The Infamous
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

The Infamous

2.92 of 5 stars 2.92  ·  rating details  ·  85 ratings  ·  8 reviews
Yang seperti dia mudah dikenali di segala medan.

Melihatnya dari jauh saja sudah cukup jadi alasan untuk membencinya. Dia hidup di fairy tale-nya sendiri. Dia seperti punya aura khusus yang berasal dari kepercayaan diri level tinggi yang membuatnya merasa bisa melakukan apa pun. Tak jarang kelakuannya menyebalkan, tak masuk di akal- tapi luar biasa menarik buat digosipkan s...more
Paperback, 288 pages
Published January 2010 by Gagas Media
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 111)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Elly aja
Dari awal buku ini release pengen banget beli tapi selalu gak jadi karna terhalang novel2 metropop yg baru terbit juga dan jadilah akhirnya sabtu kemarin saia beli disamping karna saia penasaran sama ceritanya juga sudah janji sama mba silvi mo beli......

Jujur novel ini memiliki banyak kelebihan menurut saia dari covernya yg lucu banget, sinopsis yg bikin penasaran dan kalimat di cover novel Cintai Dia Setengah Hati, Cemburui Dia Setengah Mati, sekilas waktu liat sinopsis saia pikir novel ini be...more
Ninditya Nareswari
novel ini kado dari aci waktu aku ulang tahun ke 17 kemaren, hehe. ringkasan dibelakangnya sih benernya gak jelas, tapi pas buka nih novel ternyata bahasanya super ringan dan gak mikir, rupanya cerita chicklit. kukira sih cerita standar gitu, ternyata sang penulis mampu meramu kisah jadi sangat menarik hingga terjadi konflik yang nggak disangka-sangka ada orang yang dendam diam-diam dengan si tokoh utama, adrianna, yaitu sahabatnya sendiri ayana.

adriana, si tokoh utama yang sebenarnya punya sega...more
Dini Nurhasanah
Jun 12, 2014 Dini Nurhasanah marked it as jualan
Ada yang cari buku ini? Cek --> https://twitter.com/23rdProject/statu...
Nike
Buku ini sebenernya hadiah dari Gagas Media sekitar 3 bulan yang lalu. Nyesel juga baru baca sekarang, karena ini novel keren!

Ceritanya menarik. Ga gampang ditebak. Saya menyukai alur cerita yang ditulis oleh Silvia Arnie. Dan, happy ending. Klimaksnya dibuat apik, mampu membuat emosi saya untuk membacanya terus dan terus sampai halaman terakhir.

Ada cinta, persahabatan dan tak luput dari pengkhianatan. :)
ijul (yuliyono)
sudah di-lirak-lirik-lirak-lirik sejak kali pertama ngeliat di tokbuk, tapi blom kebeli juga...baca pratinjau terbatasnya di google.books dulu deh...(nyampe halaman 10 sekarang, dan well, emank bergenre chicklit)
Brenda
Like this book, salah satu novel indo fave gue, alurnya benar2 menghanyutkan , sampe terharu daku..^^ kesel juga sih sama Rafa abis dia percaya gitu aja sama Ayana.. But overall is good:)
Adinda
I loveee this book. really amazing.
this is so me. I love how she create a bitch like Ayana.
Muthia
This is kinda sad story and means a lot for me.
Nur Anisah
Nur Anisah is currently reading it
Apr 19, 2014
Wivina
Wivina added it
Apr 01, 2014
Iss Miiy
Iss Miiy marked it as to-read
Jan 27, 2014
Kazenithavi
Kazenithavi marked it as to-read
Sep 21, 2013
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Seorang penggemar kopi, yang sangat mencintai Starbucks, yang selalu berhasil mendatangkan inpirasi. Paling sering nongkrong di Starbucks Thamrin atau Plaza Indonesia.
Hobinya: Art. She's doing art juz lyk drinking coffee... Waktu bosan ia menari. Ia refleks menggambar setiap ada pensil dan kertas. Ia membentuk apa saja yang bisa dibentuk. Dan ia membuat hidup lebih berarti lewat musik, terutama de...more
More about Silvia Arnie...
My Sky A Life Scarlet Preludium

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »