Iiih Syereeem!
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Iiih Syereeem! (Lupus #06)

3.29 of 5 stars 3.29  ·  rating details  ·  767 ratings  ·  14 reviews
Sumpah! Seumur-umur baru sekali ini Lupus ketakutan setengah mati. Gara-gara si Lulu ngajak Lupus menemui temannya yang amat misterius. Namanya Drakuli. Rumahnya angker, dikelilingi perkuburan. Tampangnya? Ih, syereeem!

Lantas, mau apa Lupus datang ke situ? Memesan tempat buat kuburan? Ih, amit-amit!
Paperback
Published 2008 by Gramedia Pustaka Utama (first published July 1990)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 1,011)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Dani Noviandi
Syereeeemmm...

Saya baca versi ebook nih, guna memenuhi tantangan pribadi. Ya, namanya juga Lupus, lumayan bisa bikin ngakak, minimal senyum-senyum lah, tapi tetep aja lucu. Judul buku ini terinspirasi dari cerita tentang Drakuli, teman Lulu yang jago kimia. Drakuli ini tinggal di tanah pekuburan, sebabnya, sang ayah adalah pemilik tanah yang disewakan untuk dijadikan makam. Nah, unsur seramnya ini yaitu ketika Lupus diminta Lulu untuk mengantarkan ke rumah Drakuli guna memberikan surat dari seko...more
Sarah
Kocak, tipikal pelajar banget ceritanya dan penuh pesan moral.
Tambahan, kasian banget harus ngerjain tugas pake mesin tik, pasti pegel banget!
Mutiara
banyak banget seri lupus yang kebetulan semuanya sudah terbaca. kebodohan masa muda ku yang tak terlupakan ohoohohohohohohoohohoho
Irwan
I think I also read this one among the other Lupus series. It was certainly not the best, but still funny and refreshing.
Djamalullail Ahmad
huahahaha baca ini buku waktu masih SD
selalu ngakak . banyak pantun2 jenaka
mantep lah om hilman :))
Aini Dandelion
Nganter Lulu ke rumah Drakuli yang ih syeereeem! demi imbalan gopek... Lupus XD
ratna
baca ini kok garing yah rasanya :( ... apa gw yg udah terlalu tua???
Fitri R.
cerita seram di kuburan,,tapi tetap ada lucunya juga..
Sally Rosalina
Kocak.. Lupus 90an sama kerennya dgn Lupus 80an.
Amarilldo
Lupus, inspirator makhluk-makhluk sederhana....
Eko
Apr 13, 2013 Eko marked it as to-read
















;0
Budi Donk
Sep 20, 2007 Budi Donk rated it 4 of 5 stars  ·  review of another edition
Recommends it for: Walaupun Judulnya Syerem,Tetep Aja Lucu
Hi...hi...hi
Rediningrum
Aug 13, 2007 Rediningrum rated it 3 of 5 stars  ·  review of another edition
Recommends it for: awidya@gmax.com
Shelves: fiction
lucu
My Son
My Son marked it as to-read
Jun 14, 2014
Une
Une marked it as to-read
Jun 02, 2014
Dwisri Kurniadi
Dwisri Kurniadi marked it as to-read
May 26, 2014
Fadliyah Mohammad
Fadliyah Mohammad marked it as to-read
May 20, 2014
Bhakti Rahayu
Bhakti Rahayu marked it as to-read
May 19, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 33 34 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Tragedi Sinemata (Lupus, #3)
  • Heaven is Full So I Came Back!: My Stupid Boss 3
  • Tiga Manula Jalan-Jalan ke Singapura
  • Anak Kos Dodol Lagi
  • Sitti Nurbaya: Kasih Tak Sampai
  • Aisyah Putri 3: Mr. Penyair
  • Gege Mengejar Cinta
  • The Secret of the Haunted Mirror (Alfred Hitchcock and The Three Investigators, #21)
  • The Mystery of the Laughing Shadow (Alfred Hitchcock and the Three Investigators, #12)
  • Salah Asuhan
  • Face-Off! (Girl Talk, #2)
  • Harimau! Harimau!
  • Rahasia Meede: Misteri Harta Karun VOC
  • Dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma
  • The Mystery of the Strange Bundle (The Five Find-Outers, #10)
  • Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
  • Negeri Para Peri
639265
JAGO NGOCOL SE-INDONESIA
Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, bintangnya Virgo, bo! Hilman yang turunan Jasun alias Jawa-Sunda ini punya papa tentara berpangkat kolonel. Mulai ngarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI yang berhasil mengangat namanya. Ia juga pernah juara ngarang di majalah yang sama. Pernah kuliah di UNAS jurusan Sastra Inggris.

Hilman Hariwijaya dengan Lupus-n...more
More about Hilman Hariwijaya...
Tangkaplah Daku, Kau Kujitak! (Lupus, # 1) Makhluk Manis dalam Bis (Lupus, # 2) Sandal Jepit Bangun dong, Lupus! (Lupus, #5) Lupus Kecil (Lupus Kecil, #1)

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »