Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Serial si Kembar: 3000 Tanda Tangan” as Want to Read:
Serial si Kembar: 3000 Tanda Tangan
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Preview

Serial si Kembar: 3000 Tanda Tangan

3.52 of 5 stars 3.52  ·  rating details  ·  27 ratings  ·  5 reviews
Paperback
Published 2004 by Syaamil
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Serial si Kembar, please sign up.

Be the first to ask a question about Serial si Kembar

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 46)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Annisa
Salah satu novel remaja yang aku bilang termasuk bagus.

Ceritanya ringan, tapi karena kelihatannya ini diangkat dari cerita-cerita pendek serial si Kembar dari Annida, konflik utamanya sebagai novel nggak ada. Keseluruhan novel cuma seperti rangkaian cerita pendek si Kembar selama memasuki masa-masa SMA. Mungkin hal itu bisa jadi kekurangan 3000 Tanda Tangan sebagai novel, tapi di sisi lain buku ini nikmat buat dibaca.

Saya suka juga caranya membawakan lelucon. Nggak dibuat-buat banget jadi nggak
...more
lingga ambarita
saya pulang suka banget baca serial Yusuf dan Yasmin di Annida... Tapi kalo bukunya udah ilang, punya kakak sih... Dian Yasmina Fajri itu kreatif banget nulis buku ini, lucu-lucu, jadi inget zaman SMA (loh? pas bacanya bukannya masih SD? hehe)

contoh kisah lucunya ya? si Yusuf and YAsmin dihukum gara-gara pake kendaraan pribadi waktu Masa Orientasi Siswa, padahal kendaraannya cuma sepeda. hihihi... terus hukumannya?? karena terinspirasi ama namanya Yasmin, si Yusuf mesti jadi aladin... si yasmin
...more
Nisa
walopun saling bertengkar, tapi mereka saling memahami satu sama lain. terbukti ketika yasmin tak sengaja menginginkan jilbab, sebagai hadiah di pagi hari, kk nya membelikannya kerudung yang manis.
:)
Biruhati Syaheed
Bagian pertama ini ngocol, gokil dan seru.
Tomoyo
Dec 19, 2012 Tomoyo marked it as to-read
i think, this good book
Tri Wahyu
Tri Wahyu marked it as to-read
Mar 02, 2015
Faiz Hibaturrohman
Faiz Hibaturrohman marked it as to-read
Sep 21, 2014
Akbar Kasmiati
Akbar Kasmiati marked it as to-read
Jul 19, 2014
Oka Laksana
Oka Laksana marked it as to-read
Apr 24, 2014
Rosmawati
Rosmawati marked it as to-read
Apr 21, 2014
Park Si hyun
Park Si hyun marked it as to-read
Nov 27, 2013
Dian Jawania
Dian Jawania marked it as to-read
Nov 07, 2013
Ibnu Sabil
Ibnu Sabil marked it as to-read
Mar 21, 2013
Aiinharina Febriana
Aiinharina Febriana marked it as to-read
Mar 09, 2013
Ifah Latifah
Ifah Latifah marked it as to-read
Feb 27, 2013
Melli
Melli marked it as to-read
Feb 27, 2013
Vonny Febbyanty
Vonny Febbyanty marked it as to-read
Dec 05, 2012
Yuniar Ratna
Yuniar Ratna marked it as to-read
Nov 04, 2012
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Apapun Namanya Melati Tetap Harum (Serial Si Nida) Suami Romantis (Kumpulan Cerpen Pilihan) Buku Sakti Menulis Fiksi Puri Kurcaci Serial si Kembar: Senyum Terakhir

Share This Book