Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Bikin Belajar Selezat Coklat” as Want to Read:
Bikin Belajar Selezat Coklat
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Bikin Belajar Selezat Coklat

3.90  ·  Rating Details  ·  39 Ratings  ·  7 Reviews
Belajar kok selezat cokelat? Apanya yang lezat? Yang namanya belajar, tuh: butuh baca semua buku meski mata udah nggak kuat, butuh bangun semalaman biar semua bahan ingat, butuh latihan semua soal meski abang bakso lewat, yang jelas, pasti terasa BERAAATT!! (apalagi dibandingi sama lalat...). kalo males, bakal kuwalat! Ngerjain pe-er telat? Bisa kena damprat! Belajar TERUS ...more

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Bikin Belajar Selezat Coklat, please sign up.

Be the first to ask a question about Bikin Belajar Selezat Coklat

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 133)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Mohammad Rois
Apr 17, 2013 Mohammad Rois rated it it was amazing
Judul Buku : Bikin Belajar Selezat Coklat
Penulis : Dinda Deniz dan Fatan Fantastic
Penerbit : Book Magz
Tahun terbit: 2009
Halaman : 188
Oleh : M. Rois AM X2 / 20
Resensi :

...

Banyak siswa yang menganggap bahwa belajar adalah makhluk "nyebelin" dan bikin "bete" tiap ketemu. Kebanyakan siswa merasa mengantuk (saat baca buku pelajaran), jantung berdebar (saat lupa mengerjakan PR) dan hilang nafsu makan (saat guru membagikan soal ulangan mendadak). Bahkan ada siswa yang pusing (saat melihat soal matemati
...more
Ulfa
Apr 19, 2011 Ulfa rated it really liked it
bukunya asyik dan ada panduan secara teknis yang enak dipakai, dan langsung bisa dipraktekkan.
ada tahap- tahap biar belajar tambah enak dan asyik.
sayang dulu aku hanya pinjam heheh
Haya Najma
Jun 13, 2010 Haya Najma rated it liked it
isinya santai, ringan, gampang dimengerti, humoris juga... asyik buat remaja dah
Achmad
May 09, 2012 Achmad rated it it was amazing
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Gerry Almanda
Jul 02, 2015 Gerry Almanda rated it it was amazing
ya refreshing dari "kejenuhan" belajar. Bahasanya komunikatif dan asik. Direkomendasikan bagi para penuntut ilmu yang lagi down semangatnya.
Ilham
Aug 06, 2014 Ilham marked it as to-read
beli donk
Entin
Dec 17, 2010 Entin added it
Buku ini bikin kita ngrasain jatuh cinta sama belajar,.! tidak ada lagi balajar yang rasanya kayak nelen pil dari dokter galak,.! dengan cara-cara jitu seperti bikin hiasan yang isinya cita-cita masa depan, nyiapin foto orang yang pualing di sayang buat nyemangatin kita saat semangat belajar kita mulai kendor! buku dari Fatan Fantastik sama sahabatnya Denis Dinamis nggunain bahasa kita banget yang mudah dimengerti dan tetep gk ninggalin agamisnya mereka! mereka juga ngasih kita gambar-gambar yan ...more
Iin Rosnadiah
Iin Rosnadiah rated it it was ok
Jun 10, 2016
Tetty Harahap
Tetty Harahap rated it liked it
Jun 03, 2016
Aliyah
Aliyah added it
May 27, 2016
Asri Putri
Asri Putri rated it liked it
Jan 30, 2016
Zahra Rayadi
Zahra Rayadi marked it as to-read
Jan 04, 2016
Didah
Didah added it
Dec 11, 2015
Sho Fii
Sho Fii marked it as to-read
Nov 18, 2015
Poppi
Poppi marked it as to-read
Oct 12, 2015
Putri Sofyan
Putri Sofyan rated it it was amazing
Sep 09, 2015
Mochamad Wibowo
Mochamad Wibowo marked it as to-read
Aug 06, 2015
Endah Siti
Endah Siti rated it liked it
Oct 06, 2015
Melda
Melda marked it as to-read
Jun 30, 2015
Sabila
Sabila rated it really liked it
Jun 22, 2015
RO Fee
RO Fee marked it as to-read
Jun 20, 2015
Dikisdnt
Dikisdnt rated it it was amazing
May 25, 2015
Yuke
Yuke marked it as to-read
May 02, 2015
« previous 1 3 4 5 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book