Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Sad Love Song (02)” as Want to Read:
Sad Love Song (02)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Sad Love Song (02)

3.3  ·  Rating Details ·  77 Ratings  ·  10 Reviews
Sejak kepergian Hae In, Joon Young terus mendapat masalah. Berharap Joon Young bisa hidup lebih baik, sang ibu mengirimnya ke Seoul untuk tinggal denga sang ayah. Namanya pun diganti, Choi Joon Kyu.

Teman-teman barunya, Lee Geon Woo & Jang Jin Pyo, bisa membuatnya tertawa. Tapi, ia tak bisa melupakan Hae In yang sangat dicintainya. Pertemuan yang sangat ia harapkan tida
...more
Paperback
Published March 2006 by PT Gramedia (Majalah) (first published 2005)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Sad Love Song, please sign up.

Be the first to ask a question about Sad Love Song

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Asri Larasati Suherman
the story is about an endless love between two humans who get an unfortunate life since childhood. the boy lived in a hateful life, and the girl lived in the dark of blindness. in such condition they met and supported each other until the fate played its string and tore them apart. even thought they lost hope of each other, they still love each other. until they met again in an uneasy situation.

well, in conclusion, the title of the book has given you hint about the story. SAD.
yupp, the book is f
...more
Sri
Dapat bukunya di Gramedia Sale wiken lalu... Satu serial lengkap didapat dengan mengeluarkan 10ribu rupiah saja he he.
Di buku pertama ini ceritanya belum terlalu sedih padahal dari judulnya aja dah kebayang mau nangis-nangis. Belum pernah liat versi k-drama nya. Hmm, emang lebih suka manga/manhwa/dorama/k-drama yang lucu-lucu sih. Beli yang ini karena... karena... karena apa ya? Asal pilih aja. Jangan-jangan cuma karena murah aja, hwaaaaaa.
Sri
Tadinya sempat mau bilang, "Loh loh selama buta si Hae In bisa menghafalkan orang lain dari 'warnanya'." Coba... segitu kuat kan indera penglihatan Hae In.
Trus waktu ketemu orang itu, setelah Hae In bisa melihat lagi, masak sih ga bisa langsung mengenalinya. Hhhh, gemes rasanya. Untung aja selanjutnya diceritakan kalau Hae In sebenarnya merasa orang itu akrab sekali, hihihi, klo enggak kujitak beneran penulisnya.
Yeyen
Aug 25, 2012 Yeyen rated it really liked it
sin ji sang kayaknya aku suka deh sama komiknya, ada yang tau gak sama komik sin ji sang sebelumnya yang judulnya SONG... komiknya asik, trus bacaanya ringan dan lucu bangat menurut aku, sampai sekarang tokoh komiknya soo choon hyuk yang slebor dan mata duitan masih menjadi salah satu tokoh favoritku , ada 10 jilid buku, baca deh di jamin suka
Sri
Cerita kayak gini sih cuma mungkin terjadi di jaman dahulu kala. Jamannya ga ada e-mail atau HP. Duh, gemes deh dengan cerita ngumpetin surat atau nggak ngasih tahu nomor telepon (rumah) yang terjadi berulang-ulang di kisah ini. Tapi masih terhibur dengan gambarnya lah... He he, mana tega liat mata yang besar-besar itu dan wajah yang cute begitu.
Siska Barendha
Udah baca manhwa ini sampe tamat, cuma dalam beberapa jam aja. Ceritanya sih beneran seru dan bikin nggak bisa berhenti baca. Tapi manhwaka kok tega bener ya?? T____T Ceritanya super tragis, bikin galau abis baca.
Sri
Sep 02, 2008 Sri rated it it was ok
Buku kedua belum nangis juga. Beberapa adegannya mirip adegan sinetron. Berusaha bikin pembaca deg-degan tapi malah bikin aku gregetan. Duh, santai saja Bu :).
Devie
Devie rated it did not like it
Jul 18, 2014
Yenny
Yenny rated it liked it
Feb 12, 2009
Xxcherryberryxx
Xxcherryberryxx rated it really liked it
Oct 14, 2009
Ayu
Ayu rated it really liked it
Oct 09, 2008
Yenny
Yenny rated it liked it
Feb 12, 2009
Ismi
Ismi rated it it was ok
Mar 11, 2009
Yenny
Yenny rated it liked it
Feb 12, 2009
Blueberry
Blueberry rated it liked it
Oct 03, 2011
Normarida
Normarida rated it it was ok
Aug 16, 2013
Airin
Airin rated it it was amazing
Sep 15, 2010
Silvia Achfalina
Silvia Achfalina rated it really liked it
Oct 20, 2013
Ismi
Ismi rated it it was ok
Mar 11, 2009
Hilda Damayanti
Hilda Damayanti rated it did not like it
Sep 17, 2015
Ayu
Ayu rated it really liked it
Oct 09, 2008
Riri
Riri rated it really liked it
Sep 23, 2012
Ismi
Ismi rated it it was ok
Mar 11, 2009
e.c.h.a
e.c.h.a rated it liked it
Mar 26, 2009
Ariyan
Ariyan rated it it was amazing
May 13, 2014
Daniel123
Daniel123 rated it really liked it
Jun 16, 2015
Ayu
Ayu rated it really liked it
Oct 09, 2008
Blueberry
Blueberry rated it liked it
Oct 03, 2011
iemo
iemo rated it liked it
Mar 14, 2009
« previous 1 3 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »