Nevermore (Guardians #2)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Nevermore (Guardians #2)

by
3.5 of 5 stars 3.50  ·  rating details  ·  170 ratings  ·  17 reviews
Reborn moments after Queen Isabella of Spain ordered her lover's death, Santos accepted eternal life in exchange for protecting humanity. For centuries, he's kept himself secluded in a hillside mansion. But all that changes one night when he takes in a woman who claims to have seen him in a vision. A dire prediction has convinced Erin Brady she will be murdered on her thir...more
Paperback, Silhouette Nocturne #10, 297 pages
Published February 1st 2007 by Silhouette Books (first published January 1st 2004)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Nevermore, please sign up.

Be the first to ask a question about Nevermore

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 408)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Nina Ridyananda
Nemu di rak obralan Gramedia depan Sarinah Malang. Pertama kali nyobain Harlequin Nocturne karena pertimbangan genre PNR-nya. PNR itu salah satu genre favoritku, dan karena tempatnya di rak obralan, ya dibeli aja :p

Erin Brady. Di usianya yang ketiga puluh ayahnya bakal ngerebut kekuatan paranormalnya. Dia dikejar-kejar sama 'anak buah' ayahnya dan sejak ultahnya makin deket dia jadi sering dikuntit dan juga nyaris tewas karena percobaan pembunuhan. Saat sembunyi ke Maine, Erin nyentuh pisau puny...more
Michiyo 'jia' Fujiwara
Berawal dari sebuah surat yang diterima Erin Brady dari ibu kandung yang tak pernah ditemuinya, isi surat itu tertulis:

"Anakku tersayang, walaupun aku belum pernah menggendongmu dalam pelukanku, cintaku untukmu takkan pernah pudar. Aku mengirimkan surat ini sebagai peringatan, pada ulang tahunmu yang ke-30, ayah kandungmu akan datang. Dia akan menyerap kemampuan paranormalmu, kemudian membunuhmu. Kau harus melindungi diri sebagaimana yang pernah kulakukan sebelumnya dengan memberikanmu kepada o...more
Ren
Nocturne pertama keluaran GPU yang aku baca :D

Setelah banyak baca genre PNR dan UF, yang ini ternyata biasa - biasa aja :P
Formulanya sama aja kayak biasanya, yang cewe diincer kekuatan jahat, yang cowo abadi pisan. Cewe suka sama cowok, cowoknya menolak mati- matian, karena ga mau cewenya terancam bahaya, lagian dy kan udah kakek - kakek, walo aslinya masih ganteng inside =)). Dan ditutup sama happy ending, karena.. apalah arti genre Paranormal ROMANCE, kalo ga ada hepi ending. Walo sedikit maks...more
Gramedia Pustaka Utama
Ini Harlequin Nocturne pertama yang diterbitkan GPU... Asli, bagus. Jarang ada novel yang mengangkat kisah dari dunia "gelap" seperti vampir, iblis, penyihir dan sebagainya.

And guess what? Buat saya, romantika dari dunia ini bagus. Memperkaya daya khayal kita, hehe.

Back to the story, intinya, Erin Brady -menjelang ulang tahunnya yang ke-30, mendapat ancaman pembunuhan dari ayahnya sendiri. Saat dikejar kejar seseorang (or sesuatu?) dia masuk ke toko antik dan menemukan pisau dari abad 15. Ketik...more
Kathy
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Red
Sang Penjaga Abadi tidak bisa menjadi tua, tidak bisa mati, sudah berumur lebih dari lima ratus tahun, mengalami pengkhianatan dari wanita yang dulunya ia bersiap untuk melindungi wanita itu dengan taruhan nyawa.
Namun dua kali bertemu dengan gadis bermata hijau yang selalu menghantui pikiran Sang Penjaga Abadi, Santos, akhirnya diketemukan oleh gadis itu.
Erin, gadis yang memiliki bakat dapat mengetahui masa lalu suatu benda ketika menyentuhnya, akhirnya memutuskan bahwa ia harus bertemu dengan p...more
signorina Vei
ga sia2 nunggu & kumpulin uang buat beli buku ini. sesuai yg diharapkan, it was cool. action ma romance-nya kuat & seimbang. pasti lebih bagus lagi kalo iblisnya lebih jelas deskripsinya & lebih mengancam. & 1 lagi, pasti lebih bagus kalo Erin harus lebih berusaha untuk meyakinkan Santos tentang masa lalu yg harus dilepasin, tentang Isabella & sebagainya. nilai + karena Santos manggil Erin dgn sebutan querida walau dia belum bisa ngelepas masalalu. nilai + lg karena Santos bi...more
Deirdre
He's Santos, a Spaniard who died on his way to America aboard the Nina. He choose to come back and fight as an immortal warrior.

She's Erin Brady and several people seem to want her dead. Something will happen on her thirtieth birthday and some people want it to come to pass and there are others who want it stopped.

There are brainless moments on both their parts but the ending was excellent. People making some very very hard decisions and sticking with them.
Indah Threez Lestari
Membaca novel ini serasa nonton serial TV Buffy atau Angel. Immortal warrior versus demon, gitu lo. Tapi di samping cerita berantem supernaturalnya, porsi adegan-dewasa-di-atas-17-tahun-nya makan 50% dari halaman yang ada, jadi... aku melanggar niat sendiri untuk nggak baca roman berbumbu gini selama bulan puasa... Untung dibacanya setelah buka sih...

Kesimpulan akhir, biasa aja sih...
Vira Cla
harlequin pertama yg gue baca. dan bukan selera gue. gak tamat bacanya. cuma sampe setengah. sampe adegan romannya berlembar-lembar. :))
nurmawati

baca bukunya kayak nonton pelem action...bener2 keren si santos nya hohoho...
Lingga
baru sempet baca sekarang stelah dibeli lama ^^ nga ngecewain bukunya. bagus ^^
Yoshe
But I've read the Indonesian one (from Gramedia Pustaka Utama)
Jackie
it was good, but took to long to read-couldn't keep focus
RUSI HAKIM
walau alur ceritanya kayak charmed tapi bagus juga
winnie gunawan
lumayan bagus novel ini,seru n romannya terasa.
Maria D.
How Romantic...
Sharon Thomsen
Sharon Thomsen marked it as to-read
Sep 14, 2014
Lindsay
Lindsay marked it as to-read
Sep 04, 2014
shirin
shirin marked it as to-read
Aug 14, 2014
Lena
Lena marked it as to-read
Jul 26, 2014
Nomme
Nomme added it
Aug 23, 2014
Lizzie
Lizzie marked it as to-read
Jul 12, 2014
Birgit Wahl
Birgit Wahl marked it as to-read
Jul 10, 2014
Yuliana Dewi
Yuliana Dewi marked it as to-read
Jul 08, 2014
Kristy Elledge
Kristy Elledge marked it as to-read
Jul 04, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 13 14 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Persecuted (Witch Hunt #2)
  • The Empath (Draicon Werewolves, #1)
  • Familiar Stranger (Dark Enchantments #1)
  • Wild Hunt (Unbound #3)
  • Death Calls (The Calling #4)
  • Dangerous Temptation (Daughters of Myth #1)
  • Raintree: Sanctuary (Raintree Series #3)
  • Dark Truth (Warriors for the Light #2)
  • Raintree: Haunted (Raintree Series #2)
  • Scions: Insurrection (Scions #2)
  • Sentinels: Lion Heart (Sentinels #2)
  • Beast of Desire (Knights of White #2)
  • Veiled Truth (Valorian Chronicles #3)
  • Cry Of The Wolf (The Pack #5)
8715
USA Today best selling author Maureen Child is the author of more than ninety romance novels and novellas. Maureen is a five time nominee for the prestigious Rita award from Romance Writers of America.
One of her novels, A Pocketful Of Paradise, was made into a CBS-TV movie called The Soul Collector, starring Melissa Gilbert, Bruce Greenwood and Ossie Davis.
Over the years, she’s written under lot...more
More about Maureen Child...
Baby Bonanza Bargaining for King's Baby (Kings of California, #1) Wedding at King's Convenience (Kings of California, #6) Bedeviled (Queen of the Otherworld, #1) Beauty and the Best Man (Dynasties: The Lassiters)

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »