Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Anak Kos Dodol Dikomikin” as Want to Read:
Anak Kos Dodol Dikomikin
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Anak Kos Dodol Dikomikin

by
3.96  ·  Rating Details  ·  289 Ratings  ·  21 Reviews
Apa itu Anak Kos Dodol? Yooloh, kemane aje Pak, Bu! Tuh PeLit kan femes banget! Xixi. Nih ya buat yang gak tahu apa itu Anak Kos Dodol, silahkan meluncur ke Sini, untuk kenalan sama Anak Kos Dodol dan meluncur ke Sini Dodol untuk ngegodain Anak Kos Dodol Lagi. Stt, di Anak Kos Dodol ada endorsment ala akuw lowh. Hihi.

Ada 7 cerita Anak Kos Dodol yang diadaptasi ke dala
...more
Paperback, 184 pages
Published 2009 by Gradien Mediatama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 684)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Haryadi Yansyah
May 31, 2009 Haryadi Yansyah rated it really liked it
Shelves: non-fiksi

Apa itu Anak Kos Dodol? Yooloh, kemane aje Pak, Bu! Tuh PeLit kan femes banget! Xixi. Nih ya buat yang gak tahu apa itu Anak Kos Dodol, silahkan meluncur ke Sini, untuk kenalan sama Anak Kos Dodol dan meluncur ke Sini untuk ngegodain Anak Kos Dodol Lagi. Stt, di Anak Kos Dodol ada endorsment ala akuw lowh. Hihi.

Ada 7 cerita Anak Kos Dodol yang diadaptasi ke dalam komik ini. Ketujuh cerita itu adalah Di sini ada setan? , Ulang Tahun ke-20 ,Business Woman ,Mendadak Detektif ,Nenek-nenek Muda
...more
Dhidit Donat
Mar 15, 2010 Dhidit Donat rated it liked it
Aku suka buku ini, selain ilustrasinya keren, topik yang diangkat emang sering dijumpai di kos-kosan cewek, meskipun ga menutup kemungkinan banyak terjadi juga di lingkungan kos cowok. Penulisnya beneran bisa milih topik-topik yang seru buat dikomikin. Misalnya aja, topik tentang tradisi turun-temurun ultah anak kos, yaitu bagi anak kos yang lagi ultah, kamarnya harus diberantakin habis-habisan kayak kapal pecah yang dipecahin lagi, sementara si empunya lagi kuliah. Jadi, bagitu si empunya pulan ...more
Firza  Rhamadhan
Apr 19, 2015 Firza Rhamadhan rated it really liked it
Shelves: komik-indonesia
Saya suka gaya gambar K. Jati. Gambarnya punya ciri khas.
Mungkin ada beberapa hal yang membuat saya bertanya-tanya ini siapa, itu siapa, mengingat ini adalah adaptasi dari buku.
Dan yang jelas, isinya benar-benar konyol
Fransisca
Nov 27, 2012 Fransisca rated it liked it
Jarang-jarang gw beli komik yang berdasarkan novel Indonesia (yg kebanyakan garing IMHO atau memang humornya ga cocok aja sama gw), cuma yang ini cadas banget, mungkin juga karena goresan K.Jati yg oke banget, ekspresif dan pas dengan gaya penceritaannya. Rekomendasi banget buat yang pengen baca komik lokal yang ini wajib beli.
Tapi serius abis baca ini, gw sih gak mau ya masuk kos-kosan yg didalem buku ini, banyak bullynya, pake ospek segala buat anak baru, kuliah aja udah pusing yang beginian m
...more
Lina Astuti
Sep 03, 2015 Lina Astuti rated it really liked it
Ini buku Anak Kos Dodol pertama yang saya baca (dan belum ada volume lai yang dibaca selain ini :P). Asli bikin cekikikan :D
Tasa
Feb 13, 2015 Tasa rated it it was amazing
Shelves:
so funny, happy, crzy! i thing.,
Alisnaik Alisnaik
Jul 24, 2012 Alisnaik Alisnaik rated it it was amazing
Shelves: komik-indonesia
di gramed awalnya ngintip isi dari komik ini, langsung suka sama artwork nya K. Jati (jujur saya akui, komikus ini kemudian berpengaruh terhadap style menggambar saya), dan tanpa pikir panjang langsung beli AKDD.

saya belum pernah baca Anak Kos Dodol novel

untuk cerita di AKDD... edan!
terutama yang pada kompakan mau nonton b*kep.

storytelling yang mudah dinikmati.
penggambaran cewek-cewek nya yang proporsional dan ekspresif, kadang bisa tampak begitu cantik, kadang terlihat sangat dodol bin konyol.
b
...more
Dina
Feb 17, 2014 Dina marked it as to-read
gimana cara baca nya?
Fahru Syahidan
Feb 28, 2015 Fahru Syahidan rated it it was amazing
More than enough.
Azizah Humaira
Apr 08, 2015 Azizah Humaira rated it it was amazing
cool
Nina Suhari
Jul 11, 2013 Nina Suhari rated it it was amazing
Shelves: komik, komedi
Komik based on novel. Jadi udah terbit novelnya duluan, baru komiknya nongol. Gue belom dapet (apa males nyari gitu. haha) novel dari Dewi "dedew" Rieka, gue udah keburu kepincut sama versi komiknya oleh Karisma Jati (k. jati). Ini bukan komik tipe "sweet-lolipop", yang nggak tahan liat komik sarkas mending angkat kaki. Tapi justru tipe-tipe komik yang "tampil apa adanya" gini yang bikin seru ngebacanya. Lucu mampus :D
J30000110
Nov 29, 2009 J30000110 rated it really liked it
It'a crazy book! It keeps you "hwahaha.." all the time and gives you more than sufficient information about life of university students in Yogyakarta, Indonesia.
I've ever lived in that city but I've never lived that kind of live there. This book opens my eyes wider about Yogyakarta's citizen. And... oh..thanx God I only know that kind of live from the book. Hahaha..
Agus Isnaen
Jul 26, 2012 Agus Isnaen rated it really liked it
berawal dari rasa penasaran terus iseng-iseng beli tapi ngga berhadiah...ternyata bukunya wahhhh..lucu, gara-gara membaca buku ini sy jadi ingin merasakan sensasi jadi anak kost. Tapi isinya kurang, masih pengen baca tapi udah habis lembarannya [-]_[-]. Overall bukunya lucu
Mikochin
May 06, 2011 Mikochin rated it liked it
Ilustrasinya menarik dan ceritanya juga seru untuk dijadikan komik sehingga ga terkesan garing.
Waktu membacanya saya jadi tersadar, masa-masa kuliah dan ngekos kayak sekarang kayaknya waktu terakhir buat senang-senang sebelum disibukkan sama dunia kerja, ya.
Eduardus
Dec 05, 2013 Eduardus rated it it was amazing
Edan ini buku! Asli seru dan super kocak, apalagi gamba-gambar komikalnya yang sinting. :))) Nggak bosenin buat dibaca berulang-ulang karena selalu nemuin greget.
Hadi Wijaya
Jun 11, 2011 Hadi Wijaya rated it really liked it
Shelves: comics
It's fun for sure and just realize that the life of kos-kosan people can be that interesting.
-Nadya Kirana-
May 28, 2010 -Nadya Kirana- rated it it was amazing
It's good books... :DDDDDDDDDD
Amri Wicaksono Pribadi
Apr 07, 2011 Amri Wicaksono Pribadi rated it really liked it
Kacrut pisaaan.. XD
Nvikka
Oct 09, 2010 Nvikka rated it it was amazing
I like it..!!!
Prasetyo
Jun 16, 2013 Prasetyo rated it it was amazing
Shelves: 1
fery good
Sonali Then
Sonali Then marked it as to-read
Feb 03, 2016
Dimas Arya
Dimas Arya marked it as to-read
Feb 02, 2016
Billy Berdarah
Billy Berdarah marked it as to-read
Jan 28, 2016
Futria
Futria rated it liked it
Jan 24, 2016
Vidya Danishvara
Vidya Danishvara marked it as to-read
Jan 23, 2016
Kara
Kara marked it as to-read
Jan 22, 2016
Deni Juliyanto
Deni Juliyanto is currently reading it
Jan 20, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 22 23 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Anak Kos Dodol Dikomikin Vol. 2
  • Anthology (Ther Melian)
  • ひかりのまち
  • Fantasy Fiesta 2011: Antologi Cerita Fantasi Terbaik 2011
  • Adolf : Days of Infamy
  • S.P.B.U: Dongeng Sebelum Bangun
  • Married with Brondong
  • Pintu Terlarang
  • 33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
  • Garudayana Vol. 2
  • Kisah-kisah Tengah Malam

Share This Book