Roos ’s review of To Kill A Mockingbird > Likes and Comments

10 likes · 
Comments (showing 1-50 of 143) (143 new)    post a comment »

message 1: by Roos (new)

Roos Keberanian adalah saat kau tahu kau akan kalah sebelum memulai, tetapi kau tetap memulai dan kau merampungkannya, apapun yang terjadi.
Kata-kata Atticus untuk Jem.




message 2: by Sylvia (new)

Sylvia Bukunya dah disamping meja nih.. siap di flip-through. Semoga gak tersendat, mosok dah 2 bulan gagal terus nih cabar nyaa... *huaaa paraahh*


message 3: by Roos (new)

Roos Makanya...intinya "NIAT", Syl...
Ayoh Semangat!!!!


Hippo dari Hongkong waaaaaakz... kesalip lagi neh ama penyihir (rada) Luarbiasa :D
koq gw bacanya gak maju2 nih
tancap gas.. kebuuuuuuuut.. kebuuuuuuuut

*mulai bakar menyan--sekalian bakar menyan juga buat djeng sarintje, hehehe*


message 5: by Sylvia (new)

Sylvia Iya sih Roos, niat mah ada kok, kemaren jg dah megang-megang DVDnya *hehe*

Erie, bakar menyannya yang wangi aroma terapi yaa. Kalo ada wangi vanilla bolee..


message 6: by Roos (new)

Roos Lavender ajah lah....
Kok pake (rada) sey...Emang Luar Biasa tauuukkk!!


Ordinary Dahlia *Naga datang dgn niat pinjam DVD*


message 8: by Roos (new)

Roos ehhhhhhhhhhheeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmm.....
Cacing kali....ke salon lagi gih...geli aku lihatnya...


Hippo dari Hongkong hihihihihi ada cacing


message 10: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia *melotot ke afrit sang primata sok keren*
Diam afrit!

Liat atuh baik2,dah keyen bgini masa d bilang cacing?
*langsung pake kacamata item*


message 11: by Roos (new)

Roos @Dahlia: Besok bawain Kang Robbie ajah yah...Buddhanya dirimu harus memohon sama Miss Leli nih...gimana?


message 12: by Sylvia (new)

Sylvia Besok ada janjian lagi yaaa?? Curang, emang gak bisa cari tempat yang lebih jauhan gituuhhh *cemberut*

Roos, kok ada kelabang?


message 13: by Roos (new)

Roos Bukan kelabang..tapi cacing kebakaran...

Maunya ke rumah loe Syl...tapi ada Emak bawa bakiak...jadi kita hindari dulu deh....hehehehe.


message 14: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia *nimpuk syl pake sendal, langsung kabur ke rumah mizz leli*


message 15: by Sylvia (new)

Sylvia Adooowwww! Dahliaaaa... ciaaaaaaattt!! *nyamber bakiak emak*


message 16: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia celaka!!!
*lari ke belakang afrit*


Hippo dari Hongkong ealaaaaah.. malah sembunyi dibelakang gw
ogah ah.. gw dah tau keampuhan bakiak emak
itu bakiak dirancang buat ngincer jidat gw
mbuuuuuuuuuung!

*tunggang langgang*


message 18: by Sylvia (new)

Sylvia Kemana tuh kelabang?!


message 19: by Roos (new)

Roos Wadoooooooh...sendal siapa neeehhhh....
*ngelus jidat yang benjol*
Kok banyak benda yang membumbung diudara...
Ulah siapa sih ini...

*masih ngelus-elus jidat*


message 20: by Sylvia (new)

Sylvia Umm.. itu tuh Roos, si kelabang... dia tadi ngelempar gue *ngumpetin bakiak dibalik celemek*


message 21: by Roos (new)

Roos Perasaan dah ngomong lagi menghidari bakiak deh...kok kena sendal...siapa yang lempar sendal hayo ngaku!!!

*duh firasat tidak baik nih*


message 22: by Weni (new)

Weni Ini review ttg novel apa ttg bakiak sihhh...


Hippo dari Hongkong review tentang to kill a flying bakiak


message 24: by Roos (new)

Roos Intinya alas kaki Wen....parah nih memang...hehehehe.




message 25: by Roos (new)

Roos Lah Flying Sendalnya enggak nih? dah makan satu korban nih...


message 26: by Sylvia (new)

Sylvia Huahahahhaa!!!


message 27: by Sylvia (new)

Sylvia Huahahaa!! *makin guling-guling*


message 28: by Hippo dari Hongkong (last edited Aug 14, 2008 01:27AM) (new)

Hippo dari Hongkong roos, gw kan trauma berat ama yang namanya bakiak emak, hehehe

baba lux! keren pengantarnya, huahahaha


message 29: by Roos (new)

Roos Wakakakakakakak....keren nih Quotationnya....



Hippo dari Hongkong gimana yah rasanya jadi cacing
*mikir serius*

baba lux, geser dikit dong
*ikut ngumpet di bunker*


message 31: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia *keluar dr psembunyian sambil larak lirik nyari sendal*
Quotation apa seh?
*sok polos*


message 32: by Roos (new)

Roos *ngumpetin sendal..siap-siap dilempar*



message 33: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia *Naga merasakan firasat buruk ala spiderman*


message 34: by gieb (new)

gieb selamat datang penduduk baru.

gieb
Pak RW Cacing



message 35: by Roos (new)

Roos Yang bener cacing apa kelabang sih?
*ngasah sendal siap melempar ke kelabang*



message 36: by gieb (new)

gieb selamat datang penduduk baru.

gieb
yang juga merangkap presiden kelabang.


message 37: by nanto (new)

nanto yang ini cacingnya maco, rada berbulu ne'. Firdaus oilnya sukses neh?


message 38: by Roos (new)

Roos Wah Firasat Buruk Spidermannya bener....


message 39: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia asiiiiiiiiiik
*lari cari suaka ke presiden*




message 40: by Roos (new)

Roos Dah ah...sandalnya aku simpan buat nonton konser J-Rocks besok deh...aku pulang dulu yah teman-teman.....Daaaaaaaaaaahhhhhhhhhh....hehehehe.


message 41: by gieb (new)

gieb o ya, anda benar cacing baba. dahlia, sebelum parlemen menyetujui suaka politik anda. anda harus melewati beberapa test dulu. berikut tahapannya:

1. isi formulir dengan lengkap dan jelas
2. fotokopi ktp
3. pas photo 2x3
4. ijazah dan transkrip nilai legalisir

demikian, harap dijadikan periksa.

tabik,
presiden kelabang, pak rw cacing.


message 42: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia *manyun ke Baba Lux*
Presiden-nya aja dah oke kok'


message 43: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia waaaaaaaaaks !@#$%%*()+_(+_+&*^
*shock*


message 44: by Weni (new)

Weni Hahahaha...
udah ngakak baca pengantarnya Amang, ngakak lagi baca postingnya Gieb :))


message 45: by gieb (new)

gieb SKKB dari polsek terdekat perlu dilampirkan.
maafkan, dahlia. semua harus sesuai dengan prosedur. saya tadi khilaf.


message 46: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia Pan g dewan (yg terhormat)syuro, gak perlu kelakuan baik lagi atuh'
*manyun, dendam lirik2 bunker Baba*


message 47: by erry (new)

erry justru karena itu li. caleg aja hrs pake syarat macem2. apalagi desyurr..


message 48: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia Iya...iya!!! g bikin *terpaksa* Cepetan approve yah pak presiden. Abiez itu kita nobar d rumah Aldo
*bisik2*
Mumpung dah tau lokasi buku Gaardernya. Buruaaaan...


message 49: by gieb (new)

gieb yang disebut di atas tadi baru tahap pertama dari sebelas tahap yang harus dilewati. jadi, masih panjang jalannya untuk menjadi warga cacing. harap sabar. kami hanya menampung orang yang mempunyai kepedulian mendalam terhadap nasionalisme negeri cacing.

tabik.


message 50: by Ordinary Dahlia (new)

Ordinary Dahlia *melongo, menatap sang presiden gak percaya*


« previous 1 3
back to top