Mimpi Selalu Indah
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Mimpi Selalu Indah

2.67 of 5 stars 2.67  ·  rating details  ·  18 ratings  ·  2 reviews
Sandale hidup di Bukares, ia mengemis di stasiun dan tidur di lubang-lubang kanal. Rumah penampungan Santo Lazarus adalah satu-satunya tempat berlindung dan sekaligu merupakan satu-satunya keluarga yang dikenal Sandale. Suatu malam di Rumah Penampungan, Sandale mengenali seorang pemuda yang bertugas sosial dari Jerman sebagai pemuda di stasiun yang ia curi ranselnya. akan...more
Softcover, 175 pages
Published March 2008 by Yayasan Obor Indonesia (first published January 1st 2006)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Mimpi Selalu Indah, please sign up.

Be the first to ask a question about Mimpi Selalu Indah

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 35)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
owl
Sep 30, 2009 owl rated it 1 of 5 stars
Shelves: owl, gift
Emm..gimana yah. Ini juga sih alesannya gak begitu suka ngeripiu, suka gak enak hati kalo buku yang dibaca ga sreg di hati (halah).

Inti ceritanya tentang kehidupan anak-anak jalanan di Bukares. Titik. Itu yang aku inget. Selebihnya, enggak konsen lagi bacanya karena terganggu sama hasil terjemahannya. Emm, aku memang buka seorang editor, tapi kupikir susunan kalimatnya kebanyakan mubazir. Banyak pengulangan2 yang sebenarnya bisa lebih diringkas.

Judul sama cerita (terjemahannya) aku rasa juga ku...more
Bunga Mawar
Ini kisah tentang kehidupan anak-anak jalanan.

Lupakan dulu latar dan settingnya. Cerita ini menyodorkan kenyataan yang terjadi di berbagai belahan dunia, terutama di negara-negara yang tidak memiliki penanganan serius terhadap permasalahan anak jalanan.

*ntar dilanjut lagi deh*
Norman
Norman added it
Sep 16, 2014
Sharon Stephania
Sharon Stephania marked it as to-read
Aug 30, 2014
Celine
Celine added it
Aug 25, 2014
Anna
Anna added it
Jul 19, 2014
Ira Lukiyanti
Ira Lukiyanti marked it as to-read
Sep 15, 2013
Kevin
Kevin added it
Sep 10, 2013
Gracie
Gracie is currently reading it
Aug 29, 2013
Imas Masriah
Imas Masriah marked it as to-read
Jul 14, 2013
Fika Mega
Fika Mega marked it as to-read
Apr 01, 2013
Rakyan Pawening
Rakyan Pawening marked it as to-read
Mar 14, 2013
Annil
Annil marked it as to-read
Feb 28, 2013
Aberhugo
Aberhugo marked it as to-read
Nov 04, 2012
Sulis Triyono
Sulis Triyono marked it as to-read
Oct 16, 2012
Kate
Kate added it
Sep 09, 2011
Abi
Abi added it
Dec 23, 2010
Riesna
Riesna marked it as to-read
Oct 24, 2010
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Carolin Philipps is a German author of youth books and historical biographies for adults.

Carolin Philipps ist eine deutsche Jugendbuchautorin und autorin von historische Biografien für Erwachsene.
More about Carolin Philipps...
Enigma Asiatico Made In Vietnam Milchkaffee und Streuselkuchen Wofür die Worte fehlen Second Face

Share This Book