Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Gara-Gara Jilbabku?” as Want to Read:
Gara-Gara Jilbabku?
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Gara-Gara Jilbabku?

3.52 of 5 stars 3.52  ·  rating details  ·  207 ratings  ·  12 reviews
BENAR NGGAK SIH, JILBAB JADI GARA-GARA?

Gara-gara jilbab, jauh sama ortu?
Gara-gara jilbab, prestasi sekolah turun?
Gara-gara jilbab, nggak dapat kerjaan?
Dan yang paling parah, apa gara-gara jilbab juga kita jadi nggak bisa dapat jodoh?!

Trus, apa iya semua kemudahan akan datang, kalau kita nggak pakai jilbab? Kasih sayang ortu, prestasi, pekerjaan, dan... lamaran si dia?
Tapi....more
Paperback, 227 pages
Published August 2008 by Lingkar Pena Publishing House (first published 2006)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Gara-Gara Jilbabku?, please sign up.

Be the first to ask a question about Gara-Gara Jilbabku?

Community Reviews

(showing 1-30 of 354)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Ningrum
Buku pertama yang saya beli ketika menjejakkan kaki di kampus. dunia yang baru bagi saya pada saat itu. Awalnya ingin beli buku kuliah, tapi..yang kebeli malah buku ini plus alat-alat tulis. buku kuliahnya beli di kwitang aja #eh :D

kisah2nya keren, bagaimana kuatnya generasi muslimah pendahulu dalam memperjuangkan jilbab di tengah kondisi masyarakat yang masih menilai tabu tentang jilbab. waktu itu saya belum alami, karena saat itu saya masih duduk di bangku sekolah dasar. sempat ingat dulu mema...more
Nike
kumpulan cerita para penulis tentang pertama kali pake jilbab. beberapa malah tidak disukai ortu dan juga sederet cerita ga enak dr org2, tentang pekerjaan dsb.

menarik. enak dibaca. setiap cerita diawali dengan lembar 'kata cowok' dan ditambah lembar komik yang sangat menarik juga lucu.
Ike Lestarina
Buku yang kasih aku pencerahan banget
Ternyata jilbab itu benar-bener penting
Pke jilbab itu jangan pernah dijadiin alesan untuk ap pun
Jangan takut ga dpaet kerja atau ap
Semua pasti akan dipermudah karena bagi seorang muslimah itu makai jilbab adalah wajib
Riza
non fiksi yang bercerita tentang kisah sejati orang-orang seputar pengalaman pertama mereka saat berjillbab. seru, gokil, dan cukup mencerahkan. pun nggak sekedar curhat. Ada tips n triknya juga.
Nuring
Langsung dapet dari mbak Asma Nadia plus ttdnya waktu habis wawancara beliau. Thank you mbak Asma...
Chaniago
Dec 28, 2009 Chaniago rated it 4 of 5 stars
Recommends it for: Wanita muslimah di seluruh dunia
bagus! buku ini saya hadiahkan kepada teman saya dan esoknya dia berjilbab, sangat inspiratif!
Amii Rachmi
Sep 25, 2011 Amii Rachmi is currently reading it
i like it
mengajarkan tentang keikhlasan itu salah satunya
Sinta
Jun 15, 2012 Sinta added it
Buku yang bagus untuk para pemula jilbabers :)
Triana Haryani
cerita pengalaman para jilbaber
Adinda Smaradhana
Buku yang mengubah segalanya :)
Rahmadiyanti
Nov 22, 2009 Rahmadiyanti rated it 3 of 5 stars  ·  (Review from the author)
Ada tulisanku di sini, hehehe.
atik
ga' ada yang ga' mungkin
Eka Masih SMA
Eka Masih SMA marked it as to-read
Sep 04, 2014
Mentari Pagi
Mentari Pagi marked it as to-read
Sep 01, 2014
Toety Yulfira
Toety Yulfira marked it as to-read
Aug 24, 2014
Nur Panca Retnaningsih
Nur Panca Retnaningsih marked it as to-read
Aug 08, 2014
Raja
Raja added it
Aug 07, 2014
Good Reader
Good Reader marked it as to-read
Jul 30, 2014
Sabila Sabila
Sabila Sabila marked it as to-read
Jul 22, 2014
Choirurrozi
Choirurrozi marked it as to-read
Jul 19, 2014
Zulfa Lionella
Zulfa Lionella marked it as to-read
Jul 09, 2014
Wahyu Erawati
Wahyu Erawati marked it as to-read
Jun 30, 2014
Sofiatul
Sofiatul marked it as to-read
Jun 11, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
688171
Asma Nadia
Education: Bogor Agricultural University (IPB, 1991)
Home FAX: +622177820859
email: asma.nadia@gmail.com

Working Experiences: I was working as a CEO of Fatahillah Bina Alfikri Publications, and Lingkar Pena Publishing House, before starting AsmaNadia Publishing House (2008)

Writing residencies: in South Korea, held by Korean literature translation institute (2006) & and in Switzerland h...more
More about Asma Nadia...
Catatan Hati Seorang Istri Jangan Jadi Muslimah Nyebelin! Sakinah Bersamamu Catatan Hati di Setiap Sujudku Aisyah Putri 1: Operasi Milenia

Share This Book