak iyut...

barusan si luthfi sms tanya pantai gunung kidul, kok aku jadi kepikiran piknik ke pantai yah?"


jadinya mw ke pantai, candi atau angkringan buku hayoo....
Dec 28, 2010 09:48PM

345 Alchemistnya kusela baca Dalam Mihrab Cinta (udah selesai)gara gara penasaran...
Dec 28, 2010 04:28PM

345 iya,, kmaren rame banget....
seru...
:-D
Dec 26, 2010 08:35PM

345 oh ya,, ada pesan dari tuan rumah...
katanya silakan bawa makanan...
any food are welcome...
hahahha^^
Dec 26, 2010 08:12PM

345 Ayu juga mbak,, jangan lupa... hehehe
Dec 26, 2010 08:03PM

345 ayo... sapa lagi yang mw ikut?? hahaha
(udah kayak yang punya rumah aja yah?? *lirik2 ke mbak ken*)
Dec 26, 2010 07:31PM

345 @ harun harahap : wah,, bacaan kita sama ni,, tp saya blom baca yang Cruise on You,,
Iya kak,, bagus emang bukunya. tapi gak tau knapa rada kurang sreg aja bacanya,, hehehe.. blom pernah ke singapura kali yah? (ada hubungannya gak yah??
kakak baca dwilogi padang bulan? semoga menikmati ceritanya ya kak... ^^
Dec 26, 2010 05:50AM

345 after orchardnya selesai....
lanjut ke The Alchemyst by Michael Scott
Dec 26, 2010 05:27AM

345 kita mulai jam 2an kayaknya mbak.. datang lah... hahahay
Dec 26, 2010 02:16AM

345 mari....
sapa yang mw ikut????
hahahaha
yang udah daftar:
Meita
Mbak Yut
Mbak Lutfi
Mbak Ken (sebagai tuan rumah)

btw,, ada yang bawa uno dunk... tar kita main... hehehe
Dec 25, 2010 10:27PM

345 hay hay hay....
-- sepi amat ya ini thread? --
hehehe
Dec 25, 2010 10:22PM

345 yang sudah saya baca sampai hari ini:
1. Negara Kelima by ES Ito
2. From Beirut to Jerusalem by Ang Swee Chai
3. Season of Heart Series by Jannete Oke

yang lagi dibaca:
after orcard by Margareta Astaman
Oct 26, 2010 05:24PM

345 jadi dunk....
ayo sebar undangan...
minggu tinggal 4 hari lagi lho... hahaha
Sep 15, 2010 08:59PM

345 kalau saya ingin ada terjemahan buku Pilgrimage-nya Paulo Coelho....
*udah ada belom yah? hehehe*
Sep 07, 2010 07:51AM

345 hi~~~
met lebaran yah semua...
met liburan juga...
yang mudik selamat mudik,, semoga sampai tujuan dengan selamat... :-)
345 sebenernya,, kamus2 dan buku referensi lebih nyaman dalam bentuk digital dari pada yang cetaknya karena lebih mudah digunakan dan lebih bisa dibawa2 (lewat hp ataupun laptop)...
tetapi saya juga punya versi cetak dari kamus dan buku referensi. *buat punya aja. hihihi* walaupun yang lebih sering digunakan yang versi digital...
Aug 31, 2010 11:52PM

345 @ mbak lutfi: ye'e... pangkatku asisten tukang bakar... hihihihi :-))

@mbak yut: ntar aku cek emailnya d,, thanks y mbak....
« previous 1 3 4


topics created by Meita