Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Kun Fayakun” as Want to Read:
Kun Fayakun
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Kun Fayakun

4.18  ·  Rating Details ·  290 Ratings  ·  27 Reviews
Selalu ada Harapan Di Tengah Kesulitan
Hardcover
Published by Lini Zikrul Media Intelektual (first published 2007)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Kun Fayakun, please sign up.

Be the first to ask a question about Kun Fayakun

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Winarti
Jan 08, 2009 Winarti rated it it was amazing  ·  review of another edition
dari tiga buku ust YM yang telah saya baca, Wisata Hati, Mencari Tuhan Yang Hilang semua saya suka, masih tetap saya dengan gaya penulisan lisan, dan di akhir tulisan selalu memuat doa

makasih ust, sudah membuat buku ini, dengan buku ini aku bisa belajar bahwa bagaimana pun banyaknya kesalahan, Allah masih saja selalu sayang pada umatNya

makasih juga atas film kun fayakun ya sangat sangat saya suka :)
Maya
Jul 06, 2008 Maya rated it it was amazing  ·  review of another edition
Saat saya berada dalam keadaan yang sangat tidak stabil dan selalu bertanya "mengapa Tuhan tidak hadir" dalam setiap kesulitan saya, tanpa sengaja buku ini menyita perhatian saya di sebuah toko buku dan kemudian membelinya. Gaya bahasa Ustadz Yusuf Mansyur yang ringan tanpa menggurui namun tetap sarat makna yang membangkitkan motivasi serta sisipan do'a-do'a-nya yang indah membuat saya tersadar bahwa Tuhan tidak pernah menjauh dari umatnya. Buku ini juga mengajarkan betapa hidup harus diterima d ...more
Che
Nov 11, 2011 Che rated it it was amazing  ·  review of another edition
Siri wisatahati yang perlu dimiliki dan dihayati..segala kejadian adalah atas kehendakNya jua.
Dragon
Dibalik berbagai kesulitan, penderitaan, dan keputusasaan yang kita alami, selalu ada kuasa Allah Swt! . Maka yang harus kita lakukan adalah berupaya agar Allah berkenan hadir dalam kehidupan kita. Itu saja ! Karena tidak ada yang tidak mungkin , jika Allah telah berkehendak. Lalu apa alasan kita untuk berputus asa dan bersedih hati?
“Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, ’jadilah’ maka terjadilah ia. Maka Mahasuci (Allah ) yang ditangan-Nya kekuasaa
...more
Anan
Apr 16, 2013 Anan rated it liked it  ·  review of another edition
Kun Fayakun Merupakan Buku yang ditulis oleh KH Yusuf Mansur. Buku ini memuat kiat-kiat dalam mencapai kesuksesan. Dimana dijelaskan dalam buku ini bahwa setiap peristiwa, baik yang direncanakan ataupun yang tidak direncanakan itu semua atas izin Alloh SWT. Maka dari itu dalam buku ini mengajarkan agar setiap manusia hendaklah selalu bertawakal kepada Alloh SWT.
Mengingat berhasil atau tidaknya usaha hanya Alloh yang mengatur.
maka dari itu buku ini sangat baik sekali bagi orang yang hendak memb
...more
Taufani
Feb 29, 2008 Taufani rated it really liked it  ·  review of another edition
saya direkomendasikan buku ini oleh kakak kelas saya...hmm, dan memang buku yang bermanfaat, dan yang paling saya suka baca buku ini adalah di setiap akhir Bab ada doa-doa yang bagus banget dan juga bahasa ceritanya gaya khas Ustad YUsuf Mansyur banget...gaul deh tapi tetap aja ada kata-kata yang luar biasa yang saya temukan di buku ini. bikin termotivasi. intinya...bagus...bagus...bagus
Suzan Oktaria
Oct 20, 2009 Suzan Oktaria rated it it was amazing  ·  review of another edition
yakinlah ... membaca buku ini akan membawa banyak perubahan
maringan wahyudianto
faktor x itu bernama "barakah"
man jadda wa jadda
Johan
Oct 28, 2009 Johan rated it it was amazing  ·  review of another edition
tidak ada mustahil ^^
Deki Suryana
Oct 19, 2012 Deki Suryana rated it it was amazing  ·  review of another edition
buku yang menggugah selera hidup! hidup tanpa masalah? tak mungkin dia akan hidup!
Nela Indah
biggest question selama membaca buku ini: kenapa Ust YM selalu membahasakan dirinya sebagai Luqman yah?
mai
Feb 26, 2016 mai rated it really liked it  ·  review of another edition
waktu baca buku ini, beneran kayak berantem sama iman diri sendiri.
kuncinya sabar.

sabar.

sesuatu yang sering saya lupakan :')
Rahma
Jan 21, 2008 Rahma rated it really liked it  ·  review of another edition
ada satu yg berkesan ; kalau udah nggak inget tuhan, inget dan bayangkan aja wajah ibu kita, masak sih kita tega nyakitin hati ibu.. :)
Endah setiolaksono
Sep 19, 2007 Endah setiolaksono rated it liked it  ·  review of another edition
Recommends it for: all
Shelves: religi
gaya bahsa yang menurut saya lumayan asyik, tidak menggurui. u need to read this book..
open ur mind..
Vj Rara
Aug 29, 2014 Vj Rara rated it it was amazing  ·  review of another edition
Shelves: rafi
i have many book.....coz i verry" like reading bok more again ustadz yusuf mansyurs books
Maulana Yusuf
Aug 03, 2011 Maulana Yusuf rated it it was amazing
Buku yang sangat menggugah dan memberikan pencerahan
Sarah Safirah
Luar biasa !
Umak terbaik sam...

Semoga yang lain juga merasakan keajaiban yang sama.
Fathoni
Feb 26, 2008 Fathoni rated it it was amazing  ·  review of another edition
Sedang dalam masa pembacaan ...semoga menaambah keimanan dan meningkatkan kemampuan untuk selalu berbagi dan bersedekah
FenFen Prasetyaningsih
Yusuf Mansur selalu menginspirasi, walaupun saya lebih suka mendengarkan ceramah beliau secara langsung daripada membaca bukunya.
Imam
Mar 05, 2012 Imam rated it it was amazing
Bagi Allah semua Serba Mungkin.

Allah Maha Besar.

Allah Maha Kuasa.

Kun Fayakun.
Andreas
Nov 05, 2012 Andreas rated it it was amazing  ·  review of another edition
Awesome... This book at motivation..
Neng Fitri Karim Sonita
kurang berasa
Ika
Jan 07, 2008 Ika rated it really liked it  ·  review of another edition
bagus, bener2 buku pembangun jiwa, cerita2nya dapat menjadi teladan buat kita...
Silvia Hardiyanti
selalu ada harapan di tengah kesulitan...I believe that
Yayz
Nov 18, 2013 Yayz rated it it was amazing
buku yang bagus
Syamsul Akmal
Syamsul Akmal rated it it was amazing
Jan 21, 2014
Fitri Rahmawati
Fitri Rahmawati rated it liked it
Apr 29, 2013
Redie Anggara buana
Redie Anggara buana rated it it was amazing
Dec 14, 2013
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan
  • Sebelum Anda Mengambil Keputusan Besar Itu
  • Long Distance Love
  • Bidadari Bumi, 9 Kisah Wanita Shalehah
  • Tanbihul Ghafilin : Nasehat Bagi Yang Lalai (I)
  • Pemulihan Jiwa: Kekuatan Ada Saat Aku Ikhlas
  • Malam Pertama di Alam Kubur (Awwalu Laylatin fi Al-Qabri)
  • Tazkiyatun Nafs: Intisari Ihya Ulumuddin
  • Lapis-Lapis Keberkahan
  • GOD I Miss You
  • Catatan Hati Bunda
  • Ihya' Ulumiddin Jilid II
  • Makelar Rezeki: Rahasia Penyalur Energi Sukses dan Mulia
  • Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin
  • Mencari Ketenangan di Tengah Kesibukan
  • Muhammad Al-Fatih 1453
  • Ya Allah, Tolong Aku
  • My First Year as a Teacher
3189441
Ustadz Yusuf lahir dari keluarga Betawi yang berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah dan sangat dimanja orang tuanya. Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di jurusan Informatika namun berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

Pada tahun 1996, dia terjun di bisnis Informatika. Sayang bisnisnya malah menyebabkan ia te
...more
More about Yusuf Mansur...

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »