Idle Hippo’s review of Blindness (Blindness, #1) > Likes and Comments

4 likes · like
Comments (showing 1-31 of 31) (31 new)    post a comment »
dateDown_arrow    newest »

message 1: by viki (new)

viki kagak nanya...


Ordinary Dahlia Benarkah?


message 3: by viki (new)

viki ehhh...ktm lagi...tosssss


Ordinary Dahlia toss! neh afrit giliran buku ginih aaj, ngaku buku punya sendiri...


message 5: by Sylvia (new)

Sylvia Ooohh.. sama ma koleksi chicklit itu kan? punya loe jg?


message 6: by miaaa (new)

miaaa hihihi afrit dikerubutin nih ceritanya, katanya sih yah *bisik2 ke dahlia dan viki* dia beli di bursa buku di bdg dan cuma 20 rebu .. tapi gak tau bener apa gak *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur sebelum dilempar kampak pinky*


message 7: by Dini (new)

Dini Mau spoiler ga? Jadi sebenernya yg menyebabkan kebutaan itu adalah... piiiiiiiiip *sensor* Ikutan kabur juga ah sebelum disambit ;P


message 8: by miaaa (new)

miaaa *tereak dari jauh* frit kalo ga salah maksudnya dini itu ada hubungannya dengan istri sang *spoiler* itu! hahahaha


message 9: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo maap.. maap.. gw gak ngoleksi chicklit

*siap2 ngejar dua cewe yang mo ngasi spoiler*


message 10: by Sylvia (new)

Sylvia Asiikk kalo dah kelar buat gw ya :p


message 11: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo hahaha.. blom2 udah ditagih
ntar deh dilempar, btw, punya gue terjemahan loh


message 12: by Leli (new)

Leli kayaknya lo ga mampu deh baca ginian...


message 13: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia Maksut mizz, afrit bacanya chiklit ajakan? huahahahaha...


message 14: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo huh! kata sapa gue gak mampu? pasti mampu

erie
pagi2 dah dituding fans chicklit


message 15: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia akh, masaaa...lama ga beres2 ya *grin*


 Δx Δp ≥ ½ ħ saya kasih spoiler yg panjang lebar deh....
dah beres lom bacanya?
mu kasih spoiler neh.


message 17: by viki (new)

viki jangaaaaaan.....biar kang(.....)aja yang ngasih:)


 Δx Δp ≥ ½ ħ dia pelit. sayah kasih ripiyu azah duluan mau?
btw, gukguk, kaw belom nge-vote ripiyu sy yg baru! cepetan vote!
*gusur gukguk ke rumah sy!


message 19: by viki (new)

viki yang mn? aku blom liat kok....tar ya ku cari dulu:)


 Δx Δp ≥ ½ ħ cepetan vote!
mau gak dikasih spoiler?
jarang lho sy baik hati da tidak sombong. heu..heu..


message 21: by viki (new)

viki kapan tuh.........*gak pernah merasa dibaikin*


message 22: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo QuiGenusHumanumIngenioSuperavit wrote: "saya kasih spoiler yg panjang lebar deh....
dah beres lom bacanya?
mu kasih spoiler neh."


udah beres seminggu yang lalu :-p
lagi males bikin ripyu



 Δx Δp ≥ ½ ħ yah.. gak seru dung ngasih spoilernya... T_T


message 24: by [deleted user] (new)

huahaha adegan tiga cewe ujan2an itu bikin senut2 seger gitu emang...
gw bacanya dah lama sih, jadi pas nonton filmnya tau ada yg ga "klop", tapi sbg film tetep menarik. mungkin emang terasa mengecewakan kalo abis baca langsung nonton


message 25: by Sylvia (new)

Sylvia Udah siap dilempar belon? :D


message 26: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo -syl- wrote: "Udah siap dilempar belon? :D"

dilempar apanya? bakiak? :-p
kalo bukunya dah dilemparin ke si po tuh :D



 Δx Δp ≥ ½ ħ plemnya mang gak sebanding dg bukunya..
malah ramean pelem alien :D
kesan juara pemenang nobel gak kerasa...


message 28: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo @ronny
adegan mandi bareng di versi filmnya emang lebih asoy dari bukunya meski cuman sebentar :D





message 29: by [deleted user] (new)

kalo cuma nyari rame, Commando-nya Schwarzenegger juga lebih rame atuh
film is film and book is book. Saramago sendiri terharu melihat premiere filemnya, dan bgmn Meirelles menafsirkan Blindness


message 30: by miaaa (new)

miaaa hihihihi pasti dah giliran yang begitu aja melekat di ingatan elu *guling2*





message 31: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo hiburan mi, hiburaaaaaaaaaan :-p


back to top