Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Mafalda 8” as Want to Read:
Mafalda 8
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Mafalda 8 (Mafalda (Argentina) #8)

by
4.58  ·  Rating Details  ·  408 Ratings  ·  18 Reviews
Sigue teniendo una lengua mordaz, una curiosidad insaciable, y por supuesto, sigue odiando la sopa. Mafalda, la ni
Paperback, 82 pages
Published August 2010 by Kepustakaan Populer Gramedia (first published 1972)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Mafalda 8, please sign up.

Be the first to ask a question about Mafalda 8

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 513)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Bunga Mawar
Aug 10, 2010 Bunga Mawar rated it really liked it
Kembali Mafalda dan teman2 membuat saya merefleksi kembali tingkah polah siswa2 saat saya mengajar di kelas :p

Halaman 13: Manolito dan Mafalda di taman.
Manolito (memperagakan dirinya sendiri): "Saya ke depan, Bu?"
Manolito (memperagakan Bu Guru): "Nah Manolito. Jawab, pada 1583 Don Juan de Garay dibunuh oleh siapa?"
Manolito (kembali memperagakan dirinya sendiri): "Eh, Bu! Jangan gitu, ya! Saya emang bodoh, tapi saya bukan tukang ngadu!!!"

Dan Susanita bikin saya pengen cubit dia lagi! Lihat nih di
...more
Natasha Castillo
Apr 26, 2013 Natasha Castillo rated it really liked it  ·  review of another edition
Me encanta, me encanta Mafalda, siempre me hace reír.
Martha
Jan 14, 2013 Martha rated it it was amazing
Shelves: punya
Makin ke sini makin lucu aja Mafalda dkk.. ^^
---

Bu Guru: Libertad, ini adalah segitiga dengan bentuk... ?

Libertad: ... seperti yang ditetapkan Tuhan!

Bu Guru: Bukan! Perhatikan! Kalau sisi ini dan ini ukurannya SAMA, ini disebut segitiga...?

Libertad: ... membosankan!

Bu Guru: Bukkkkan! Segitiga yang SEMUA sisinya SAMA disebut?

Libertad: Ah.. segitiga sosialis!

---

Mafalda: Ma, Papa sama Mama nggak pengin ngasih aku dan Guille adik?

Mama: Adik lagi? Nggak, lah. Kalian berdua aja udah cukup, kok.

Mafalda
...more
J.D. Galindez
May 07, 2015 J.D. Galindez rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: historietas
Le doy cuatro estrellas porque me pareció algo repetitivo lo del veraneo.

Libertad y Guille (tenía que ser hermano de Malfalda) ahora son mis personajes favoritos.

Como siempre, me gustó.
drg Rifqie Al Haris
Sampai edisi ke-8 pun masih tetap setia. Selalu saja ada lelucon yang baru dan sangat original dari Mafalda dan teman-temannya.

Tapi sayang, tidak ada penambahan tokoh baru di edisi ini

Strip favorit:

-Guillermo: Kalau main catul, dua-duanya biza menang?
-Mafalda dan Felipe: Nggak, yang menang satu orang aja!
-Guillermo: Telus ngapain yang zatu lagi ikut main?
-----------------------------------------------------

-Susanita: Aku? Berprasangka?
-Susanita: Huh! Itu menurutmu aja kaleeee!
-Susanita: Emang ka
...more
Lau
Aug 04, 2016 Lau rated it it was amazing  ·  review of another edition
Horas leyendo estas historietas en mi infancia y compartiendolas con mis amigos. Amé a Mafalda y todos sus amigos
Sweetdhee
ah, felipe kecil sedang jatuh cinta
itu jawaban atas pertanyaan saya, "mengapa banyak tanda hati yang timbul di sampul Mafalda ini?"
ngikik melihat kegusaran felipe
bahkan lebih gusar ketimbang saat dia sedang memikirkan harus sekolah dan membuat PR

lebay nya Guille pun bikin saya makin ngakak
suka banget sama adegan pas Guille bilang ada yang hilang di hatinya kalau mafadda ga ada

LIbertad, Manolito, Susanita, dan Miguelito..
ah.. edisi ini membuat saya semakin menyayangi mereka..
Feather Mista
Dec 12, 2013 Feather Mista rated it it was amazing  ·  review of another edition
"¡Bonyúr, Madmuaséll!"

Un tomo que arranca ya con Libertad en la tapa va muy bien encaminado.

"Sr. Goreiro: más que hacer los deberes, su hijo los perpetra.
La maestra."

