Roos ’s review of Penggambar Mimpi > Likes and Comments

Comments (showing 1-19 of 19) (19 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Nilam (new)

Nilam Suri asiiik, roos juga dah selesaii...!!!


message 2: by Roos (new)

Roos Sudah dong....langsung dibaca malam itu juga...hahaha.

Reviewnya disimpulkan dari komen-komentku di rumah orang nih...hahahaha.



message 3: by Nilam (new)

Nilam Suri haiahihaiha, harus cermat mengamati nih,heheheh


message 4: by Roos (new)

Roos Silakan mencermati...hehehehehe...


message 5: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. ayo rooossss aayoooooo!!!


message 6: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. horeeee udah ditulis reviewnyaaaa!

*jangan2 udah lama ditulisnya tp ik baru liat*


message 7: by Roos (new)

Roos Udah lama yeeeeeeeeeeeeee...tapi di hide...orang cuma Bagus doang...hehehehehe.


message 8: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. hhyahahahaahah. masa' sih udah lama? ck. smakin lama diriku smakin kuper.
yieeehhh, 'kuper'. kurang 90an apa cobaaa?


message 9: by Nilam (new)

Nilam Suri waaaa, aku baru liat Roos....

masa sih bagusnya bisa sampe sebanyak ituu??wehehehe...makasih yaa, ah jadi terharu nih..*mengusap air mata*


message 10: by Roos (new)

Roos Hehehehe...khan 12 cerita...jadi baguuuuuuuuuuuuuus aja...


message 11: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. nilam gitu tuh Roos. begitu Ramadhan, jadi melankolis. sering nangis. mungkin nyadar banyak dosa *ama gue* ihihihihih.

bcanda saaayaaaang. :D



message 12: by Roos (new)

Roos Yihaaaaaaaaaaaa..........pada Online yah?
Ayuk-ayuk cerita...gimana rasanya lebaran di Amrik?...*jadi ingat waktu disana aku*

Niel, Lolitanya dah halaman berapa?



message 13: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. lebaran di amrik? ya belooomm. hahahahah. tapi dulu udah pernah sih. biasa2 aja. sepi. ga ada yang takbiran. hahahaahahha.

besok sih gue lebarannya sambil di ruangan kelas... :(


message 14: by Nilam (new)

Nilam Suri ih, emang kalo lebaran ga libur ya sind disana?

aku baru sampe hal 388 roos, tapi mandeg euy...gimana yaa,heuheuhue

benci tapi penasaran tapi bosen gitu sama buku ini,hhhh....


message 15: by Roos (new)

Roos Aku baru 309 nih, Niel...puyeng juga mau lanjutin...bored to death...*halah*

Ya dah takbiran sendiri dikelas deh Sind...hehehee


message 16: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. hahah kebetulan pas takbiran ik ga ada kelas tuuhh. lebarannya yang ada kelas. ntar makan ketupat barengan ama dosennya deh. mwahahahah.


message 17: by Roos (new)

Roos Jadi beneran kamu bisa masak ketupat, Sin?
Syikkkkk...nanti kalo pulang bikinin yah...huehuehue...


message 18: by Nurkastelia (new)

Nurkastelia A. tunggu bbrp taun lagi ya. hahahaha.



message 19: by Roos (new)

Roos Siplah...beberapa khan? Gak bertahun-tahun...hehehehe...eh sama yah?



back to top