Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “The Italian's Miracle Family” as Want to Read:
The Italian's Miracle Family
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

The Italian's Miracle Family

3.48 of 5 stars 3.48  ·  rating details  ·  44 ratings  ·  15 reviews
Brooding Italian Drago di Luca and reserved lawyer Alysa Dennis are brought together by a shocking, shared betrayal--their late partners had been having an affair But against all the odds, they strike an unlikely friendship, and forbidden awareness simmers....

Alysa's calm facade hides a painful secret that haunts her every time she looks into the soulful eyes of Drago's mo
...more
ebook, 192 pages
Published June 1st 2008 by Harlequin Presents
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about The Italian's Miracle Family, please sign up.

Be the first to ask a question about The Italian's Miracle Family

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 79)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Amel Armeliana
Buku ini hadiah dari Mery Riansyah (Thank u, Mer...*cipok*)^^. Dari awal buku udah emosi banget sama tokoh James dan Carlotta, yang even udah meninggal tapi tetep perbuatannya bikin orang yang masih hidup sampe menderita akibat pengkhianatan mereka.

Drago di Luca dan Alysa Dennis dikhianati oleh pasangan mereka masing-masing. Istri Drago berselingkuh dengan pacar Alysa. Ketika Alysa ditinggalkan oleh James, dia sedang hamil. Ironisnya, pasangan yang berselingkuh itu meninggal bersama dalam suatu
...more
Fiary
Berkisah tentang Alysa dan Drago, orang-orang yang terluka karena pengkhianatan cinta. Kekasih Alysa, James berselingkuh. Carlotta, meninggalkan Drago demi James. Kini setahun kemudian setelah tragedy yang menimpa James & Carlotta, Alysa dan Drago bertemu.. Sejak pengkhianatan James, Alysa bukanlah gadis yang sama lagi. Dia menjadi wanita tegar yang tertutup, tak mau menampakkan emosi, dan hanya mengejar karir. Sedangkan Drago, arsitek terkenal, tetap menjaga kenangan cinta Carlotta, yang ha ...more
Angela Noviana
Entah mengapa akhir-akhir ini buku Harlequin yang aku baca kurang menarik minat. Ceritanya terlalu cepat sehingga banyak yang miss menurutku. Tapi mungkin pembaca lain tidak merasakan hal yang sama denganku :)

Bisa dibilang cerita HKI ini agak sedikit tragis karena kedua tokoh utama telah memiliki pasangan masing-masing sebelumnya, tapi mereka malah mendapati kedua pasangan mereka berselingkuh. Pengkhianatan itu diakhiri dengan tragis juga.

Alyssa dan Drago berusaha keluar dari kesedihan karena di
...more
Fanny Roswita Ria
Tragis&ironis ketika mendapati pasanganyg kita percayai menusuk dari belakang dengan menggandeng wanita lain sbg pasangan barunya pdhl kita melihat bahwa masa depan antara kita&pasangan tsb sudah didepan mata apalagi dengan mengandung anak dari pria tsb, itulah yg dialami oleh Alysa, seorang akuntan&pasangan dari James yg berkewarganegaraan Inggris.

Disaru sisi ada Drago di Luca,pria Italia yg sangat kaya&berkuasa, memiliki istri&anak perempuan yg pintar&bijaksana. Yg tida
...more
Angelique
Alysa is completely destroyed after her long time boyfriend and father of her unborn child decides to leave her for another woman and then dies in a very tragic accident. She tries to hide it, not only from herself but also the rest of the world. Until Drago enters. His wife ran of with Alysa’s beau and came to the same tragic ending. Leaving Drago without a wife and their lovely little girl without a mother.
I guess my biggest issue with the book is Alysa. She wasn’t such a great character. May
...more
ies
Buku gratisan dari yg nerjemahin, Gumawo Mer.. *muach*

Jarang-jarang ni baca HQ sampe ikutan kesel banget sama si tokoh antagonis, yg kebetulan udah mati... ckckckckck... heran banget, ada ya manusia yg tidak pernah merasa cukup!
itu kesan pertama yg aku baca dari karakter si Carlotta. Cantik, kaya raya, pinter, mandiri, dicintai suaminya yg ganteng nan kaya serta seorang anak perempuan Tina yang sangat memujanya, tp kasian banget ga pernah merasa cukup! ga pernah bersyukur dasar orang egois!, ada
...more
Angelic Zaizai


Yak, buku Harlequin kedua yang gw baca, nuansanya lebih kekeluargaan, secara yang cowok Drago di Luca itu duda Itali dengan satu anak.
Alysa tokoh perempuannya orang Inggris

nyambungnya di mana?

dua-duanya sama-sama kehilangan pasangan di suatu musibah, dan tragisnya pasangan mereka itu berselingkuh dengan satu sama lain

jadilah Drago dan Alysa bahu membahu mengatasi kesedihan karena kehilangan dan
duka akibat pengkhianatan

bisa ditebak dong endingnya hehehehe

enak dibaca, nggak penuh 'pergulatan' *ke
...more
willaful
An odd, dark category romance. Made me kind of uncomfortable with its tangled relationships and insistence on keeping secrets; the whole set-up seems so psychologically unhealthy. Gordon is a good writer, but this story was a bit too realistically painful.
Melissa
This easily became my favourite Christmsa romance. Lucy Gordon captures the theme of friendship very easily. This was very heartwarming. Alyssa and Drago's bond is strong and little Tina is so adorable. 10/10 for me. I'd read it again and again any day.
£!M€¥ CHEN
Saling dihianati oleh pasangan masing2 yang telah tewas karena kecelakaan, sangat miris dan menimbulkan duka dan benci. Karena seringnya saling curhat sehingga lama2 timbullah cinta...agak bingung baca buku ini dan membosankan.
Deasy
Kadang cinta ditemukan tanpa kita sadari.... seering sharing dalam kesusahan dan saling menguatkan satu sama lain, bisa menumbuhkan benih' cinta itu tanpa bisa kita cegah...;)
Alcelinia
baca ini dalam waktu sehari. thank u buat yg nerjemahin mery udah dikasih buat kenal drago di luca.. bner2 suami idaman *sigh*
Mery
Entah kenapa aku bisa ngerasain luka mereka... :D
Elora
I don't like about the story, but I like Alysha
Linda
...I didn't want it to end.
Heba El-kassaby
Heba El-kassaby marked it as to-read
Oct 25, 2014
Varsha Muthoor
Varsha Muthoor marked it as to-read
Aug 13, 2014
Kellie Demarsh
Kellie Demarsh marked it as to-read
Jul 09, 2014
Kellie Demarsh
Kellie Demarsh marked it as to-read
Jul 09, 2014
Desi Alonso
Desi Alonso marked it as to-read
Jun 14, 2014
Mokona
Mokona added it
Oct 10, 2013
« previous 1 3 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
256136
Christine Sparks was born in England, UK. She wanted to be a writer all her life, and began by working on a British women's magazine. As a features writer, she gained a wide variety of experience. She interviewed some of the world's most attractive and interesting men, including Warren Beatty, Richard Chamberlain, Charlton Heston, Sir Roger Moore, Sir Alec Guiness.

Single life was so enjoyable that
...more
More about Lucy Gordon...
Jodoh Sang Jutawan Italia (Counts of Calvani , #2) Wife by Arrangement / Kekasih yang Sesungguhnya  (Italian Grooms, #1) Belahan Jiwa Sang Playboy (Counts of Calvani , #1) Veretti's Dark Vengeance (Presents Extra) Cinta Sejati Sang Miliarder (The Counts of Calvani #3)

Share This Book