Hippo dari Hongkong’s review of The Kite Runner > Likes and Comments

10 likes · 
Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos Gila...5 tongkol jagung habis....ehmm pantes...gigi ompong semua tuh pastinye ye....hahaha.

Menyusul baca deh kalo gitu ...secara kemarin diketawain sepupuku...gara-gara keukeuh gak mau nonton filmnya mau baca bukunya dulu...

Gak nangis Kang nonton film ato baca bukunya?? Secara khan lelaki Melankolis eh Melow denk...hehehe.


message 2: by Roos (new)

Roos Eh Kang, Kang Erie mah dah ada langganan untuk urusan film...hehehehe, nanti bawa ajah punyaku...tuh nganggur belum kutonton dah ditonton ma sepupu...Aku mau baca bukunya dulu aje...


Hippo dari Hongkong gua sendiri gak nyadar kalo udah ngembat jagung lima tongkol, hehehe...
baca bukunya sih bisa bikin berkaca-kaca ama pegel linu lah. Adik gw sih nangis bacanya. Nonton filmnya sih ada kesan terlalu cepat ato terlalu gampang ya (perasaanku doang sih)

Mang, ini filmnya dah 2 bulan "beredar" cuman gw keukeuh pengen baca dulu bukunya. Dah baca bukunya pan? kalo dibuku si Amir pan babak belur bin bonyok abis waktu brantem ama kang asep (assef) di film sih cuman lecet2 doang, hehehe...
knapa gak diterusin ama buku hossaeni yang laen Mang? Thousand Splendid Sun. Disitu gambaran tentang pendudukan komunis, pertikaian mujahidin ama pendudukan taliban disajikan lebih "lengkap." (doyan politik pan) hehehe...

Roos, kalo mau baca Kite Runner ato Splendid Sun, jangan lupa minum jamu pegel linu yak! hehehe...


message 4: by Roos (new)

Roos Okeh...dah tersedia donk, secara kalo baca buku jumpalitan....hahahaha. Thousand Splendid Sun-nya di akomodasi ma Syl tuh...


message 5: by Roos (new)

Roos Okeh...dah tersedia donk, secara kalo baca buku jumpalitan....hahahaha. Thousand Splendid Sun-nya di akomodasi ma Syl tuh...


message 6: by Sylvia (new)

Sylvia EHem.. telat nih.. Baru mo baca :D


back to top