Hai, Miiko! 19
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Hai, Miiko! 19

4.38 of 5 stars 4.38  ·  rating details  ·  468 ratings  ·  23 reviews
Hore, hore! Yang ditunggu-tunggu sudah datang! Adik Miiko dan Mamoru!
Soft Cover
Published 2007 by PT. Gramedia Majalah (M&C)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hai, Miiko! 19, please sign up.

Be the first to ask a question about Hai, Miiko! 19

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 766)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Novi_khansa
Aku sudah membaca 1-19 hai Miiko
wuih, perburuan yang seru, deh :D
Entah kenapa betapa susahnya mencari komik yang satu ini.

Komik ini terbilang "aman" untuk anak-anak dan bisa direferensikan dibaca untuk anak-anak atau orang dewasa sekali pun. Memang ada beberapa hal berkaitan dengan budaya yang berbeda dengan kita, tapi itu bisa dijelaskan.
Di luar semua hal itu, komik ini diacungi jempol, ada banyak pelajaran di dalamnya yang bisa juga dipakai orang tua. Misalnya ketika memperkenalkan kepada m...more
Putri Adiaty Suciwulandhari
LOVE IT! I LOVE EVERY MIIKO COMICS.
dan gue selalu penasaran sama kelanjutan 'kemesraan' dia sama Tappei :D
Nindita andi
Au fait gw gak terlalu ngikutin komik2 Hai Miiko, tp gara2 baca komik ini yg gak lain gak bukan adalah punya keponakan gw : ) jadinya gw ikut2an baca : ) gw suka banget buku ini coz ceritanya bener2 kekeluargaan banget, apalagi pas ada anggota baru di keluarga Miiko yaitu si Momo, adik perempuan Miiko yg baru lahir. Gw juga suka disini banyak banget cerita Miiko & Tappei yg selalu diwarnai perasaan "Benci tapi Cinta ": ) terbukti dilihat dari kesetiaan si Tappei ikut menemani Miiko nungguin...more
Jessica Ravenski
AAHHHHH TAPPEI SEBENERNYA MAU NGAKUIN KALO DIA SUKA SAMA MIIKO KAN AAAAAAAAAHHHHH, sayang ga jadi -,-
Tigriscia Tandro
miiko lucu
Ica Surjo
Akhirnya adik Miio lahir juga. Namanya Momo. Hai Miiko 19 ini, pusat cerita dikelahiran adik Miiko. Tapi saya lebih suka cerita Natal Yoshida. Miiko mendapat undangan makan malam bersama keluarga Yoshida saat malam natal. Miiko jadi bingung antara undangan Marichan atau Yoshida?
Hihihi, Marichan malah becandain Miiko, "Kayak pergi menemui calon mertua, ya..."
Dinan Fatimah
Momo Lahir!
ini adalah seri ketika adik miiko yang baru, momo, lahir. unyu deh :3
"adik perempuanku.." - Miiko
"akhirnya aku punya saudara perempuan.." -Mamoru
Miiko Tappei!
seri ini banyak adegan miiko tappei nya :3 aduh sampe geli loh bacanya saking unyunya :D
"Miiko, sebenarnya, sejak lama aku.." -Tappei

Harun Harahap
Ya ampun akhirnya setelah sekian lama bisa baca komik miiko juga. Adik bayinya udah lahiiiirrrr... Mudah-mudahan enggak badung kayak miiko. Palingsuka cerita Natal Yoshida, miiko sama yoshida lebih keren ah dibanding sama tappei.. #TeamYoshida
Eva Tarida
Come On! Siapa sih yang nggak suka Miiko??
Super cute!!
Ono Eriko menggambarkan ekspresi2 tokoh2nya sangat luar biasa :D
Tappei dan Miiko.. ayoo kapan jadian! hahahaaa
Mlipir Maos
buat yang suka komik yang menghibur, ngga lebay, realistis, baca ini deh :D, semuanya bisa dinalar kok :D
Ariepurple
Duh...Miiko dah punya adik lagi. Musti belajar mejadi kaka yg lebih baik lagi nih :D
Mediana Puji larasati
wih bagus banget ini komik sampai ingin baca terus - terusan jempol banget deh...
Diyoni
momo akhirnya lahir jugaa..duh senengnya n lucunya. tappei msh nyebelin.
Bunga Mawar
Saya kasih bintang empat karena bacanya sambil terharu-biru :)
Salsa Bila
i need to read this!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Karina Aretha
bukunya bgs miikonya pnya ade lg
Velda
Nothing, but i love this Book!
Aisy
Aug 10, 2011 Aisy marked it as to-read
kereeeeeeeeen
*baco be belom!!!!
Rahadianlini
Mar 15, 2013 Rahadianlini marked it as to-read
i think
Dinda Faurin
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Rizkysalma123yahoo.com
Rizkysalma123yahoo.com marked it as to-read
Aug 18, 2014
Aisyah
Aisyah added it
Aug 17, 2014
Salsa Meiliana
Salsa Meiliana marked it as to-read
Aug 17, 2014
Yosephine
Yosephine marked it as to-read
Aug 16, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 25 26 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Angin Musim Gugur
  • Gals!, Vol. 1 (Gals!, #1)
  • Mafalda 1
  • Kartun Benny & Mice: Jakarta Luar Dalem
  • Alice 19th, Vol. 04: Unrequited Love
  • Gunslinger Girl, Vol. 3
  • Miss Modern Series
  • Candy Candy Volume 1
  • Mint Na Bokura, Vol. 01
  • 名探偵コナン 40 (Detective Conan 40)
  • Topeng Kaca - Bidadari Merah 8
  • Popcorn (Seito Shokun)
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...
Hai Miiko! 1 Hai, Miiko! 12 Hai, Miiko! 16 Hai Miiko! 8 Hai Miiko! 18

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »