Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “7 Keajaiban Rezeki” as Want to Read:
7 Keajaiban Rezeki
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

7 Keajaiban Rezeki

4.19 of 5 stars 4.19  ·  rating details  ·  1,526 ratings  ·  153 reviews
Hardcover, 190 pages
Published March 2010 by Elex Media Komputindo
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about 7 Keajaiban Rezeki, please sign up.

Be the first to ask a question about 7 Keajaiban Rezeki

Community Reviews

(showing 1-30 of 3,000)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Dewi Azizah
Apr 23, 2013 Dewi Azizah is currently reading it
Judul : 7 Keajaiban Rezeki
Penulis : Ippho Santosa
Penerbit : PT. Alex Media Komputindo
Tahun : Maret 2010
Halaman : 192 halaman

REZEKI DATANG DARI BANYAK JALAN
Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana kebesaran Allah-lah yang telah memberikan beberapa keajaiban itu yang membuat kita heran, tidak memungkinkan untuk bisa terjadi di dunia yang sesungguhnya, yang secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Di samping keajaiban itu, pasti
...more
Tototapalnise
Jujur...gara-gara buku inilah saya untuk pertama kali sholat Dhuha. Benar saya gak bohong. Buku ini menyadarkan saya, ada dua bidadari yang setia menemani langkah saya dalam mencari rezeki. Dan kebetulan saya mencintai dan menyayangi mereka daripada diri saya sendiri..insya Allah.

Buku yang mampu mendongkrak iman anda. Buku yang mampu membakar semangat diri untuk berkarya lebih dan memberi lebih sedekah kepada mereka yang membutuhkan. Sesuai dengan apa yang saya cita-citakan.

Satu kata..anda HARUS
...more
Ira syarif
katanya buku yang sangat menginspirasi.. bagaimana kalo saya tidak sepenuhnya setuju? boleh dong. bagaimana kalo saya mengatakan premis utama yang digunakan oleh Bang Ippho dibangun dari telaah ilmiah yang patut dipertanyakan ?. boleh lagi dong :D. bukankah penulisnya sendiri bilang di buku ini silahkan percaya silahkan tidak. jadi saya memilih menjadi skeptis.

permasalahan utama yang mengganjal dalam buku ini bagi saya adalah ketika diangkatnya kekuatan otak kanan yang superior. Jadi intinya sis
...more
dedeh
singkat, jujur, realistis, to the point!

saya coba memahami the secret, LOA, keajaiban n matematika sedekah, quantum ikhlas, dan sejenisnya, DAN semuanya masih seperti potongan2 puzzle.
nah, buku ini membuat gambaran besar atau jalinan dr semua konsep2 tersebut, n menuntaskannya. shg jd bisa diterima nalar yg paling sederhana (nalar saya hehe).
tuntas yg sy maksud, menyatukan 2 sisi kebutuhan manusia yg tdk bs dipisahkan, yi kebutuhan dunia n akhirat, yg SEIMBANG.

bukunya sendiri ttg keajaiban rez
...more
Alisyah Samosir
Buku ini memberitahukan bagaimana menghasilkan uang lewat ibadah. Kalau mau tau caranya menghasilkan uang lewat action, baca buku Robert Kiyosaki aja hehe. Ibadah bisa seperti sedekah, sholat dhuha, tahajjud, dll. Semuanya berdasarkan ajaran agama Islam. Jadi kalau menurut saya, buku ini lebih cocok ke kategori agama dan motivasi, ketimbang kategori marketing atau bisnis :D

Satu bab yang paling menarik adalah Sepasang Bidadari, yakni orang tua dan pasangan hidup (istri atau suami) kita. Disebutka
...more
Lusinoviana Dewi
Judul Buku : 7 Keajaiban Rezeki
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : 2010
Penulis : Ippho Santosa
Jumlah Halaman : 192 Halaman
( Tugas Resensi )
Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya – kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Buku ini ditulis dari pengalaman pribadi penulis dan orang sekitarnya. Pengalaman penulis dari nol hingga sekarang menjadi orang yang sangat sukses. Kini
...more
Miftakh Zein
walaupun masih setengah buku, namun jelaslah ini merupakan buku yang menginspirasi dan mantab!!!! Saya hampir menangis saat membaca tentang "sepasang bidadari". Betapa pentingnya keselarasan doa itu.

Rezeki itu memang dari Tuhan, tapi kitalah yang mengusahakannya...

