Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Rahasia Anak Dr. Ferrero (Dr. Ferrero's Baby Secret) - Carlyon Sisters Series Book 2” as Want to Read:
Rahasia Anak Dr. Ferrero (Dr. Ferrero's Baby Secret) - Carlyon Sisters Series Book 2
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Rahasia Anak Dr. Ferrero (Dr. Ferrero's Baby Secret) - Carlyon Sisters Series Book 2

3.0 of 5 stars 3.00  ·  rating details  ·  25 ratings  ·  6 reviews
Ketika dr. Kelly Carlyon diperintahkan menempati posisi barunya sebagai dokter registrar junior di Sardinia, ia terkejut mendapati bahwa atasannya adalah dr. Luca Ferrero, pria yang pernah mematahkan hatinya beberapa tahun silam. Hanya saja kini dokter tampan berdarah Italia itu berstatus ayah tunggal dari bocah laki-laki bernama Matteo. Kelly tidak yakin bisa bekerja bers ...more
Paperback, 240 pages
Published November 2010 by Gramedia Pustaka Utama (first published September 1st 2007)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

Be the first to ask a question about Rahasia Anak Dr. Ferrero (Dr. Ferrero's Baby Secret) - Carlyon Sisters Series Book 2

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 51)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Takinchi Purnomo
Aku akuin idenya lumayan bagus. Beda dengan buku roman serupa. Tapi aku nggak bisa suka sama pasangan Luca & Kelly. Meskipun mereka berdua memiliki masalalu yang kelam, aku nggak bisa bersimpati. Apalagi melihat keababilan mereka. serius deh.
Jujur aja alasan Luca menjauhi Kelly itu terlalu mengada-ada. Toh meskipun dia bilang "Aku tidak bermaksud menyakitimu" tapi itu juga kan yang dia lakukan. Nyakitin Kelly. Narik ulur perasaan Kelly dan selalu ngasih sinyal nggak jelas. dan menurutku dia
...more
Minyounglee
3 bintang. Well, nothing really special from this book. Belum begitu berhasil membuat saya tergelitik atau berdebar-debar. But, masih bisa dijadikan selingan kala waktu luang. Dari awal ada beberapa hal yang sebenarnya sudah bisa ditebak pembaca dari alur buku ini.


-ABOUT THE STORY:
Kisah ini dimulai ketika, Kelly Carlyon mendapat pekerjaan di sebuah rumah sakit terkenal di Sardinia. Secara kebetulan, kepala klinik rumah sakit tersebut adalah Luca Ferrero, mantan pacar yang pernah memutuskan hubu
...more
Mirella Grace
Kasih bintang 3,5 deh, buat novel ini. Yang pasti novel ini lebih bagus daripada seri pertama tentang Katie.

Ceritanya... gimana ya? Masa lalu Luca bikin ni cowok gak gampang percaya sama orang. Makanya pas Kelly kena kasus di rumah sakit, Luca sempet gak percaya sama Kelly. Luca juga gak pernah ngebuka cerita tentang Matteo dan Sophia ke Kelly karna alasan gak percaya juga. Cappeeee deh.

Anyway anyhow, I still love Medical romance so much. Mungkin penghibur hati setelah cita-cita jadi dokter ka
...more
Dewi Wulandari
dr. Ferrero's Baby Secret -- 3,5/5

typical novel HQ.. cerita yang selalu happy ending... :)) menghibur
Erotic Horizon
Dr Ferrero's Baby Secret (Medical Romance) by Jennifer Taylor (2007)
Erotic Horizon
Dr Ferrero's Baby Secret (Medical Romance) by Jennifer Taylor (2007)
Christine Hatfield
Christine Hatfield marked it as to-read
May 13, 2015
Rettah
Rettah marked it as to-read
Apr 20, 2015
Sweetpea
Sweetpea marked it as to-read
Mar 30, 2015
Kate
Kate added it
Jan 29, 2015
Vina Hasita
Vina Hasita marked it as to-read
Jan 27, 2015
Saayaa.21
Saayaa.21 marked it as to-read
Jun 27, 2014
Kellie Demarsh
Kellie Demarsh marked it as to-read
Jun 01, 2014
Kellie Demarsh
Kellie Demarsh marked it as to-read
Jun 01, 2014
Tantri Setyorini
Tantri Setyorini marked it as to-read
Mar 06, 2014
Deborah
Deborah marked it as to-read
Mar 02, 2014
Emily
Emily marked it as to-read
Aug 10, 2013
Melissa W
Melissa W marked it as to-read
Nov 14, 2011
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Jennifer Taylor born on 1 January 1949 in England. She is a Chartered Librarian and worked for many years in scientific research. When she discovered medical romance books, she decided to write.

Jennifer is a popular British writer of 50 medical romance novels published by Mills & Boon since 1988.

She lives in the northwest of England with her husband and her dog. She loves reading and travel.
More about Jennifer Taylor...
Mempelai Dr. Constantine - Carlyon Sisters Series #1 The Surgeon's Fatherhood Surprise Saving His Little Miracle The Motherhood Mix-Up Mr. Right All Along

Share This Book