e.c.h.a’s review of The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society > Likes and Comments

6 likes · 
Comments (showing 1-12 of 12) (12 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Uci (new)

Uci Dipinjemin Mia, aku kan cuma perantara hehehe


message 2: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a Oalah hahahaha Maafkan Mia hihihihihi


message 3: by Uci (new)

Uci hahaha langsung diganti, balikinnya harus langsung ke bali lho Cha *mau doong :))*


message 4: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a sekalian gue-nya ke Bali gituh Mih hehehehehe


message 5: by miaaa (new)

miaaa makan kentang tiap hari? *curiga*


message 6: by Iyut (new)

Iyut aku suka kentang :D


message 7: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a @Mbak Mia...kan biar perusahaannya Naga sukses hahahaha

@Mbak Iyut...suka kentang? Sdh pernah nyobain pai kentang? Aku belom, buatin dong nanti nyicip hahahaha


message 8: by miaaa (new)

miaaa kita ke jogja deh kalo emang dibuatkan pai kentang *nyogok*


message 9: by Iyut (new)

Iyut emang kayak apa tuh pai kentang? :D


message 10: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a Pai yang terbuat dari kentang <<< tidak membantu hahahaha


message 11: by Iyut (new)

Iyut miaaa wrote: "kita ke jogja deh kalo emang dibuatkan pai kentang *nyogok*"

aku buatkan kentang goreng aja gimana? :D *gakbisamasak*


message 12: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a Kentang Gorengnya yang instan ya mbak..yang merknya *sensor*..sudah dibumbu tinggal goreng hehehehe


back to top