13 Wasiat Terlarang!  Dahsyat dengan Otak Kanan
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan

3.97 of 5 stars 3.97  ·  rating details  ·  504 ratings  ·  32 reviews
Beragam perbendaharaan serba kanan akan dipreteli penulis satu per satu. Mulai dari gurauan, permainan, cerita, kiasan, kreativitas, visual, musik, intuisi, sintesis, empati, keramahtamahan, syukur, sampai pemaknaan hidup. Boleh juga dengar fatwa Thomas Friedman, seorang penulis yang sudah bolak-balik menenteng Penghargaan Pulitzer, Apabila Anda ingin mengasah kemahiran kh...more
Paperback
Published 2008 by Elex Media Komputindo
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan, please sign up.

Be the first to ask a question about 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan

Community Reviews

(showing 1-30 of 2,331)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Mar
Mulailah dengan Yang Kanan

Hati-hati jika membaca buku ini! Dijamin, Anda akan tersenyum-senyum sendiri. Seperti buku-buku sebelumnya, Ippho Santosa, merangkai kata dengan gayanya yang santai dan berapi-api. Kali ini, masih menyelipkan humor segar sebagai variasi, ia membedah otak kanan sebagai topik utama. Sejatinya, tema ini telah dibahas sedikit dalam buku berjudul ’10 Jurus Terlarang’. Namun, atas permintaan banyak orang, juga karena baginya pembahasan otak sangat menarik dan tak habis dikaji...more
Fahmi
ini buku pertama dari Ippho yang saya baca. Kesan out of mainstream-nya kerasa. Bang Ippho bener-bener menunjukkan inventori kanannya lewat tulisannya di buku ini.
Dilihat dari tips-tips yang ada di buku ini, nggak banyak yang baru. Sebagian besar udah banyak dibahas di buku lain. Tapi sekali lagi, cara pembawaannya beda. Bang Ippho juga menambahkan cerita-cerita dan jokes yang kadang gak jelas lucunya di mana, hehe.
Mungkin buku ini emang didesain agar pembaca juga membaca bukunya Bang Ippho yang...more
Lelyana Taufik
Pengembangan optimalisasi otak kanan di tulis dengan gaya anak muda dan provokatif serta ringan dan tidak terlalu berkesan menggurui...
Buat kita yg ingin mengembangkan keseimbangan otak kanan kiri, buku ini layak di baca.
Ocheholic saja
merasa bersyukur punya otak kanan yg agak miring,,
hahahahhahaha,,

gud buk!
museliem anshori
Jadi si Ippho santosa ini mengatakan bahwa untuk sukses itu bukan hanya memiliki otak kiri yang bagus saja, tetapi harus ditutup dengan otak kanan yang bagus... Bagaimana cara mengembangkan kinerja otak kanan? Nah, itu ada 13 wasiatnya... Mulai dari hidup kekurangajaran, bersyukur dan bla bla bla dimana intinya sendiri sebenarnya adalah bersyukur dan pemaknaan hidup...

Agak ga nyambung yah.. Tapi itulah inti dari buku ini... So far so garing... Entah enapa buku ini agak jayus dimata saya, walaupu...more
Hadi Wijaya
Actually it's quite interesting. The book tell us to balance the using of right brain and left brain. It's said that we usually spend too much time in left brain, and forget the right brain which usually do 'right' things.

And the right brain is all about art, so this book is actually convince us to improve our inner artist inside us. The method is by giving example from the history, any people who is considered successful by improving their right brain.
Wanda
Keren! Jadi tau lebih banyak fungsi otak kanan. Gara-gara baca buku ini, aku yang dulunya dominan kiri sekarang jadi 'agak kanan'. Hehehe :D

Kalimat inti di buku ini adalah:
"Mulailah dengan yang kanan!"
Wildan
Do what you love! Love what you do!

kata yang terINSIGHT dalam buku 13 ini. Mmm.. jadi pengen lebih banyak tahu isinya. Ada dunia kanan katanya di buku ini !
Mimin Haway
Recomended book!
Dari buku ini, jadi tahu kita termasuk golongan kanan atau kiri.
Jika otak kiri kita lebih dominan, ada cara untuk mengaktifkan otak kanan.
Dwi Suci Lestariana
setelah mengetahui hasil kuis bahwa saya adalah orang kanan, semakin bersemangat untuk menyelesaikan lembar2 berikutnya..... yoooo yoooo
Sri Harwati
buku ini pertama kali direkomendasikan oleh kakak-ku terasayang, dan sejak saat itu aku mengenal Ippho Santosa, the right man ^^
Firman
Dec 26, 2013 Firman is currently reading it
otak kanan
helfi avartara
Buku yang dapat memprovokasi jiwa dan semangat,.... bahsa yang mudah dimengerti dan lumyan menarik
Pudin Sang pemimpi
Nov 10, 2012 Pudin Sang pemimpi marked it as to-read
saya belum pernah membacanya, dan saya sangat penasaran dengan buku ini
Puput D. Harsari Rusianingtyas
dahsyat ni buku!

marketer baca buku ini, kya guwa!
wkwkwk.
Rizky Dwi Rahmawan
gaya tulisan ippho santosa, gue banget...
Puspito Nugroho
Buku ini sangat bagus sekali. Saya suka.
Agus Triyanto
buku yang sangat mengispiratif sekali,,,
Haidar Dwi pratiwi
bukunya kurang humornya, sedikit menjenuhkan..
Suzan Oktaria
Keren banget... ikuti wasiatnya...
Bayu C Maulana
Right (benar) = Right (kanan) :)
Mtaufan
Right book for right person
Aziz Wisnu
This Book is Very Good
Nasrul
Buku Inspirator
Siti Julaeha
It's amazing book
Jest
belajar sesuatu
Erawibowo
lagi...baca...
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 77 78 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Notes From Qatar
  • How To Master Your Habits
  • Kun Fayakuun
  • Yang Galau Yang Meracau: Curhat (Tuan) Setan
  • The Enzyme Factor
  • ESQ
  • Kedai 1001 Mimpi: Kisah Nyata Seorang Penulis yang Menjadi TKI
  • Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin
  • Kick Andy: Kumpulan Kisah Inspiratif
  • Dua Tangis dan Ribuan Tawa
  • NASIONAL.IS.ME
  • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar
  • 9 Summers 10 Autumns
  • Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati
  • Oh My Goodness: Buku Pintar Seorang Creative Junkies
  • Karenamu Aku Cemburu: Curahan Hati Seorang Istri
  • DreamCatcher
  • Menjadi Wanita Paling Bahagia
1405456
Setelah berkarier di dalam dan luar negeri, kemudian ia berbisnis dan menulis belasan buku, yang telah tersebar sampai ke Hong Kong, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Belanda, dan Amerika.

Buku-buku terbaiknya adalah:

•7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia)
•Percepatan Rezeki Da...more
More about Ippho Santosa...
7 Keajaiban Rezeki Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa? Hanya 2 Menit: Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda Marketing is Bullshit

Share This Book