Uci ’s review of The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society > Likes and Comments

4 likes · Like
Comments (showing 1-11 of 11) (11 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a ebook yah?


message 2: by Mia Queen (new)

Mia Queen Reviewnya mb Uci indah sekaliii :) Ayuks kita ke Guernsey yuk mbak *ngayal siang-siang


message 3: by Uci (new)

Uci bukan cha, udah aku ganti tuh hehehe. ini pinjaman dari mia. Mau pinjam juga?

CC: Mia :)


message 4: by Uci (new)

Uci @Mia: ayuuuuk. aku sampai googling dan wikipedia-ing (hahaha) Guernsey lho, pingin liat bentuknya kayak apa


message 5: by Mia Queen (new)

Mia Queen Iya, silahkan. Echa mo pinjam?


message 6: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a boleh boleh..ada batas waktu nggak hehehehe


message 7: by Mia Queen (new)

Mia Queen Haha ga ada koq, pinjaman tanpa bunga *niru mbak uci* :) Oia, kalo echa ada ulysses moore yang no 1 boleh pinjam ga? ;p


message 8: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a oki doki...

Ulysses Moore yang nomor 1, gue cek di rumah dulu ya ada apa gk? secara 3-3nya lagi di baca sama adek gue, tahu tuh di bawa hijrah ke Solo apa gk hahahaha....

Ntar gue kabari lo ya Mi....


message 9: by Uci (new)

Uci Bukunya mau dikirim cha? atau nunggu ketemuan?


message 10: by e.c.h.a (new)

e.c.h.a Pas ketemuan aja Mih ;)


message 11: by Uci (new)

Uci Okeh ^_^


back to top