Palsay’s review of The Time Traveler's Wife > Likes and Comments

12 likes · 
Comments (showing 1-36 of 36) (36 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

Ordinary Dahlia asiiiiiiik...g mojok d sini akh' nunggu giliran...



message 2: by Palsay (new)

Palsay  emang bagus sih ceritanya...
ada bagian yang hampir membuat gw menangis haru di bus...duh...malu2in ajah...






message 3: by miaaa (new)

miaaa btw busway syl piratesnya kapan nyampenya ya ke tanganku? oh iya aku lupa ngingetin yah maap hahaha *ngacir*


message 4: by Yaya (new)

Yaya Paal..happy reading yaaa ;))


Ordinary Dahlia Harusnya minta menyan ma uyut ato afrit biar cepet kelar


message 6: by Palsay (new)

Palsay  tetep semangad!!!



message 7: by Sylvia (new)

Sylvia Mana reviewnyaaa.... *nangkring diatas tiker*

eh eh ada Mia, hehe Mi, sorry gw lupa! dikau napa gak ngingetin?? *keplok kepala sendiri* gw kirim hr ini tuh. siap tangkep ya.. mungkin 3 hari lg sampe :D


message 8: by Roos (new)

Roos Voter pertama....Yiiiippppiiiiii.........
Seneng banget ma review-mu Pal...terlepas dari segala permainan analisa kita kemarin yah...

Kuat-kuatan...*halah*


message 9: by Palsay (new)

Palsay  hahaha...cepet banget Roos...thx ya..
mana review-mu??? hayo dong ayo..ayo..
jangan bilang deh novel ini ga berpengaruh..hihihi...

*nyanyi lagunya Titi DJ*


message 10: by Roos (new)

Roos pengaruh dong...dah besok kusiapin deh....hehehehe.
Sekarang lagi saatnya nyantai...dan ngantuk...semalam ada Naga berkunjung dan menginap soale....jadi masih menguap nih...*Whoaaaaaaaaaaaaa*


message 11: by miaaa (new)

miaaa terima kasih untuk reviewnya jadi aku gak perlu baca udah nangkap ceritanya gimana hahahahahah


message 12: by Palsay (new)

Palsay  ih Po, gelinya 'geli-lucu' apa 'geli-jijay' neeh??
(se-preman2nya, akyu kan tetap wanita yang halus perasaannya..*twink-twink*)

miaaa....*lempar mia pake buku inih...*


message 13: by miaaa (new)

miaaa *berkelit dengan anggun dan sembunyi di balik panda besar* maksudnya kan memuji reviewmu pal :D


message 14: by gieb (new)

gieb cinta mengaburkan batasan antara kesehatan mental dan psikologis. orang-orang yang mengalami cinta romantis, ternyata, mempunyai komposisi kimia di dalam otak mereka, serupa dengan orang-orang yang menderita penyakit obsesif-kompulsif.

tetapi tetap saja, kita -baca: saya- tidak dapat menolak perilaku tidak masuk akal ini, dan ilmu pengetahuan juga memiliki penjelasan untuk ini. cinta sepertinya, mengaktifkan daerah-daerah tertentu dari otak dan melepaskan zat-zat kimia yang memicu hiperaktivitas, kesembronoan, dan kegembiraan, bahkan kadang kebodohan. itu sebabnya, kekasih yang sedang saling terpesona, rela begadang sepanjang malam untuk melihat matahari terbit, menempuh risiko-risiko yang tidak lazim untuk saling bertemu -pengalaman pribadi nih-, atau, seperti yang dilakukan Edward VIII, mengesampingkan seluruh negara untuk "wanita yang saya cintai". duh. cinta bisa berbahaya ya.

dus, ilmu pengetahuan mungkin dapat menjelaskan bagaimana cinta bisa mempengaruhi otak, tetapi bukan misteri bagaimana cinta bisa mempengaruhi hati.

aku jadi ingat kamu, perempuanku. apakah ini cinta?

gieb.


message 15: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia Yang penasaran ma perempuannya tuhan ngacung!!!


message 16: by Palsay (new)

Palsay  *ngacung!!!


message 17: by miaaa (new)

miaaa gieb kalo aku gak ngacung besok ke anomali boleh nunut gak? :p


message 18: by gieb (new)

gieb boleh, mia.


message 19: by gieb (new)

gieb siapa lagi yang penasaran??


message 20: by miaaa (new)

miaaa shhhhhhh po besok yg nraktir itu cak nanto heheheh asyiiiik nunut gieb berarti bawa helm besok yipppiiiiiiiiie


message 21: by Palsay (new)

Palsay  waaa...ada yang traktirrr.....asiik...ikut aaahh...


message 22: by Roos (new)

Roos Paling si Hening kemarin....gak penasaran akhhh.
Orang mau minta ditraktir...weeekss.


message 23: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia Wah berat! lawannya kupi!!


message 24: by Palsay (new)

Palsay  jadi pingin ngupi lagi.


message 25: by Roos (new)

Roos Ayuk...besok sore khan pesta NGUPI....yang traktir Raja Kopi....hehehehehe.


message 26: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia Akh'g lupa...Doughter of God yah?! Ga asik akh' ketebak duluan *manyun*


message 27: by aldo zirsov (new)

aldo zirsov Judul atau tittle-nya buat besok:
"Perempuan, Cinta, Kopi dan Anomali"


message 28: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia alah' tadi daugher of god karya Lewis Perdue yg kita bahas ya mi?


message 29: by miaaa (new)

miaaa si naga mulai ngaco nih hahaha ayuh minum kopi yang banyak yah besok hehe


message 30: by Yaya (new)

Yaya Ck..ck...Gieb..teteeeepppp yaaa puitiiisssss. :D


message 31: by Palsay (new)

Palsay  coba diulang lagi temanya.."Perempuan, Cinta, Kopi dan Anomali"

kata yang terakhir sudah jelas tidak ada hubungannya dengan 3 kata sebelumnya. Itu cenderung retroaktif...hehehe


message 32: by Immi (new)

Immi ngacung ga ngacung pokoknya gw harus ditraktir, gieb.


message 33: by gieb (new)

gieb wah, saya bukan raja kopi. tuh si nanto yang mau nraktir. saya cuma nebeng doang. hehe.


message 34: by mahatma (new)

mahatma palsay, reviewna kereen sekaleee...
mengembalikan peristiwa fiktif jadi terasa real bagi reviewernya.


message 35: by Palsay (new)

Palsay  waduh...matur tengkiyu mas Anto..
heeh nih aku jadi ikutan cape lompat-lompat time travelling...*hosh..hosh*


message 36: by Tukang Kueh Keren (last edited Aug 17, 2009 07:32AM) (new)

Tukang Kueh Keren menangis tersedu-sedu waktu liat trailer filmnya.....terutama adegan Alba berteriak " Daddy"
hwaaa......soalnya aku sudah tau apa yang terjadi setelah itu *nangis sesegukan di pojokan*


back to top