Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Boy Hunter” as Want to Read:
Boy Hunter
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Boy Hunter

2.42 of 5 stars 2.42  ·  rating details  ·  12 ratings  ·  6 reviews
Nyari cowok itu gampang. Tapi nyari cowok yang bisa nyamber gelar husband gue nanti, susahnya minta ampun. Ada saja masalah, terlalu cupu lah, fisik nggak ok lah, kelakuan nggak bener lah.... Susah banget nyari yang bener-bener sesuai kriteria. Huff…tapi perjuangan nggak cukup sampai di sini. Keep fighting!

Biar usia masih SMA, tapi bayangan masa depan nanti merit sama siap
...more
Paperback, 208 pages
Published December 2008 by GagasMedia.com
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Boy Hunter, please sign up.

Be the first to ask a question about Boy Hunter

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-16 of 16)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Delisa sahim
beli di bazar kampus...
karena aku pikir novelnya bercerita sedikit dewasa makanya aku beli...
ternyata SMA bangeettt....

huaaa...
cerita yang sangat basiii...
lagi-lagi di uduhkan novel remaja banget...
maaf, tetapi lagi suka baca novel dewasa..

jadi walaupun udah di baca samapai habis juga tetep menjadi pajangan di rak saja...

untung harganya nggak bikin miris jadi bisa say god bay...
hohoho*
Chaniago
Apr 24, 2012 Chaniago rated it 2 of 5 stars
Recommends it for: Gombalers
Fiuuuhh.. Akhirnya selesai juga saya baca. Memusingkan. Terlalu banyak pria. Terakhir berhubungan dengan playboy. Sepertinya ini cerita yang asli dari pengarang, gaya penulisannya mirip dengan gaya penulisan diary saya semasa SMP dan SMA. Cuma satu yang saya suka dari novel ini, tentang philematology. Saya juga berharap Aurel bisa menemukan jodohnya. Sigh again.
Retha Aryudhanti
penulisnya tmn sekampus gue, dia promosiin makanya gue beli! hehe
GOOD JOB Teh Hil! :)
ditunggu buku berikutnyaa!!
Haya Najma
hadiah gagas. covernya lumayan *plak*
ceritanya biasa, soal pacaran
Tyasshufi Wijaya
Tyasshufi Wijaya marked it as to-read
Nov 10, 2014
Nurvieka Savitri
Nurvieka Savitri marked it as to-read
Nov 10, 2013
Elsyah Firmanda
Elsyah Firmanda marked it as to-read
Oct 07, 2013
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »