Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 2” as Want to Read:
Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 2
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 2 (Daud Hakim dan Trista #2)

3.38  ·  Rating Details  ·  21 Ratings  ·  3 Reviews
Paperback
Published 1992 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 2, please sign up.

Be the first to ask a question about Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 2

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 35)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Vanda Kemala
Jul 10, 2014 Vanda Kemala rated it liked it
Terbiasa baca tulisan S. Mara Gd dalam bentuk novel misteri, tiba-tiba baca bentuk kumpulan cerpen misteri kayak gini, rasanya aneh.

Ulasannya terlalu singkat, kecurigaannya terlalu sedikit, nggak ada hasil labkrim yang njelimet. Beda banget.

Tapi gimanapun, cukup menikmati buku ini. Seenggaknya ada yang bisa ketebak cara bunuhnya, ada yang bikin mual bin mules sama cara pembunuhan yang sadis, ada juga yang bikin kaget sama pembunuh yang nggak terduga.
Biondy
Nov 22, 2011 Biondy rated it it was ok
Saya suka cerita-cerita detektif dan S. Mara Gd adalah salah satu penulis Indonesia yang banyak menuliskan novel dalam genre ini.

Novel kumpulan cerpen ini sayangnya kurang begitu menarik dibanding beberapa novelnya yang sudah saya baca. Beberpa kasusnya sudah "terbaca" penyelesaiannya di awal dan S. Mara Gd memberikan terlalu banyak petunjuk (yang sebenarnya cukup fair bagi pembaca), tapi kurang memberikan jebakan dalam petunjuk2 tsb....
Suryadi
Jun 24, 2012 Suryadi added it
Shelves: fiction, detektif
Di sampul versi 2008, Daud Hakim dan Trista sedang megang pistol. Kalo Daud Hakim sih oke aja, dia kan polisi. Lha, Trista? Ini anak komandan polisi yang kerja sebagai wartawan sebuah majalah pria. Masak boleh pegang pistol!
Mini16
Mini16 added it
Jun 13, 2016
Amel Armeliana
Amel Armeliana rated it really liked it
Nov 01, 2015
Dani Noviandi
Dani Noviandi rated it really liked it
Jul 03, 2015
Ahmad
Ahmad marked it as to-read
May 18, 2015
Nazaruddin Yahya
Nazaruddin Yahya marked it as to-read
May 08, 2015
Uchi
Uchi added it
Feb 13, 2015
Valentines Risma
Valentines Risma rated it really liked it
Aug 13, 2014
Yovita Hardiwati
Yovita Hardiwati rated it it was amazing
Sep 05, 2013
Hendra
Hendra marked it as to-read
May 28, 2013
Harum Sekali
Harum Sekali marked it as to-read
May 03, 2013
Band Siemens
Band Siemens marked it as to-read
Jan 17, 2013
Dyah Subagyo
Dyah Subagyo rated it really liked it
Sep 11, 2012
Tangguh Alamsyah
Tangguh Alamsyah rated it liked it
Dec 30, 2011
Visda
Visda rated it liked it
Nov 11, 2011
Dreampopgirl
Dreampopgirl rated it it was amazing
Dec 09, 2010
Aini
Aini added it
Sep 12, 2010
Putri ira
Putri ira marked it as to-read
Jul 17, 2010
Wu
Wu rated it liked it
May 23, 2010
Dame Veronica
Dame Veronica rated it really liked it
Jan 17, 2010
Diah
Diah rated it liked it
Dec 27, 2009
lovely-dee
lovely-dee rated it liked it
Dec 23, 2009
Rachma Haryanto
Rachma Haryanto rated it it was ok
Oct 20, 2009
IinR Rianti
IinR Rianti rated it liked it
Apr 21, 2009
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
793102
Berawal dari menerjemahkan novel-novel Agatha Christie, S. Mara Gd mulai menulis novel pertamanya, Misteri Dian yang Padam pada tahun 1984 (diterbitkan tahun 1985). Tokoh yang diciptakannya adalah seorang kapten polisi bernama Kosasih dan sahabatnya yang punya latar belakang hitam, Gozali. Sejak itu novel-novel tentang petualangan dua serangkai, Kosasih dan Gozali, dalam melacak para kriminal meng ...more
More about S. Mara Gd...

Other Books in the Series

Daud Hakim dan Trista (5 books)
  • Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 1
  • Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 3
  • Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 4
  • Kasus-kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 5

Share This Book