Buku ini harus dipraktekan, namun dengan tulisan yang sangat baik dan mudah dimengerti, membuat pembaca lebih ingin segera membacanya dengan tuntas sebelum di praktekkan per bab...!!!
Abdullah Geis Amar
Buku luar biasa!
Yang buatku berubah!
Yang buatku menjadi lebih dekat kepada Sang Pencipta.
Yang membuat saya tertampar, terjatuh, tertohok, tertikam, memutar balikan semua yang ada yang telah di tanam dalam-dalam oleh lingkungan tempat saya di besarkan, disekolahkan. berpikirlah memberi, itu lekat sekali dalam benak saya.

Buku yang akan jadi kado buat someone dan semoga banyak Keajaiban yang terjadi setelah membaca dan mempraktekan isi dalam buku ini. Terlebih mengenai ilmu Sepasang Bidadari. Buku
...more
Hadiyatussalamah Pusfa
Aug 23, 2012 Hadiyatussalamah Pusfa rated it 4 of 5 stars
Recommended to Hadiyatussalamah Pusfa by: Silvi
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Suzan Oktaria
Bagi anda yang haus akan rasa tenang, nyaman dan sedang mencari jati diri atau arah bisnis. Cobalah membaca buku karya Ippho 'Right' Santosa ini. Terkadang dalam melakukan suatu tujuan, kita melupakan satu hal yang namanya proses. Kini semakin banyak hal instan, nah jika anda ingin sesuatu yang instan itu, lakukan 7 Keajaiban Rezeki.

Anda tak perlu ke dukun, untuk mendapatkan percepatan menjadi sukses dan kaya, karena Anda hanya berhak meminta kepada-Nya. Tentunya jika ingin cepat, anda membutuh
...more
Nike
Bintang 5. Iya, ga salah.
Rekomendasi suami, dia baca dan aku jadi ikutan. Awalnya males karena Ippho ini kan yang nulis ttg marketing gitu biasanya, kok ini malah beralih nulis ttg rezeki dan keajaibannya.

Ternyata... I like this book.
Rezeki itu memang dari Tuhan, tapi kitalah yang mengusahakannya. Penjelasan yang simpel, menarik, diikuti contoh dan penuturan yang asyik membuat buku ini cepat sekali saya khatamkan :D

Banyak sekali kalimat2 yang ajaib dari buku ini, sehingga saya share melalui FB d
...more
Adrianto
baca di sini : http://www.rightbrainaward.com/index....
dan tolong di like ya :)
Diego
Buku setebal 170 halaman ini bercerita tentang bagaimana 'keajaiban' bisa menghampiri anda, tapi tentu dengan syarat-syaratnya. Logika-logika yang disampaikan menurut saya pribadi sangat masuk akal. Keajaiban-keajaiban yang ada dipengaruhi oleh beberapa lingkar pengaruh dibagi menjadi lingkar diri, lingkar keluarga, lingkar sesama, lingkar semesta, dan terakhir lingkar tercipta.

Buku ini banyak membahas tentang bagaimana keajaiban yang ada sangat dipengaruhi oleh doa-doa yang kita panjatkan, kala
...more
Heni Hikmayani
Buku ini mengajak kita untuk menelaah 7 keajaiban rezeki yang bisa membuat hidup kita bertambah jauh lebih baik. Ada 7 keajaiban yang disebutkan Ippho dalam bukunya yang dia sebut sebagai keajaiban rezeki, yaitu
- Sidik Jari Kemenangan
- Sepasang Bidadari
- Golongan Kanan
- Simpul Perdagangan
- Perisai Langit
- Pembeda Abadi
- Pelangi Ikhtiar

Yang kesemuanya harus dipraktekkan baru bisa merasakan dampaknya. Lebih mengedepankan otak kanan dalam berfikir. Salah satu yang dicontohkan Iphoo adalah da
...more
Muhammad Irfan
Buku setebal 192 halaman ini berhasil membuat saya terkagum saat membacanya. Dibeberkannya 7 Keajaiban yang bisa membuka pintu rejeki yang selama ini kita idam-idamkan.

Buku ini terdiri dari 7 Bab yang telah membuat pikiran saya menjadi cerah.

1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri)

