Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Les Miserables” as Want to Read:
Les Miserables
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Les Miserables

4.05 of 5 stars 4.05  ·  rating details  ·  41 ratings  ·  7 reviews
Masterpiece Hugo yang menceritakan lika-liku kisah hidup Jean Valjean yang dipenjara selama 19 tahun karena mencuri sepotong roti.
Paperback, manga, 192 pages
Published November 3rd 2010 by Elex Media Komputindo
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Les Miserables, please sign up.

Be the first to ask a question about Les Miserables

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 71)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
bakanekonomama
Awalnya nggak ada rencana sama sekali untuk beli buku ini. Tapi, berhubung Gramedia Matraman sedang ada sale, dan bukunya hanya Rp 5.000,- saja, saya pun nggak bisa menahan diri untuk mengambil buku ini dan membawanya kabur, eh membawanya ke kasir.

Saya nggak nyangka kalau ternyata Gramedia menerbitkan versi manga kisah-kisah klasik ternama dunia. Selain Les Miserables, sebenarnya masih banyak manga-manga lainnya yang gatel banget pengen saya beli. Tapi, saya harus menahan diri, kalo nggak saya n
...more
Fredrik
Buku murah meriah! Hahahaaa...

Udah lama banget pengen tau kisah dalam "Les Miserables" karena tau lagu-lagunya.
Ternyata sesuai judulnya, ceritanya memang penuh penderitaan, kesedihan, dan hal-hal yang bikin depresi yah. :|

Tapi berhubung gambar manganya kurang sesuai selera, cukup 3 bintang saja deh. ;)
Yuska Vonita
Saya suka membeli Variety Works untuk preview. Kalau bagus, saya bakal baca novelnya.
Sebenarnya saya sudah menonton filmnya yang dibintangi Liam Neeson dan Claire Danes. Tapi, sudah rada lupa dengan jalan ceritanya.
Komik ini bikin saya berkaca-kaca.
Bunga Mawar
Ceritanya masih keren (ya iya lah, masak tokoh antagonisnya ganti sih? :p), tapi dari segi gambar dan pilihan cerita yang digambarnya bintang 3 aja...
Feby
Walau ini hanya manga, sebenarnya ingin kasih bintang 5. Tapi sayang endingnya gantung...
Kapan-kapan, akan kucari novelnya. :|
Maureen
Exceedingly long. More words than plot. As described, 'miserable'. Epic. Beautiful. Mesmerising. Well worth reading.
melmarian
Senangnya bisa dapet buku ini dengan harga murah dari Ana :D
Sarie Rahmawati
Sarie Rahmawati marked it as to-read
Mar 24, 2015
Vinalia Bookaholic
Vinalia Bookaholic is currently reading it
Mar 23, 2015
Kelly
Kelly marked it as to-read
Aug 27, 2014
Mondiina
Mondiina marked it as to-read
Jul 05, 2014
Sheila Tuggy
Sheila Tuggy marked it as to-read
Apr 09, 2014
Valerie Schrott
Valerie Schrott marked it as to-read
Feb 07, 2014
Foxglove Zayuri
Foxglove Zayuri marked it as to-read
Feb 01, 2014
H_m_m
H_m_m added it
Sep 01, 2013
« previous 1 3 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Das Kapital Karamazov Bersaudara Night Flight The Black and the Red Divine Comedy

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »