Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “The Night Serpent - Sang Ular Malam” as Want to Read:
The Night Serpent - Sang Ular Malam
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

The Night Serpent - Sang Ular Malam

3.28  ·  Rating Details ·  76 Ratings  ·  18 Reviews
Sepanjang hidup Lily Malkin senantiasa dibayangi mimpi buruk. Akhir-akhir ini, mimpi-mimpi buruk itu menjelma menjadi ingatan, kenangan akan cinta dan pengkhianatan yang sepertinya pernah dialaminya di kehidupan lain.

Pembunuhan kucing yang janggal membawa Agen Khusus FBI Jon T. Patrick ke kota kecil Newfield. Sebagai profiler, Jon butuh mengumpulkan fakta dan bukti dari be
...more
Paperback, 320 pages
Published October 2010 by PT Gramedia Pustaka Utama (first published September 1st 2008)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about The Night Serpent - Sang Ular Malam, please sign up.

Be the first to ask a question about The Night Serpent - Sang Ular Malam

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 241)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Biondy
Dec 24, 2013 Biondy rated it liked it
Judul: Sang Ular Malam (The Night Serpent)
Penulis: Anna Leonard
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Halaman: 320 halaman
Terbitan: Oktober 2010

Lily Malkins memiliki "kekuatan" yang luar biasa. Dia mampu memahami kucing lebih dari siapa saja. Dia bahkan menjadi seorang ahli tidak resmi bagi kepolisian untuk urusan kucing.

Jon T. Patrick, seorang ahli profil FBI. Suatu kasus yang melibatkan pembantaian kucing secara berantai mempertemukannya dengan Lily. Suatu ketertarikan timbul di antara mereka. Saat
...more
Rofi
May 27, 2016 Rofi rated it it was ok
Alasan tertarik membaca buku ini:
1. Kucing
2. Harlequin
dan.... ini seri nocturne

Greget sendiri bacanya. Padahal bisa lebih dikembangkan lagi tokoh-tokohnya. Tapi, salut juga sih karena gak dibikin trilogi (jadi gak harus penasaran baca kelanjutannya)
Yah, walaupun sempat tertidur waktu baca buku ini akhirnya selesai; seperti perjuang Jon T. yang bingung mencari Lily setelah mengumpankan Lily kepada Sang Ular Malam.
Alice
Feb 29, 2016 Alice rated it really liked it
Oh, this book didn't get my expectations... it's beyond that. My expectations from Harlequin that never get level 5 out of 10 of my expectations.

It's in level 6.

Even tho, I don't really believe that FBI have that 'small part' on them. But yeah, it did entertained me.
Ren
Just one word :
CONFUSED

Sejak awal sampai akhir, ceritanya sangat membingungkan , entah apakah ini memang gaya penulisan Anna Leonard (yang merupakan nama pena dari Laura Anne Gilman) yang rumit, atau akunya yang tidak menaruh perhatian pada ceritanya

Alur ceritanya tidak bisa tertebak, dan sampai 3/4 bagian masih meraba raba, mau dibawa ke arah mana ceritanya.
Baru pada akhir2 dijelaskan tentang masa lalu Lily, dan kaitannya dengan kucing2 dan mimpi2nya
Peran Jon T Patrick selaku hero tidak begitu
...more
Mirella Grace
Dec 04, 2011 Mirella Grace rated it liked it
Shelves: harlequin-indo
As usual, saya suka seri nocturne nya Harlequin Indonesia. Tapi, di cerita ini, meskipun suka, gimana ya... Ada yang rada anehlah. Buntutnya, kalo boleh saya simpulkan, si Lily Malkin sang tokoh wanita adalah reinkarnasi dari salah satu cewek Mesir kuno gitu deh. Dan dia bisa bicara dengan kucing. Jadi, waktu ada pembunuhan kucing di daerah tempat tinggalnya, si Lily ini dipanggil buat ngebantuin polisi setempat dan FBI yang nyelidikin perkara ini.

Ternyata, pembunuhan kucing ini jadi semacam rit
...more
Cindhy D Meidany
Asyik sekali jika kita (saya khususnya) punya kemampuan untuk berbicara dengan kucing-kucing, baik kucing kecil maupun kucing besar (seperti harimau dan cheetah).
Soteria
Biasanya gw suka series nocturne..
tapi yang kisah satu ini bikiin gw agak bingung ama jalur ceritanya..
banyak mimpi2 yang dipotong-potong ga jelas dan bikin cerita jadi agak susah dimengerti.
Padahal gw lumayan suka ama Dewi Kucing Yunani si Bestet,tapi sayangnya di buku ini ga diceritakan secara menyeluruh kisah masa lalu dari Dewi Kucing dan ajudan setianya ini..
Entah gw yang mungkin lemot, atau jalur ceritanya mmg yang agak rumit...
overall seh gw suka tokoh utama-nya..
ceritanya masuk ke kateg
...more
Deirdre
Jul 20, 2012 Deirdre rated it really liked it  ·  review of another edition
Lily Malkin has always had an affinity with cats and her dreams are haunted by strange imagery. She joins forces with Special Agent Jon T Patrick to hunt someone who is killing cats in strange ritualistic ways. The two of them are initially wary of each other but find themselves strangely attracted to each other.
I enjoyed this read and the occasional in-joke and nod to the SF community. It's an unusual paranormal and the characters are well drawn.
Chris
Jan 11, 2010 Chris rated it really liked it  ·  review of another edition
"Ya gotta wonder why the cover has no particular relation to the story - it would be far more appropriate if the woman was morphing into a cat! But other than the cover disconnect and few editing inconsistencies, this was an extremely well-written and compelling paranormal romance with an intriguingly unusual premise. Recommended."
Rizka  Felyna
Sep 27, 2011 Rizka Felyna rated it did not like it
geje ceritanya

mana dibeli lagi!!!

tp beli pas obral jadi klr duitnya gak nyesek bgt
Cathy
Jun 10, 2009 Cathy marked it as to-read  ·  review of another edition
Shelves: ebook-owned
Pen name for Laura Anne Gilman. Paranormal romance.
Sienny
Jul 08, 2012 Sienny rated it liked it  ·  review of another edition
i don't know what to say.. i just didn't enjoy it
Lynn Calvin
Egypt,reincarnation,Amazon received
Andrea
Oct 04, 2010 Andrea rated it really liked it  ·  review of another edition
I really enjoyed this book.
Samuel
Feb 27, 2013 Samuel rated it did not like it  ·  review of another edition
Gave up reading it. Awful.
nurmawati
Aug 15, 2010 nurmawati rated it really liked it
baguusss....^^
Cathy
Apr 17, 2012 Cathy rated it liked it  ·  review of another edition
Shelves: books-read-2008
October 2008
erna
erna marked it as to-read
Sep 22, 2016
Ashley Gibson
Ashley Gibson marked it as to-read
Sep 17, 2016
Ashley Gibson
Ashley Gibson marked it as to-read
Sep 15, 2016
Rebecca
Rebecca rated it liked it
Sep 08, 2016
Julieann Coleman
Julieann Coleman marked it as to-read
Sep 04, 2016
Kim
Kim marked it as to-read
Aug 23, 2016
Jodyrae Campbell
Jodyrae Campbell rated it really liked it
Aug 10, 2016
Christina Clark
Christina Clark rated it it was amazing
Aug 06, 2016
Sharon
Sharon marked it as to-read
Jul 16, 2016
Katie
Katie marked it as to-read
Jun 26, 2016
Nani Khan
Nani Khan marked it as to-read
Jun 13, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Vanished (Guardians #3)
  • Blood Son
  • Dragon's Lair (The Drake's #1)
  • Wild Hunt (Unbound #3)
  • The Protector (Time Raiders #4)
  • Revelation (Scions, #3)
  • Night Mischief (Dark Enchantments #3)
  • Last of the Ravens
  • Back to Life
  • From the Mists of Wolf Creek
  • Deadly Redemption (Daughters of Myth #3)
  • Dark Truth (Warriors for the Light #2)
  • Son of the Shadows (The Gifted #3)
  • Black Magic Lover
  • Wolf Hunt (Sentinels #3)
  • Dream Stalker (The Tracker #1)
  • Familiar Stranger (Dark Enchantments #1)
  • The Slayer (Time Raiders #2)
aka Laura Anne Gilman
aka L.A. Kornetsky
aka L.A. Liverakos
More about Anna Leonard...

Share This Book