Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Dunia Ini Sinting! (Nathalie, #5 : Y'a un monde fou!)” as Want to Read:
Dunia Ini Sinting! (Nathalie, #5 : Y'a un monde fou!)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Dunia Ini Sinting! (Nathalie, #5 : Y'a un monde fou!)

by
3.53 of 5 stars 3.53  ·  rating details  ·  17 ratings  ·  7 reviews
Komik tentang gadis kecil bernama Nathalie yang bercita-cita untuk keliling dunia. Tinggal bersama orangtua yang senantiasa sibuk, Nathalie mencari penghiburan dari kegemarannya berkhayal, tentu saja, dengan adiknya sebagai korban keisengan.

Didukung sang paman, Nathalie mengajak kita bertualang menyusuri Sungai Mekong, mendaki Himalaya, berselancar di Australia, dan melawa...more
Paperback, 48 pages
Published August 2010 by Gramedia Pustaka Utama (first published June 15th 1995)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Dunia Ini Sinting!, please sign up.

Be the first to ask a question about Dunia Ini Sinting!

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-22 of 22)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Dewi
Nathalie jatuh cinta!
Dia pun berubah. Niat mengembara menyurut, bahkan dia berupaya tampil beda.
Sayangnya kandas karena pujaan hati pindah ke Australia.
Ditta
Ada satu hal yang bisa bikin Nathalie mengurungkan niatnya untuk keliling dunia...
C.I.N.T.A *baca: ce-in-te-a yah ;p

hahaha,,,
ternyata anak sekecil itu juga merasakan dahsyatnya jatuh cinta sampe2 orang tuanya bingung ada apa dengan Nathalie ini...

untung aja si paman yg ngga kalah gilanya -Eugene- ngerti kalo Nathalie lagi tombe amoureux...

banyak banget cara yg dilakuin Nathalie biar bisa ngungkapin rasa hatinya,,sayang dia telat...hiks *loh*
Fitria Mayrani
Bertahan satu cin....ta bertahan satu C-I-N-T-A. Anak kecil bisa juga jatuh cinta. Tapi sayangnya, si cowok malah keburu pindah ke Australi dan malangnya lagi si Nathalie belum berkenalan dengan cowok itu.

Sepertinya paman sama ponakan kompak nih dalam hal asmara. Kalo tadi Nathalie sedih karena ditinggal pegi gebetannya, si paman malah mati-matian menghindar dari wanita tukang nyetrika baju yang naksir berat sama paman Eugene.
Harun Harahap
Oalah ternyata nama adiknya Nathalie itu adalah "Junior". Malang benar nasibmu, junior. Mungkin kamu perlu diruwat atau ganti nama saja. Siapa tahu nasibmu berubah menjadi lebih baik.

Satu Hal yang mencengangkan ternyata CINTA bisa menyurutkan keinginan Nathalie untuk berpetualang mengelilingi dunia. Sayang cintanya harus kandas sebelum dimulai..
Rahmadiyanti
Yaaah, masak sih karena kasmaran, obsesi keliling dunia segitu cepatnya terabaikan, Nat? Nggak seru ah. Lagian kamu baru tujuh tahun, Nat, mending keliling dunia aja deh puas-puasin, meski masih mentok di obsesi... *_*
Nike
Wahahaha... Nathalie jatuh cinta, keinginan untuk keliling dunia terlupakan :D

Junior kasian banget punya kakak kayak Nathalie ya :))

Paman Eugene ternyata Pisces kayak saya :p
Indah Threez Lestari
#Program BUBU

Pertama kali dibeli dan dibaca pada tanggal 30 September 2010.
Y
Y added it
Nov 20, 2013
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Halo, Seisi Dunia! (Nathalie, #2 : Salut Tout le Monde!) Perjalanan Pertamaku Keliling Dunia (Nathalie, #1 : Mon Premier Tour du Monde) Juara Dunia (Nathalie, #3 : Championne du Monde) Dunia Ini Kecil! (Nathalie, #4 : Le Monde est petit!) Seluruh Dunia Berlayar! (Nathalie, #7: Tout le monde sur le pont!)

Share This Book