Sumémosle una de las crueldades docentes más graciosas de la historia y si a eso le sumamos unos 158 chistes geniales más, tenemos otro tomo redondo de Mafalda.
Harun Harahap
Aug 10, 2010 Harun Harahap rated it really liked it
Selasa sore, kemacetan di Ibukota begitu menggila. Terdampar di gramedia Plangi, kutemukan Mafalda 8. Dialah yang akhirnya menemaniku mengarungi kemacetan antara semanggi dan condet. Mafalda beserta teman dan keluarganya telah mengisi waktuku selama satu jam lebih dengan penuh seyum dan tawa.

Menunggu terbitnya Mafalda 9
Mery
May 26, 2011 Mery rated it it was amazing
Shelves: punya
dari 10 buku, paling suka yang ini. Alasannya karena warna hijau toskanya lucu. :D

dan karena Guillermo makin lucu ;D


hal: 45

Guillermo: Kalo main catul, dua-duanya biza menang?
Mafalda dan Fellipe: Nggak, yang menang satu orang aja!
Guillermo: Telus ngapain yang zatu lagi ikut main?
Esteban
Maravillosol, simplemente genial.

Mafalda es una crítica muy acertada y expresada de manera muy inteligente.

10/10
Nike
Feb 10, 2011 Nike rated it liked it
Ahhh Guillermo semakin lucu, ga salah deh, Mafalda kecil nih anak.
Guillermo jadi tokoh yg menarik dan patut diperhitungkan :p
Ceisarpurba Purba
Mafalda have been my most fav comic ever...
Best quote : "Aku bilang realitas...bukan realistis.."
Hahaha
Indah Threez Lestari
#Program BUBU

Pertama kali dibeli dan dibaca pada tanggal 13 Agustus 2010.
miaaa
You can always count on Mafalda to brighten your day or night!
Goddess of Love
May 16, 2015 Goddess of Love rated it it was amazing  ·  review of another edition
Primera lectura: 1997
Primera relectura: 2000
Ditta
Aug 23, 2010 Ditta rated it liked it
lebih suka buku2 mafalda sebelumnya..kenapa yah?
Roberta
Nov 29, 2012 Roberta rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: comics
Los volumes 7 y 8 son lo que me gustan mas
Thomas Baldino
Thomas Baldino rated it really liked it
Aug 25, 2016
Olga
Olga rated it it was amazing
Aug 20, 2016
Sandra
Sandra rated it it was amazing
Aug 05, 2016
Ce
Ce rated it really liked it
Jul 31, 2016
Yulli Vargas M
Yulli Vargas M rated it it was amazing
Jul 21, 2016
Greta
Greta rated it it was amazing
Jul 20, 2016
Raquel
Raquel rated it it was amazing
Jul 16, 2016
Lisa Hunt
Lisa Hunt rated it it was amazing
Jul 12, 2016
Arumdani Astika
Arumdani Astika rated it really liked it
Jul 12, 2016
Kaire.
Kaire. added it
Jul 03, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 17 18 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • The Color of Water (Color Trilogy, #2)
  • 100 Peristiwa Yang Bisa Menimpa Anda
  • Ajdar
  • Macanudo 1 (Macanudo, #1)
  • Caídos del mapa VI - Un año más
  • The Life and Times of Scrooge McDuck, Volume One
  • Islam Sehari-hari: Yang Penting, Yang Terabaikan
  • A-Babies Vs X-Babies #1
  • El inventor de juegos
  • Dropsie Avenue: The Neighborhood
  • Topeng Kaca 5
  • Balada Ching-Ching dan Balada Lainnya
30898
QUINO, Joaquín Salvador Lavado, nace, hijo de inmigrantes españoles, andaluces, en la ciudad de Mendoza (Argentina) el 17 de julio aunque en los registros oficiales conste nacido el 17 de agosto. Desde que nació se lo llamó Quino para distinguirlo de su tío Joaquín Tejón, pintor y dibujante publicitario con quien a los 3 años descubre su vocación.
Comienza la escuela primaria donde descubre que su
...more
More about Quino...

Other Books in the Series

Mafalda (Argentina) (1 - 10 of 11 books)
  • Mafalda 3
  • Mafalda 1
  • Mafalda 3 (Mafalda, #3)
  • Mafalda 4
  • Mafalda 5 (Mafalda, #5)
  • Mafalda 6 (Mafalda, #6)
  • Mafalda 7 (Mafalda, #7)
  • Mafalda 9 (Mafalda, #9)
  • Mafalda 10 (Mafalda, #10)
  • Mafalda inédita

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »