Bunga Mawar’s review of To Kill A Mockingbird > Likes and Comments

11 likes · 
Comments (showing 1-50 of 54) (54 new)    post a comment »

message 1: by Roe (new)

Roe Hi vera, sama nih aq juga lagi umpetin to buku. sebenarnya ini buku lama banget, dulu sempat mo beli pas cover yang lalu tapi karena sekarang cover and printingnya beda harganya juga beda... ntar qta share ya?


message 2: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar Oke, roe.
Lagi bingung ni bikin review-nya. Buku keren ga layak dapat review asal2an... (bilang aja masih males, hehe...)


message 3: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar kan udah bilang ralat... mau cari suami yang kayak Atticus aja... :)


message 4: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar makasih... lebih keren sih kalo bisa jadi Ny Atticus Finch :D
*masih ngarep.com*


message 5: by Roos (new)

Roos Nyonyah....*begaya ala Calipurnia*


message 6: by Jimmy (new)

Jimmy Anak kelas 5 baca buku ini?
*kagum dot com*
jadi ingat dulu waktu masih ngajar, murid2 gua males banget baca.

Hey Ardi, young man, you rock!!!


message 7: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar hihi... sori mengecewakanmu, Bung Jimmy...
Ardi tuh anak kelas 5 sekolahku, yang berarti kelas 3 SMA, hehe...
dan sekarang dia baru masuk kuliah di Unand :)


message 8: by Roos (new)

Roos Whoooooooooeeeee...tetap tidak mengurangi kekaguman kok Bu Vera. Dia tetep hebat. Salam buat Ardi yah, semoga bisa menjadi Atticus Finch...hehehhe.


message 9: by Jimmy (new)

Jimmy Aku tidak kecewa kok, tetap saja itu sesuatu yang keren. Tetap kagum *berdiri di samping Roos*

Kalo Ardi jadi Atticus Finch, sementara gurunya mendambakan suami seperti Atticus Finch..hmmm...
*mikir kira2 gosip apa yang akan masuk tabloid*
:P





message 10: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar laaah... kata siapa Ardi mau jadi Atticus Finch? Dia kuliahnya di Pertanian kok...
*menepis gosip*


message 11: by Jimmy (new)

Jimmy Tapi kan ngambil masternya di bidang hukum
*maksaain gosip*


message 12: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar amiiin...! doa yang baik harus diaminkan walau asal usulnya gosip... :)


message 13: by Roos (new)

Roos Amieeeeeeeeennnn....*lebih panjang aminnye*


message 14: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap amin, kok gw ga dapet undangannya sih k' vera??

*eh, ini ngomongin apa ya??*


message 15: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah @ Harun : ni ngomongin Mb Vera yang mau nikah dengan Bang Jimmy. nah Bang Jimmynya mau kuliah s2 Hukum...
*alah apa pula ini*


message 16: by Bunga Mawar (last edited Dec 02, 2009 11:17PM) (new)

Bunga Mawar Eeh... keduluan neng friska. nggak kok, ini ngomongin undangan makan2 ciskek dari pangeran mano buat kak vera. Katanya sih tester dari acaranya neng friska dan bang jimmy buat ardi...

*peran kak roos taruh di mana, ya?*



message 17: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah @ Wah kita kayaknya harus mendiskusikan drama kronologis ini deh Mb, so si Prince Harun bisa ngerti. So pemeran utamanya Mb Vera dan bang Jimmy ya...

ini deal khan...


message 18: by Weni (new)

Weni Veraaa... selamat yaaa... *menebar gosip*
jd ama master hukum pertanian nih ? bukan empu gandring lagi ? :D



message 19: by Jimmy (new)

Jimmy wah..wah..ini kok jadi jauh melenceng meninggalkan lapangan permainan.

Yang benernya gini..
Pangeran mau ngadain pesta bling-bling, rencananya dia mau nyuguhin ciskek juga. Nah, mba Vera mau nyobain dulu rasa tuh ciskek cukup bling-bling ngga untuk pestanya pangeran. Nah, Friska kebagian tugas bawa nampan nawar2in tuh ciskek pada para tamu. Gitu lho.. :P


message 20: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar wadooooooh.....

*kelilipan kena lampu blitz!*

ceu weni... tolong jangan kasih tau gosip ini ke empu gandring ya? *memelas*


message 21: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap urusan ciskek gampang deh k'vera, ntar tapinya yah setelah dirimu melangsungkan pernikahan dengan ***** !!

roooooosssss, tolong siapin jet yang saya mau pake ke resepsinya k'vera!

*udah dapet kan perannya???*


message 22: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah wkwkwkw....

Berarti pemeran utamanya dah dapat...peran sampingan dah dapat...mari kita lanjutkan drama ini.



message 23: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar adddduhh... pangeran! mengapa dengan si *****??? hamba kurang berkenan...!

apa sih kurangnya ********** hingga kau tak merestuinya?
atau si ************* bin *****???

*tolong dong ada yang hitung jumlah asterisk-nya, lieur euy!*


message 24: by Nanny (new)

Nanny SA asiik kl punya guru ky Vera ya



message 25: by Roos (last edited Dec 02, 2009 11:49PM) (new)

Roos Peran saya cukup sebagai Scout si penonton saja...hahahaha.

@Harun: jet-nya lagi disewa...adanya BAJAJ...mauuuu???


message 26: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap menurut gw sih ***** udah yang paling cocok sama dirimu kak!dan dia sepertinya setia ga kayak **********, dia tuh udah dikenal sebagai polisi darat!*baca: buaya darat*

apalagi si ************* bin *****, dia kan dah punya istri 2..mang k'vera mau jadi istri ketiga??

ah, aku tidak bisa mengerti apa yang ada di pikiranmu!!*menoleh kecewa*

@roos: y udah bajaj juga gapapa, tapi tolong yang bahan bakarnya aftur yah!!!


message 27: by Roos (new)

Roos *ngebayangin gaya si Prince kalo lagi "menoleh kecewa"*.....whoahahahahahaha....*doh perut sakit nih*


message 28: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok ato gaya centilnya di fesbuk waktu loncing 100 kata ?

*ikut Roos ketawa ngakak*


message 29: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap Gaya centil di pesbuk?


message 30: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a Pangeran ini kan gk punya fesbuk hahaha


message 31: by Pandasurya (new)

Pandasurya sayah juga gak punya pesbuk..tapi sayah bukan pangeran..
*gaknyambungdotkom*:-p


message 32: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar wahai dek mano dan bang panda... tak usah lah jadi pangeran di pesbuk, di Indonesia aja bikin monarki baru, runtuhkan kemapanan republik korup *sok galak*

eh, baru inget... bang panda kan orang Endonesa, yah? Beda negara kita... :p


message 33: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap @vera: Baiklah, ai akan jadikan Kerajaan Malingsial sebagai propinsi yang terbaik di negara Indonesia tercinta kita ini!!




message 34: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar uhuuy... hidup Pangeran Manooo...! *keplok2, tabur confetti*

Btw, pusat kerajaannya, di mana, yah? Condet?


message 35: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap bwahahahahaha, iyah , CONDET adalah pusat dari kerajaan saya, dengan luas wilayah kekuasaan sama dengan luas wilayah negara Indonesia.




message 36: by Roos (new)

Roos Namanya dah keren bin Mantap tuh...CONDET...hahahaha.
Dengan pusat hiburan PGC Run...hahahaha.


message 37: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap kurang lengkap.. PGC 1 dan PGC 2!!!


message 38: by Roos (new)

Roos Halah...


message 39: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap kenapa sih kak roos??kenapa???

*mengguncang-guncang bahu kak roos*


message 40: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap kenapa sih kak roos??kenapa???

*mengguncang-guncang bahu kak roos*


message 41: by Harun Harahap (new)

Harun Harahap kenapa sih kak roos??kenapa???

*mengguncang-guncang bahu kak roos*


message 42: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar maaf kak roos, diriku tak bisa menahan gelak melihatmu diguncang2 sampai tiga kali oleh dek Prince... :D)))))))


message 43: by Roos (new)

Roos Auk nih yang habis naik bajaj, Kak Vera...bawaannya Mengguncang orang ajah...


message 44: by Nanny (new)

Nanny SA Vera wrote: "maaf kak roos, diriku tak bisa menahan gelak melihatmu diguncang2 sampai tiga kali oleh dek Prince... :D)))))))"

Hehe..kebayang..:D


message 45: by Leli (new)

Leli vote buat bu vera dan ardi yg membawa diskusi buku ini ke sekolah dasar.


message 46: by Bunga Mawar (new)

Bunga Mawar Ibu Leli... ihiks... *terisakisak karena dikira ngajar SD* aku ngajar di SMP, sedang ardi itu anak SMA (yang sekarang udah lulus)

-penjelasan lihat pesan #9-


message 47: by Leli (new)

Leli oooh :D. top lah


message 48: by Andri (new)

Andri kayaknya gw mesti baca buku ini...

-andri-


message 49: by Roos (new)

Roos Lah ini buku wajib Goodreads,Andri. Harus dan wajib baca...hehehehe.


message 50: by Leli (new)

Leli vera : buat sharing, anak gw udah nonton filmnya waktu dia kelas 2 sd, karena dia blom mau membaca selain buku2 yang banyak grafisnya. tapi lumayanlah dia udah tau karakter scout n atticus, cuma masi bingung masalah sosialnya :p

andri: wajib. abis itu lapor. wajib lapor :D


« previous 1
back to top