Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “That's All” as Want to Read:
That's All
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

That's All

0.0  ·  Rating Details ·  0 Ratings  ·  0 Reviews
Nih cowok kayaknya lagi tebar pesona, padahal sorry yah, I am not interested. You will never be my type. Saya lebih suka laki-laki yang putih, bersih, wangi, kayak Richard Gere gitu deh. Boro-boro naksir, langsung lupa

Kayaknya saya termakan omongan sendiri. Ternyata sosok laki-laki aneh itu jodoh saya. Dialah Ferrasta "Pepeng" Soebardi. Alhamdulillah Allah menyatukan kami
...more
Paperback, 223 pages
Published February 2009 by Cicero Publishing (first published 2009)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about That's All, please sign up.

Be the first to ask a question about That's All

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Imas
Oct 31, 2012 Imas rated it liked it
Mengharukan....buku yang bercerita secara sederhana tapi sulit dalam kenyataannya...

Penulis merupakan istri dari Pepeng Ferrasta, penyiar, komedian yang mengalami serangan penyakit langka yang belum ditemukan obatnya. Dari awalnya mengalami serangan penyakit tersebut dan selanjutnya mengalami kemunduran-kemunduran fisik, hingga tak mampu berjalan, Pepeng ddampingi sang isteri dengan setia.

Membaca kisah cinta mereka, kehidupan keluarga dan sikap terhadap cobaan yang dihadapi. Tami adalah istri te
...more
Lilik Wijayati
Aug 10, 2012 Lilik Wijayati rated it really liked it
buku yang sederhana namun syarat makna.
ada berbagai rasa yang timbul...
yang paling mengejutkanku ketika membacanya, buku ini seperti bermetamorfosa seperti covernya yang bergambar kupu-kupu.
secara tak langsung itulah keindahan hidup seorang wanita ketika dia menikmati keindahan cinta, dan kila badai ujian datang di tetap sabar dengan segala kegigihannya. Alhasil itu Cinta, sesuatu yang tak sekedar indah ketika kau ucap, namun sesuatu yang bermakna ketika kau buktikan dengan sikap.
buku ini adalah
...more
Rizky Maisyarah
Aug 28, 2014 Rizky Maisyarah rated it really liked it
Aku dapat buku ini dari salah seorang sahabatku ketika aku lulus SMA. Buku yang bagus. Aku jadi ngerti separuh dari seluruh dunia orang dewasa kayak gimana. Salut juga buat Bu Tami yang luar biasa sabar: dari awal pernikahan (ya, dari yang dulunya anak orang kaya dan rela menikah sama Pak Pepeng) sampai Pak Pepeng jatuh sakit. Aku juga suka cara berpikirnya Pak Pepeng, humoris tapi sekalinya dalem, makjleeb dalemnya.

Aku suka, ada filosofi, ada pengalaman yang dibagi, dan aku bisa membaca kalau m
...more
Yati  Muliawati
May 03, 2015 Yati Muliawati rated it it was amazing
ndak ingat kapan baca nya... cuma buku ini inspiratif sekali... gak kebayang kalau saya yang jadi bu tami, anak orang kaya, cerdas mau sama orang kayak pak pepeng yang bisa dibilang dari golongan menengah kebawah, dan mereka hidup bahagia dengan segala kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki. Allah memberkahi hidup kalian bu tami dan pak pepeng.
ada banyak kisah lucu yang dituliskan dalam buku ini, tapi pada akhir-akhir cerita saya malah menangis membaca nya...

ah sudahlan intinya ini buku ba
...more
Henny Sari
Oct 05, 2012 Henny Sari rated it liked it
Shelves: diary
Membagi cerita sekaligus menularkan semangat hidup, cita-cita, dan berpikir positif. Dengan renyah Tami menuturkan kisah hidupnya dari kecil hingga saat ini, menjadi istri dari Pepeng Soebardi Ferrasta dan ibu penuh waktu bagi ke-4 puteranya! Bravo Mbak Tami! :)
Poppy
Sebetulnya, kalau aku me-rating buku ini, rasanya bias...karena menilai tante dan oom sendiri. Biarkanlah tanpa rating :D Tapi memang inspiring, bahkan bagi orang2 yg nggak mengenal Tante Tami dan Oom Pepeng secara pribadi.
Khadijahrose
Jul 08, 2012 Khadijahrose rated it it was amazing
Luar biasa cara Bu Tami dan Pak Pepeng memaknai hidup, mengungkapkan rasa syukur, dan selalu memandang dari segala sisi setiap yang terjadi dalam hidup, semuanya tersaji mengalir dalam buku ini.
Femmy
Jul 04, 2009 Femmy rated it really liked it
Bagus. Banyak nilai yang bisa kita petik dari buku ini, baik tentang hubungan suami-istri, membesarkan anak, dan tentu saja menghadapi kesulitan hidup (Pepeng menderita penyakit MS).
Ilham Abe
Ilham Abe rated it it was ok
Oct 24, 2015
Js Sutarto
Js Sutarto rated it it was amazing
Oct 01, 2011
Bram Hartato
Bram Hartato rated it really liked it
Mar 14, 2016
Gunawan Rooseno
Feb 05, 2013 Gunawan Rooseno rated it it was amazing
inspiring deh..buku yg akan mengubah hidup anda. sudah terbukti loh..(testimoni asli sli sli)
Wulandari Arifin
Wulandari Arifin rated it it was ok
Dec 01, 2013
Enny kadarsih
Enny kadarsih rated it really liked it
Feb 13, 2011
Dina P.
Dina P. rated it really liked it
Oct 01, 2011
Bimo
Bimo rated it liked it
Jun 06, 2010
Hanny Retno
Hanny Retno rated it really liked it
Oct 01, 2011
Enny kadarsih
Enny kadarsih rated it really liked it
Oct 01, 2011
Putrika
Putrika rated it liked it
Jul 14, 2015
aciear
aciear rated it it was ok
Jun 22, 2013
hana
hana rated it really liked it
Oct 01, 2011
Banny Wirata
Banny Wirata rated it really liked it
Jun 26, 2014
Etty Elmin
Etty Elmin rated it it was amazing
Mar 19, 2014
Its
Its rated it liked it
Jul 05, 2010
Putry
Putry rated it really liked it
Jun 24, 2010
Fauziyyah Arimi
Fauziyyah Arimi rated it really liked it
Feb 25, 2012
Muhammad Farid Zabidy
Muhammad Farid Zabidy rated it it was amazing
Dec 27, 2012
Witha putri
Witha putri rated it liked it
Jun 07, 2010
Rido Utomo
Rido Utomo rated it really liked it
Oct 01, 2011
Hari
Hari rated it it was amazing
Nov 02, 2012
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »