Dilema Cinta Willa (The Black Sheep)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Dilema Cinta Willa (The Black Sheep)

3.76 of 5 stars 3.76  ·  rating details  ·  66 ratings  ·  18 reviews
Lima tahun lalu Willa Ross terpaksa meninggalkan Cascade, Wyoming, setelah tragedi mengerikan yang menewaskan sahabatnya, Angie Cantrell. Dan kini, kematian mendadak Paman Cal membawa Willa kembali ke kota ini. Yang berarti ia harus siap menghadapi kebencian seisi kota, dan terutama Clay, kakak Angie.

Clay Cantrell menyalahkan Willa atas kematian adiknya. Gadis yang dulu p...more
256 pages
Published August 2010 by PT Gramedia Pustaka Utama (first published September 1988)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Dilema Cinta Willa, please sign up.

Be the first to ask a question about Dilema Cinta Willa

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 108)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Kay
4 Stars ~ When Willa was 17 she'd been in a horrible car accident that took her best friend, Angie's life, and while she was unconscious in the hospital, her cousin had claimed it was Willa that had been driving. No one believed Willa when she woke up and said that Paige had been driving recklessly. Having to face the ostracization of the whole community had been bad enough, but losing the bond she'd had with Angie's older brother Clay had gutted her. Willa had been orphaned and then living with...more
Booklover
Excellent Awesome read

Willa-Paige were cousins and Clay-Angela were brothers -sisters,Willa-Angela were best friends,Clay-Willa both ahve attraction for each other share few kisses until one day a accident happened killing Angela n injuring Willa badly,since Paige was driving the car she was scared n afraid her life would be ruined as she had big ambitions whereas Willa wanted to live in ranch n enjoy the works so Paige said to everyone it was Willa who was driving,Paige's parents believe their...more
Kristiana S
Pertama, thanks to Diajeng yang udah ngasih buku ini buat adikku. Jadi aku kan bisa nebeng ke Jeng Santy, hehe.. Dan, secara khusus, dia udah titip pesen, supaya aku baca Dilema Cinta Willa ini.
Kubaca deh, sekali duduk, waktu nunggu giliran nyuci di rumah tadi pagi :p Cukup 1 jam saja (kek judul lagu, dah)

Dilema Cinta Willa ini ceritanya tentang Willa, yg saat berusia 18 th diusir dari rumah Paman Cal dan Bibi Tess. Willa diusir, karena setahun sebelumnya, dia dituduh menyebabkan kematian Angie...more
OceMei Belikova♥
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Claire
At a cursory level, the title is a perfect fit because black sheep is how the hero and the whole community in Wyoming regarded the heroine.

Background story: At 17 years, she was wrongly blamed for killing her best friend -- and the hero’s younger sis – by driving recklessly. Her cousin was the real culprit but as she (the heroine) was badly injured in the accident and hospitalized, she couldn’t deny the story. When she came out of the hospital and tried to tell H the truth, he was too sickened...more
nurmawati
cerita yang mengharukan dimana bertaon2 ce nya di tuduh mengakibatkan kematian sahabatnya sendiri ....terkucilkan dari kota kelahirannya dan terusir sampai dia harus kembali ke kota ini karena kematian pamannya...
gak ada yang percaya dia enggak melakukan nya karena sebenernya pelakunya sepupunya sendiri yang nyetir sambil mabuk ( nih gak spoiler ya..dari awal juga di kasih tau kok hehehe..)
hmmmmmm...akhirnya si ce bakal ketemu dengan kakak co si sahabatnya itu....
ternyata dari kecil si ce suka a...more
annisa belikov casillas
hmpfh penasaran akut sama buku ini karena recomended chiko nih...

ya ampun setelah baca nih buku duh heroinenya lemah banget seh ...

sepupunya juga pengen gw tampol aja ..laganya ...

