Nanny’s review of Perahu Kertas > Likes and Comments

5 likes · like
Comments (showing 1-14 of 14) (14 new)    post a comment »
dateDown_arrow    newest »

message 1: by Riri (new)

Riri wah, sama nih mbak, saya juga masih jadi to-read! hehehehe :D
siapa yang duluan ya?


message 2: by Nanny (new)

Nanny SA iya , msh antri nih mungkin bln depan .. :)


message 3: by Helvry (new)

Helvry Sinaga saya jg to read


message 4: by Nanny (new)

Nanny SA Helvry wrote: "saya jg to read"

ayo siapa duluan ?


message 5: by Helvry (new)

Helvry Sinaga duluan apa nih teh?
duluan to-read?


message 6: by Nanny (new)

Nanny SA duluan read nya :)
monggo kl mau duluan..


message 7: by Thesunan (new)

Thesunan saya sudah read :) *gak ada yg nanya.. :))


message 8: by Nanny (new)

Nanny SA Sy sudah 'like' ripiunya IT,
* ga ada yg nanya juga :D


message 9: by indri (new)

indri saya udah 'read' dari tahun lalu.
*kena virus ga ada yg nanya*


message 10: by Sweetdhee (new)

Sweetdhee hepi ending yah, ceu?
*ga bakal masukin to-read deh*


message 11: by Nanny (new)

Nanny SA saya sdh baca dan ngikutin komen2 di ripunya Indri
* ga ada yg nanya - smg virus tdk mewabah :)


message 12: by Nanny (new)

Nanny SA Sweetdhee wrote: "hepi ending yah, ceu?
*ga bakal masukin to-read deh*"


masih belum mau baca yg hepi ending ya he..he..


message 13: by Sweetdhee (last edited Nov 07, 2010 05:29AM) (new)

Sweetdhee bukan belum mau baca sih, ceu..
*yang ini saya jawab karena emang ceu Nanny nanya*
lebih seneng yang tragis ajah..
biar tau kalo ada yang lebih tragis dari saya jadi ga ngerasa sedih2 amat, gitu..
*yang ini ga da yang nanya dan jelas2 curcol*
hihihihi


message 14: by indri (new)

indri ending yang tragis buat Dee kl baca ripiunya Panda.


back to top