Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Ms. B: "Yin Yang? Ya emang gitu kaleeeee!" (Ms. B #6)” as Want to Read:
Ms. B: "Yin Yang? Ya emang gitu kaleeeee!" (Ms. B #6)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Ms. B: "Yin Yang? Ya emang gitu kaleeeee!" (Ms.B #6)

3.06  ·  Rating Details ·  52 Ratings  ·  6 Reviews
Soal yin yang, keseimbangan seperti kata Mas Iyo, ada benarnya juga. Aku makin memikirkan Fifin, yang pintar luar biasa, otaknya encer dan jadi satu-satunya bos wanita dengan anak buah pria di kantornya. Tapi dia mengeluh tubuhnya susah kurus, biarpun tidak makan berhari-hari, katanya. Lalu ia mengalami kisah cinta tragis dengan suami orang - itu lho Mas Pri- Fifin dicampa ...more
Paperback, 117 pages
Published July 2009 by Gramedia Widiasarana Indonesia
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Ms. B, please sign up.

Be the first to ask a question about Ms. B

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Wirotomo Nofamilyname
Makin nggak fokus, tapi tetap menyenangkan dibaca. :-)

Belum jelas apakah Fifin terpaksa dimatikan dalam rangka memperingati meninggalnya sahabat tercinta Fira Basuki. Atau memang tokoh Fifin ini sudah tidak bisa diapa-apa kan lagi?

Seperti biasa Ms. B tetap bingung memilih cowok. Memang kalau pilihan banyak, wajarlah kalau jadi bingung memilih yang mana. Tapi saya sepakat dengan para pembaca yg lain (yakin banget ya hehe) bahwa sebaiknya Ms. B memilih Mas Iyo nya itu. Dan cukup habiskan seri ini
...more
Iva Kurnia
Nov 15, 2011 Iva Kurnia rated it it was ok
Well.. Di buku yang sudah ke-6 ini juga masih terasa datar. Emang ada cerita dimana Fifin harus kena kanker dan meninggal, tapi gak bikin terharu juga..
B juga masih muter2 dengan para pengagumnya tanpa ada kejelasan siapa yang akan dipilih sama B.
Jadi buku ini mau di akhiri sampai nomor berapa? Apalagi ada tokoh baru lagi yang tiba-tiba muncul di akhir...
Lulu Herdinawati
Sep 03, 2009 Lulu Herdinawati rated it liked it
Shelves: my-favorite
seperti biasa, novel ms.b punya alur yang ngalir tp cepet..
bedanya d buku ini konfliknya 'hidup', ga melulu ngebahas soal cowok-cowok dan cowok yg nge-fans setengah mati sm B.
anyway.. klo blh ngasih saran.. sama mas iyo aja deeehhhh... hehehehehe..
randra g jelas gtu.. matt apalagi.. mas ugi terlalu needy.. enakkan yg balance kya mas iyo..
ps: welcome to ms.b, Queen Tan..
Hanaitsi
Dec 03, 2009 Hanaitsi rated it liked it
ceritanya mengalir ringan, tetap dengan banyak orang dan banyak cerita, sepertinya bakal setia nunggu sequel selanjutnya
Indri Juwono
Jul 19, 2009 Indri Juwono rated it liked it
Shelves: lovelit-local
hidup itu keseimbangan.
tdk bs mutlak.
karena itu di tengah kebahagiaannya, B hrs kehilangan fifin.
dengan kesuksesannya ia harus berhadapan dgn org sirik.
siap2lah berkabung.
Nadiah
Jul 23, 2009 Nadiah rated it liked it
Shelves: fiksi, 2009
Ada bagian yang bikin kaget. Ada bagian yang bikin inget2 postingan Fira di MP-nya. Ada bagian yang bikin penasaran gimana Ms. B vol 7 nanti dengan munculnya tokoh baru--yang kali ini bukan laki2 ;D
Mawarsari
Mawarsari rated it it was amazing
Mar 10, 2011
Ardin
Ardin rated it liked it
Sep 09, 2011
Galuh !!!
Galuh !!! rated it it was ok
Mar 27, 2011
Hanny Retno
Hanny Retno rated it really liked it
Aug 19, 2009
Desti
Desti rated it liked it
Mar 14, 2011
Kanti Janis
Kanti Janis rated it it was ok
Mar 23, 2010
Yunisaja
Yunisaja rated it it was ok
Aug 03, 2010
Amalia
Amalia rated it liked it
Aug 19, 2013
Lucky
Lucky rated it it was ok
Jan 06, 2012
Ayuningtyas
Ayuningtyas rated it it was ok
Apr 06, 2010
Jencamp Campbell
Jencamp Campbell rated it liked it
Feb 09, 2010
Guciano
Guciano rated it it was amazing
Mar 26, 2012
Indah
Indah rated it liked it
Dec 01, 2009
Windita Oktafiani
Windita Oktafiani rated it really liked it
Sep 08, 2011
Roland Hopkins
Roland Hopkins rated it it was ok
Jan 15, 2011
Ade Gusti
Ade Gusti rated it really liked it
Mar 15, 2016
Hermi
Hermi rated it it was ok
Sep 07, 2010
Mira Mizania
Mira Mizania rated it it was ok
Jul 22, 2009
tina utami
tina utami rated it really liked it
Oct 29, 2013
Aghata Vininda
Aghata Vininda rated it liked it
Jan 31, 2013
E-ndrew
E-ndrew rated it it was ok
Dec 24, 2012
Punto Wibisono
Punto Wibisono rated it it was amazing
Feb 04, 2013
Sekar Ayu
Sekar Ayu rated it it was ok
Sep 12, 2009
Goklas
Goklas rated it liked it
Jul 19, 2009
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
486195
Fira Basuki (born June 7, 1972) is a well-known Indonesian novelist. Arguably her most famous work is her trilogy debut consisting of Jendela-Jendela (The Windows), Pintu (The Door) and Atap (The Roof). The trilogy concerning the journeys of Javanese brother and sister Bowo and June; from graduating high school, studying abroad in the US, their meta-physical experiences (especially Bowo's "second ...more
More about Fira Basuki...

Other Books in the Series

Ms.B (6 books)
  • Ms. B: "Panggil Aku B" (Ms. B #1)
  • Ms. B: "Will U Marry Me?" (Ms. B #2)
  • Ms. B: "Jadi Mami" (Ms. B #3)
  • Ms. B: "Jangan Mati!" (Ms. B #4)
  • Ms. B: "Cool Cucumber" (Ms. B #5)

Share This Book