Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Seperti Bintang” as Want to Read:
Seperti Bintang
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Seperti Bintang

3.44  ·  Rating Details ·  308 Ratings  ·  24 Reviews
"Ke Bali yuk!" ajak lala. Ide-idenya memang selalu di luar dugaan, tapi kali ini tiga temannya nggak nyangka dia bakal segila ini.

"Hah? Naik apa?" tanya April, berhubung mobilnyalah yang biasa jadi transportasi mereka berempat.

"Mobil lo dong!" jawab Lala ringan.

Kontan semua nolak. Niken sudah punya rencana sendiri dengan pacar baru yang disembunyiin dari teman-temannya. Ma
...more
Paperback, 224 pages
Published May 2005 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Seperti Bintang, please sign up.

Be the first to ask a question about Seperti Bintang

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Biondy
Judul: Seperti Bintang
Penulis: Regina Feby
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Halaman: 224 halaman
Terbitan: Mei 2005

"Ke Bali yuk!" ajak lala. Ide-idenya memang selalu di luar dugaan, tapi kali ini tiga temannya nggak nyangka dia bakal segila ini.

"Hah? Naik apa?" tanya April, berhubung mobilnyalah yang biasa jadi transportasi mereka berempat.

"Mobil lo dong!" jawab Lala ringan.

Kontan semua nolak. Niken sudah punya rencana sendiri dengan pacar baru yang disembunyiin dari teman-temannya. Mandy yang atle
...more
Cha-cha
Mar 16, 2013 Cha-cha rated it really liked it
Novel ini adalah Novel yang menceritakan tentang lika liku Persahabatan, ada suka dan duka di dalan persahabatan, ada juga percintaan, dan perjuangan untuk mempertahankan persahabatan.



Empat sahabat ini ingin memiliki waktu bersama untuk mengakhiri masa SMA sebelum mereka memasuki masa baru di Univertas, karena berbeda tujuan untuk menggapai cita cita mereka. Empat sahabat ini adalah Mandy, Lala, Niken, dan April. Mereka sudah bersahabat sejak mereka masuk SMA.

Pada suata saat, mereka sedang ngo
...more
Tiara Orlanda
Buku ini bercerita tentang Lala, April, Niken, dan Mandy. Mereka sahabatan dari kelas 1 SMA, selalu sama-sama tanpa saling tau kalo belakangan ini, diantara mereka berempat lagi ada masalah. Lala, orangtua nya mau bercerai. Mandy, mulai jenuh dengan kegiatannya sebagai atlet renang, prestasi nya pun menurun. Niken, suka sama cowok yang awalnya dia pandang sebelah mata. Cuma April yang adem ayem aja.

Saat akhirnya mereka berempat memutuskan pergi berlibur ke Bali cuma dengan naik mobil, tanpa dise
...more
Abigail
Novel ini adalah hasil meminjam dari perpustakaan sekolah waktu SMP dulu. Dan ya, saya suka dengan yang satu ini.

Ceritanya emang teenlit, mengangkat tema persahabatan, walaupun ada sedikit romance juga sih. Tapi yang bikin saya terkesan sih cerita persahabatannya. Gimana suka duka mereka, trus konflik yang tiba-tiba muncul, apalagi waktu mereka ke Bali bareng-bareng. Wah, seru banget! Mana ending-nya kan kayak mereka nyatu lagi trus beberapa jadi dapet cowok gituu HAHAHA. Lucu lah, ringan tapi s
...more
arin
Sep 30, 2014 arin rated it really liked it
Shelves: indonesian, chicklit
Novel ini menceritakan tentang 4 sahabat mereka pegi ke bali dengan sukacita tapi di perjalanan mereka baru sadar bahwa senyum sahabat-sahabat mereka hanyalah sebuah fake smile.
Saya kasih 4 karna novel ini memang bagus dan karena pershabatan diantara mereka selalu ngingetin saya tentang persahabatan saya dengan sahabat-sahabat saya.
Muhajjah Saratini
Feb 04, 2015 Muhajjah Saratini rated it really liked it
Meski udah ketebak mau dibawa gimana, buku ini tetep asik diikutin.


“Kalo kalian semua memang berteman, kalian pasti balik lagi,” kata Ivan yakin.
“Kalo nggak?”
“Berarti mereka bukan teman sejati,” kata Ivan ringan.—p.145

celoteh lengkap tengok di sini http://celoteh-ainini.blogspot.com/20...

Tiara Mylanie
May 19, 2014 Tiara Mylanie rated it really liked it
Keren. sukakkkk sama novelnya. covernya juga lucu yang baru;)))


Novelnya tentang persahabatan dan harus pisah karna melanjutkan kuliahnya masing-masing. Pas bagian terakhir novelnya bener-bener bikin terharu pas mereka pisah. Best friendship ;)
Viktoria
4 sahabat dengan permasalahannya masing-masing, tapi saling ngebantu nyariin solusi masalah mereka - yah walaupun dengan sedikit bumbu "pertengkaran" sebelumnya.
Khasnya teenlit. A fresh and fun reading.
Himawari Natalia
May 28, 2015 Himawari Natalia rated it it was amazing
Cerita ini seru sekali! Konfliknya benar-benar terasa, cinta dengan persahabatan itu perpaduan yang manis.
Karakter April sangat lucu, sebagai penghibur dari konflik berat cerita ini *halah*
Sayangnya cuman minjem di rental buku, dan pengen punya sendiri :3
Really Great Stories, love it !! <3
Nabila Shadrina
Mar 08, 2013 Nabila Shadrina rated it liked it
bagus ceritanya cuman, kayaknya ceritanya terlalu bertele2 diawal kecepetan diakhir dan kurang fokus, tapi keren kok certitanya :D
Evi Rezeki
Apr 27, 2013 Evi Rezeki rated it it was ok  ·  review of another edition
Shelves: teenlit
Ide cerita novel ini lumayan asyik.

Tapi bagian yang paling saya suka adalah ilustrasinya yang lucu-lucu :)
Amanda Sheila
Nov 07, 2014 Amanda Sheila rated it liked it
Shelves: indonesian
Lumayan menarik, sayang agak sedikit maksa dan gaya menulis Regina Feby sedikit kekanakkan. But overall I enjoyed it.
F.J. Ismarianto
Aku baca buku ini karena nama penulisnya udah aku kenal duluan--kenal namanya doang :p

ada dua poin yang aku suka dari novel ini, karakter dari 4 tokoh utamanya dan ide novelnya :)
Levinia Aldora
Levinia Aldora rated it did not like it
Apr 08, 2015
Diajeng Tyagita Ayuningtyas
Diajeng Tyagita Ayuningtyas rated it it was amazing
Aug 04, 2013
Anto Suranto
Anto Suranto rated it it was ok
Feb 12, 2015
Desy
Desy rated it it was ok
Nov 28, 2013
Tiara Larasati
Tiara Larasati rated it it was ok
Dec 09, 2015
Fitria Wardani
Jan 17, 2015 Fitria Wardani rated it it was amazing
Kafkaaaa
Noviita
Noviita rated it it was amazing
Nov 12, 2012
Farida
Farida rated it it was ok
Jan 17, 2013
Kurnia
Kurnia rated it liked it
Jul 14, 2013
Husnun Dhuha
Husnun Dhuha rated it it was amazing
Feb 23, 2016
Karya
Karya rated it really liked it
Feb 11, 2012
Ila
Ila rated it liked it
Jan 11, 2013
Aprilialuph
Aprilialuph rated it really liked it
Apr 04, 2011
Endhita Putri
Endhita Putri rated it liked it
Jan 05, 2016
Rheza Aditya
Rheza Aditya rated it liked it
Apr 16, 2015
Ivon Apriana
Ivon Apriana rated it it was amazing
Mar 13, 2014
Puji P. Rahayu
Puji P. Rahayu rated it really liked it
Sep 22, 2012
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 11 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Being 17
  • Honey Money
  • The Princess in Me
  • My Friends, My Dreams
  • Nggak Usah Jaim Deh!
  • Miss Cupid
  • Kana di Negeri Kiwi
  • Flavia de Angela
  • Jangan Ucapkan Cinta
  • sHe
  • MatemaCinta
  • Dua Belas Pendar Bintang
  • Frans dan Sang Balerina
  • Dengerin Dong, Troy!
  • I Love You; I Just Can't Tell You
  • Diary Princesa
  • Kotak Mimpi
  • Victory

Share This Book