menguras esmosi..tapi kok cuma begitu doang sih cerita ttg sepupunya yang jahat itu.. ...
Uthie
Nggak bisa berhenti ngebaca ceritanya sampai halaman terakhir...
Ceritanya ngebuat perasaan haru biru ngeliat kesendirian dan perjuangan Willa Ross yang diasingkan oleh keluarga dan warga kampungnya...
Yang ngebuat bintangnya kurang satu karena konflik Willa dengan Clay Cantrell nggak terlalu heboh trus Claynya juga gampang luluh hanya karena "kecelakaan" kecil yang dialami Willa dan karena waktu Clay tu tau siapa sebenarnya yang ngebuat adiknya meninggal, emosi Clay nggak terlalu jelas. Mungkin...more
Deasy
Semua dimulai dari rasa panasaran saya melihat salah seorang teman memberi ating 5 buat buku ini.. akhirnya langsung hunting deh nyari buku ini. Untungnya buku ini masih banyak terdapat di oasaan. Jadi bisa cepet nemu ^.*

Yang kusuka dari buku ini, alur ceritanya tersusun rapi. Penokohan cewenya cool. Dia bisa keras, tegar, tapi di lain pihak dia rapuh, penyayang dan mudah menyerah.

Pokoknya ini termasuk hq rekomended deh... ^.^
Mirella Grace
Ceritanya sedih, sampe nangis pas ngebacanya. Apalagi pas Willa ngunjungin makamnya Angie. Si Paige itu nyebelin banget yaaa. Pengen ngamuk rasanya.

Kasian Willa. Tapi doi tangguh juga. Gak gentar bo, ngadepin Paige. Malah cuek bebek. Mungkin karna Willa tau dia gak bersalah dan nyimpen kartu truf tentang kejadian yang menewaskan Angie...
Novee
Temanya sama persis dg buku Susan Fox sebelumnya, To Claim A Wife.. dan gw lebih suka the black sheep ini. dan rasanya ini HQ pertama dhe yang bikin gw ikutan mewek, bukan karena romance'na yg menyentuh tp saat Willa mengenang persahabatannya dg Angie dulu.. ;(
Fanny Roswita Ria
Recomended,,sure,,you have to read this book.

Seru, ceritanya bagus, ga ngebosenin sampai ga sadar kalo sudah halaman terakhir dan menyentuh. Jangan sampai ga beli
Dwi_eternity Lestari
Agak so so aja sih,
Konflik agak lebay. Dan cowoknya pun gampang takluk. Jdnya gak gt seru d. Tp mayanlah bwt bacaan ringan. Gak ada ehem2nya sih ^^
Yulia Anggraini
Jul 19, 2013 Yulia Anggraini marked it as to-read
udah pernah baca tp udah lupa kesan n pesanx... ;p
kapan2 baca ulang lgi lah... :-/














Rizka F  Ryuichi Asami
ini buku sedih banget .... bagus deh pokoknya
~♡♥♥♕♏46613♕♥♥♡~
Aug 22, 2010 ~♡♥♥♕♏46613♕♥♥♡~ rated it 5 of 5 stars
Recommends it for: Sannn~~~
Recommended to ~♡♥♥♕♏46613♕♥♥♡~ by: Aline
Buku2 Susan Fox banyakan bikin mewek...
Nana Lang
Apr 07, 2013 Nana Lang marked it as to-read
Shelves: fiction
Great story i've read
Agatha Andari
to be reviewed.
Jadwa
Jadwa marked it as to-read
Jun 25, 2014
Eva
Eva marked it as to-read
Mar 05, 2014
Nancy
Nancy marked it as to-read
Feb 28, 2014
Corandra
Corandra marked it as to-read
Nov 21, 2013
Hana
Hana marked it as to-read
Sep 26, 2013
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
There is more than one author with this name. When entering books for this particular Susan Fox. The name needs to be entered with only one space between the first and last name.

Susan grew up with her sister, Janet, and her brother, Steven, on an acreage near Des Moines, Iowa, where, besides a jillion stray cats and dogs, two horses, and a pony, her favorite pet and confidant was Rex, her brown-an...more
More about Susan Fox...
Vows of the Heart The Bad Penny Meminang Istri  (To Claim a Wife) Cinta Kan Kembali  (The Prodigal Wife) Not Part of the Bargain (Harlequin Romance, #2983)

Share This Book