Bab Pertama ini hanya berisi suatu tulisan yang dimana anda hanya disuruh untuk menuliskan Sidik Jari Kemenangan ditempat kosong yang sudah disediakan dibawahnya. Sidik Jari Kemenangan; sesuatu tentang diri anda, sesuat
...more
Dede Saripudin
Well,buku ini adalah buku motivasi pertama yang memang niat banget beli setelah browsing dan penasaran setelah banyak coment bagus di internet.Ya,akhirnya saya selesai juga baca ni buku dalam tempo yang sesingkat singkatnya.Cuman dalam 1 hari karena gaya bahasa nya yang ringan,penuh humor dan tentunya motivasi banget yang membuat pembaca tidak bisa berhenti membuka lembar demi lembar buku sampai khatam membacanya.hehe,lebay amat ya.. ;).
Secara keseluruhan buku ini memaparkan tentang konsep rezek
...more
Gal Gul
Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana kebesaran Allah-lah telah memberikan beberapa keajaiban itu yang membuat kita heran, tidak memungkinkan untuk bisa terjadi di dunia yang sesungguhnya, yang secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Sungguh besar Allah Yang Maha Kuasa, dapat memberikan keajaiban pada hambanya, khususnya kita yang telah berupaya dekat dengan-Nya, beriman kepada-Nya, patuh kepada orang tua. Maka, tak segan ...more
Kampekique
Sebetulnya saya bukan tipe orang yang betul betul betah untuk membaca buku motiveasi, hanya yang benar benar inspiratif dan inovatif yang dapat menggugah hati saya. Jujur saja saya sangat menyukai buku ini, setidaknya dibanding buku buku motivasi yang lain. Pada awalnya, karena buku ini begitu booming, dan hampir seperti tak ada cela, saya cukup takjub, Tetapi ketika membuka review di goodreads, ternyata ada juga yang kontra, dan memang alasannya cukup menarik. hha. Boleh saja, tentu saja!

Tetapi
...more
Heru
Jan 09, 2012 Heru rated it 4 of 5 stars
Shelves: akhlaq
KESADARAN Hidup, keterjagaan, kestabilan syukur. Itulah yang saya rasakan setelah membaca buku ini. Boleh jadi sebenarnya nikmat itu sudah saya terima dan rasakan sebelum membaca buku itu, namun karena tidak sadar, tidak terjaga, tidak stabil bersyukur, nikmat2 itu seolah lenyap begitu saja. Benarlah firman Allah, la-in syakartum la-aziidannakum, jika kamu bersyukur maka akan ditambah terus nikmat hidupmu (lihat surat Ibrahim ayat 7).

Alhamdulillah, momentum 1 Ramadhan 1432 H lalu, saat saya bel
...more
Tuti Alawiyah
Seperti halnya buku yang ditulis oleh Bong Chandra "Unlimited Wealth", buku karya Ippho Santosa ini juga menghadirkan strategi dam memperoleh kekayaan. Yang membedakan adalah unsur-unsur religi dalam buku ini sangat kental seperti Sholat Dhuha untuk mempermudah rejeki, Sedekah untuk memperbanyak rejeki. Buku ini juga menghadirkan langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk mempercepat rezeki, tentunya kita tidak boleh membaca bab selanjutnya jika kita belum melakukan langkah-langkah dalam bab ...more
Nugie
Buku ini merupakan petunjuk mencari rezeki dari sudut pandang agama. Ulasannya to the poin. Tidak bertele-tele. Meskipun saya tidak suka cara penulisan yang seperti ini. Lebih mirip handout seminar. Isi buku ini sendiri berusaha mengingatkan kita bahwa semua yang kita lakukan memiliki hubungan kosmik dengan apapun yang kita dapat di masa mendatang, rejeki dalam hal ini. Dan saya sudah membuktikannya beberapa yang diajarkannya.
Sri Harwati
Sep 28, 2011 Sri Harwati added it
Shelves: favorites
7 Keajaiban Rezeki melalui :

Sidik Jari Kemenangan
Sepasang Bidadari
Golongan Kanan
Simpul Perdagangan
Perisai Langit
Pembeda Abadi
Pelangi Ikhtiar

temukan "Pembeda Abadi" dalam dirimu and than create your future ... !!!

Life is Beautiful, Love is Wonderful, and Giving is Powerful. Right!! ^_^

Apa yang Anda pikirkan, seperti itulah yang semesta berikan
(Law of Attraction)


Right !!! take action now,
Ade Nina  Siti Nurhasanah
Sang pemenang adalah sang pembelajar
Guru yang baik adalah pembelajar yang baik
Pemimpin yang baik adalah pengikut yang baik
Penulis yang baik adalah pembaca yang baik
Pembicara yang baik adalah pendengar yang baik
Jika anda teachable, maka anda akan unstoppable
Jika anda berkeringat dalam latihan, maka anda tidak berdarah dalam pertempuran
Diah Didi
Ufh, nggak bisa berkata-kata. Simpel, to the point, dan cukup nyentil.
Ternyata menjemput rezeki caranya sesederhana itu, kita aja yang membuatnya jadi sulit.
Dariant Virgi
akhirnya setelah sekian lama ngeliat buku ini mampang di rak 'recomended books' sekarang bisa baca juga,
well seperti layaknya buku motivasi, ya sudah seharusnya embuat kita jadi termotivasi :)
tp memang banyak ilmu baru yg bisa di extract dari buku ini, walaupun ngak banyak juga yg mmg sebenarnya 'common sense' yg dia balut ulang dengan gaya tulisnya.
sedikit kritik, rasanya bang ippho terkadang kelewat 'pede'. mungkin beliau mempunyai penyakit narcisism yg cukup akut :p
final word. worth the time.
Selviana Rahayu
Judul Buku : 7 Keajaiban Rejeki
Penulis : Ippho 'Right' Santosa
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : 2010
Tebal : 190 Halaman (hard cover)
Harga : Rp84.800,00 (Toko Buku Gramedia)

Buku motivasi ini berisi 7 jurus ampuh sukses dunia akhirat. Jujur, dengan mengikuti semua step by step di buku ini, saya merasakan perubahan yang lumayan berarti dan semoga menambah keimanan saya akan Keesaan dan kekuatan Tuhan. Ippho juga menuliskan setiap kata-kata motivasinya dengan gaya seolah-olah dia ada di
...more
Hana Bilqisthi
Yang gue tangkep dari buku ini adalah
Cara memperlancar rezeki:

Mimpi
Berdoa
Doa dan restu orang tua
Menikah
Memaksimalkan otak kanan
Berdagang
Sedekah
Shalat duha’
Memperkuat kelebihan (jadi pembeda)
Punya target capaian yang jelas
Lakukan sekarang! Tidak menunda

7 keajaiban keajaiban rezeki:
- Sidik Jari Kemenangan
- Sepasang Bidadari
- Golongan Kanan
- Simpul Perdagangan
- Perisai Langit
- Pembeda Abadi
- Pelangi Ikhtiar

buku ini membuat optimis :D
Kusogaki
Saya membaca buku ini setelah ada seorang teman yang merekomendasikannya. Menurutnya buku ini bagus, pengenalan sistematika rezeki yang dipandang dari sudut 'otak kanan' tapi disampaikan dengan gaya bahasa yang renyah dan menyenangkan.

Setelah membacanya, saya berpikir, Yups buku ini bagus...

Hanya saja saya kok kurang sreg dengan gembar-gembor tentang 'otak kanan' yang ada di dalam buku ini. Saya lebih suka menyebutnya 'dari sudut Islam' daripada 'otak kanan'. Karena setiap poin yang dibicaraka
...more
Prinska Sastri
Bukunya simple banget, dan gampang untuk dimengerti. Tinggal bagaimana saya mengoptimalkan otak kanan saya untuk bertindak agar hasil yang didapatkan maksimal. Aamiin :)
Ummu Syauqi
Buku ini telah membuka mata saya, ada banyak mimpi dan keoptimisan dapat saya raih setelah membacanya. Pertama kali membaca, Ippho memang menitikberatkan pandangannya menulis pada 'otak kanan', hal ini dapat dilihat pula pada karya-karya lainnya. Jujur saja, saya termasuk tipe orang yang telah mengenal pembahasan penelitian otak kiri-kanan berkali-kali. Namun, ada yang membuat saya betah membaca buku ini sampai akhir bahkan beberapa kali saya tamatkan, yaitu cara penyampaian penulis yang tidak b ...more
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 99 100 next »
topics  posts  views  last activity   
discusi 2 12 Jul 26, 2013 06:17PM  
  • How To Master Your Habits
  • Notes From Qatar
  • Indonesia Mengajar
  • An Introduction to the Miracle of Giving
  • Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin
  • Dalam Dekapan Ukhuwah
  • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar
  • Young On Top - New Edition
  • Your Job Is Not Your Career
  • A Gift from a Friend: Dari Sekolah ke Dunia Bisnis, Perjalanan Wirausaha Saya
  • Ranah 3 Warna (Negeri 5 Menara, #2)
  • Hafalan Shalat Delisa
  • Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan
  • Menikah Untuk Bahagia: Formula Cinta Membangun Surga di Rumah
  • Habibie & Ainun
  • Unlimited Wealth: 17 Hari Menuju Kebebasan Finansial
  • Tuhan, Inilah Proposal Hidupku
  • Sakinah Bersamamu
1405456
Setelah berkarier di dalam dan luar negeri, kemudian ia berbisnis dan menulis belasan buku, yang telah tersebar sampai ke Hong Kong, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Belanda, dan Amerika.

Buku-buku terbaiknya adalah:

•7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia)
•Percepatan Rezeki Da
...more
More about Ippho Santosa...
Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan 13 Wasiat Terlarang!  Dahsyat dengan Otak Kanan 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa? Hanya 2 Menit: Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda Marketing is Bullshit

Share This Book