Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “The Infamous” as Want to Read:
The Infamous
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

The Infamous

2.94  ·  Rating Details  ·  96 Ratings  ·  11 Reviews
Yang seperti dia mudah dikenali di segala medan.

Melihatnya dari jauh saja sudah cukup jadi alasan untuk membencinya. Dia hidup di fairy tale-nya sendiri. Dia seperti punya aura khusus yang berasal dari kepercayaan diri level tinggi yang membuatnya merasa bisa melakukan apa pun. Tak jarang kelakuannya menyebalkan, tak masuk di akal- tapi luar biasa menarik buat digosipkan s
...more
Paperback, 288 pages
Published January 2010 by Gagas Media
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about The Infamous, please sign up.

Be the first to ask a question about The Infamous

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 135)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Shella Imarizeta
Mar 07, 2016 Shella Imarizeta rated it it was ok
sumpah deh saya bingung sama ini novel, ini saya yg mati rasa apa emang novelnya yg flat banget -_- dari awal sampe akhir kok ya saya ga ngerasain apa apa, seneng enggak, geli enggak, sedih enggak, marah enggak, geregetan juga enggak
Ini pertama kali saya baca novel ekspresi dan hati saya lempeng2 aja, ga heran cuma 4jam ini novel udah habis -_- Ini bikin syok saya karena jauh beda sama novel Mbak Silvia yg sebelumnya udah saya baca A Life yg bisa bikin saya nangis bawang bombay, tapi ini maaf ya
...more
Elly aja
May 04, 2010 Elly aja rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: chiklit
Dari awal buku ini release pengen banget beli tapi selalu gak jadi karna terhalang novel2 metropop yg baru terbit juga dan jadilah akhirnya sabtu kemarin saia beli disamping karna saia penasaran sama ceritanya juga sudah janji sama mba silvi mo beli......

Jujur novel ini memiliki banyak kelebihan menurut saia dari covernya yg lucu banget, sinopsis yg bikin penasaran dan kalimat di cover novel Cintai Dia Setengah Hati, Cemburui Dia Setengah Mati, sekilas waktu liat sinopsis saia pikir novel ini be
...more
Ninditya Nareswari
Sep 13, 2013 Ninditya Nareswari rated it liked it
novel ini kado dari aci waktu aku ulang tahun ke 17 kemaren, hehe. ringkasan dibelakangnya sih benernya gak jelas, tapi pas buka nih novel ternyata bahasanya super ringan dan gak mikir, rupanya cerita chicklit. kukira sih cerita standar gitu, ternyata sang penulis mampu meramu kisah jadi sangat menarik hingga terjadi konflik yang nggak disangka-sangka ada orang yang dendam diam-diam dengan si tokoh utama, adrianna, yaitu sahabatnya sendiri ayana.

adriana, si tokoh utama yang sebenarnya punya sega
...more
Ayu Fitri Kusumaningrum
2 bintang dari aku.
Sumpah ya aku baru bener-bener ngeh dan menikmati buku ini di bab-bab tengah mau ke akhir.
Dari awal aku terus mikir, "Ini maksudnya apa sih? Asli bingung, gagal paham deh."
Menurutku blurb sama isi cerita nggak nyambung sama sekali.

Sayang banget, padahal aku suka banget sama tulisan mbak Silvia sejak baca metropop Scarlet itu.
Yah mungkin karena waktu novel ini ditulis dan terbit, mbak Silvia masih ababil, jadi tulisannya masih drama banget kali yak :p
Nike
May 06, 2010 Nike rated it really liked it
Buku ini sebenernya hadiah dari Gagas Media sekitar 3 bulan yang lalu. Nyesel juga baru baca sekarang, karena ini novel keren!

Ceritanya menarik. Ga gampang ditebak. Saya menyukai alur cerita yang ditulis oleh Silvia Arnie. Dan, happy ending. Klimaksnya dibuat apik, mampu membuat emosi saya untuk membacanya terus dan terus sampai halaman terakhir.

Ada cinta, persahabatan dan tak luput dari pengkhianatan. :)
Nur Anisah
Aug 15, 2014 Nur Anisah rated it did not like it
Jenis buku yang cukup dibaca satu kali saja. Nggak, nggak jelek kok, cuma ceritanya nggak gitu menarik, cara penulisannya pun. Tapi lumayanlah ya buat dijadiin bacaan di waktu senggang, nggak bakalan merusak mood kok. Happy reading!
ijul (yuliyono)
sudah di-lirak-lirik-lirak-lirik sejak kali pertama ngeliat di tokbuk, tapi blom kebeli juga...baca pratinjau terbatasnya di google.books dulu deh...(nyampe halaman 10 sekarang, dan well, emank bergenre chicklit)
Brenda
Aug 26, 2010 Brenda rated it liked it
Shelves: indonesian-books
Like this book, salah satu novel indo fave gue, alurnya benar2 menghanyutkan , sampe terharu daku..^^ kesel juga sih sama Rafa abis dia percaya gitu aja sama Ayana.. But overall is good:)
Adinda
Mar 16, 2010 Adinda rated it it was amazing
I loveee this book. really amazing.
this is so me. I love how she create a bitch like Ayana.
Muthia
May 01, 2010 Muthia rated it really liked it
This is kinda sad story and means a lot for me.
Rizkita Kaka
Rizkita Kaka rated it liked it
Feb 23, 2016
Nanto Potgieter
Nanto Potgieter marked it as to-read
Jan 04, 2016
Hening
Hening marked it as to-read
Dec 22, 2015
Luluk Noviana
Luluk Noviana rated it really liked it
Nov 17, 2015
Baiq Ika
Baiq Ika marked it as to-read
May 23, 2015
mai
mai rated it really liked it
May 18, 2015
Nazlarahmatina
Nazlarahmatina marked it as to-read
Mar 17, 2015
Cahya
Cahya marked it as to-read
Feb 26, 2015
Muslim Atjeh
Muslim Atjeh marked it as to-read
Feb 21, 2015
Tyasshufi Wijaya
Tyasshufi Wijaya marked it as to-read
Jan 22, 2015
Evadewi Meliala
Evadewi Meliala rated it liked it
Jan 18, 2015
Ikawb
Ikawb marked it as to-read
Dec 28, 2014
Abyd
Abyd rated it liked it
May 12, 2015
Trisha Salsabila
Trisha Salsabila marked it as to-read
Sep 18, 2014
berliannp
berliannp marked it as to-read
Sep 05, 2014
Deasy Dirgantari
Deasy Dirgantari rated it liked it
Jul 03, 2015
Hikma
Hikma marked it as to-read
Aug 17, 2014
« previous 1 3 4 5 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Seorang penggemar kopi, yang sangat mencintai Starbucks, yang selalu berhasil mendatangkan inpirasi. Paling sering nongkrong di Starbucks Thamrin atau Plaza Indonesia.
Hobinya: Art. She's doing art juz lyk drinking coffee... Waktu bosan ia menari. Ia refleks menggambar setiap ada pensil dan kertas. Ia membentuk apa saja yang bisa dibentuk. Dan ia membuat hidup lebih berarti lewat musik, terutama de
...more
More about Silvia Arnie...

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »